Kumpulan Kejadian Aneh Di Seluruh Dunia

Tahun tidak diketahui: Dora Watkinson menginjak sebuah jarum pada suatu hari, setengah potongan jarum itu berhasil dikeluarkan dan Watkinson tidak merasakan sakit selama setahun. 12 bulan kemudian, lidahnya merasakan sesuatu yang kasar di rahangnya–dan ia mengeluarkan 1,37 cm jarum patah yang diinjaknya dulu, sekarang berada diantara dua gigi bawahnya. Jarum itu telah menjelajahi tubuhnya lewat aliran darah.

Tahun 1977: seorang bayi lelaki yang berkaki empat dilahirkan dirumah sakit di Lincolnshire sebelum dipindahkan ke Rumah Sakit Anak Sheffield. Operasi yang sulit telah dilakukan untuk membuang dua kakinya, dan anak itu baik-baik saja.

Tahun 1982: seorang anak dilahirkan di AS dengan sebutir peluru di otaknya. Ibunya yang berusia 17 tahun terlibat adu tembak saat janinnya berusia 7 bulan. Sang anak berhasil diselamatkan.

Tahun 1980: Tricia Reay bersin non-stop selama 156 hari–ia terus bersin rata-rata 20 detik sekali. Tricia pun berhasil diobati oleh dokter.

Tahun 1914: seorang gadis terserang penyakit tipus parah sehingga hampir terbakar hidup-hidup. Suhu tubuhnya mencapai suhu yang abnormal sehingga meledakkan termometer yang mengukurnya. Para dokter mencoba memakai cara lain dan tercatat bahwa suhu tubuh gadis itu mencapai 55 derajat Celcius.

Tahun tidak diketahui: Ayam betina di sebuah rumah di Cornwall milik Jim dan Lilliam Barbery menghasilkan telur biru.

Tahun tidak diketahui: Ayam betina milik pria Yorkshire, Jack Pelter, bertelur dengan normal selama dua tahun–kemudian berubah menjadi seekor ayam jantan.

Tahun 1975: Seekor ular sepanjang 45,72 cm dengan dua kepala dan dua ekor ditangkap di kota Salladillo. Satu kepala ular itu makan dengan penuh semangat, tetapi kepala satunya tidak berfungsi sama sekali.

Tahun 1933: Seekor kucing bersayap ditemukan di Oxford. Sebagaimana halnya burung, ia dapat terbang. Bukan melompat lho, terbang.

Tahun 1982: Sekeluarga tikus telah masuk ke dalam sebuah ruangan berpendingin yang berisi daging beku. Tikus-tikus itu bertahan hidup dengan menumbuhkan bulu yang tebal seperti wol. Mereka terlihat seperti bola bulu kecil dan tampak sangat berbeda dari tikus biasa. Diberi makan racun tikus pun tetap sehat wal afiat.

Artikel terkait :

About these ads

96 Tanggapan to “Kumpulan Kejadian Aneh Di Seluruh Dunia”

  1. Billy Koesoemadinata Says:

    kucing bersayap?? wah… jangan2 kabur dari narnia tuh.. :P

  2. masterfilia Says:

    itu namanya tikus mutant,he…he…he…

  3. ngun Says:

    itu burung hantunya limbad yg berubah jadi kucing

  4. Januar Says:

    Kucing terbang…mASSa

  5. addam Says:

    hah ,masa adasih kucing bersayap w gak percaya teh mungkin aja sayapnya di lem di badanya

  6. sayy Says:

    kucing bersayap???? maksudte pirooo kuii???? :-P

  7. rahadian wijaya Says:

    Kucing bersayap..Ho.Ho..
    Yang ada kucing berbulu domba kalee

  8. comel Says:

    Ooo…mungkin ortu tikusnya pernah selingkuh sama domba ??????

  9. ydi Says:

    kucing bersayap…???? jgn_jgn,kucing itu asalnya dari SANGER…!!!!!!!! heheheheheheheheheheh

  10. Rana Says:

    Hah ? Bersin smpe sbnyk itu.. Apa g Lemes tuh…

  11. febriansyah Says:

    mungkin induk kucing nya kawin dgn burung

  12. joko Says:

    masak ada kucing bersayap…
    kalo burung ada yang gak bersayap..hehe

  13. billy Max_pku Says:

    haaaaaaaaa,,, aku juga punya ular yang he heeee

  14. ag Says:

    mang,,,tntang ayam telur biru tu mungkin kebanyakan minum cat kali…..

  15. dhita Says:

    gila, gue nggak percaya!!!! aneh bin ajaib tapi nggak masuk naral. sori aja ye!

  16. novix Says:

    waduh ..itu kucingku yg lepas ….!!!!! kok bisa sampai keluar negeri ya..padahal kucingku ga pny pasport lho…..!!!!
    sungguh 2 aneh tp nyata….

  17. dhody Says:

    prcya Ga prcya sCh,, nma’a jGa kUasa ALLAH…….

    tpi gmna yAAAAAaaa,,, cZ Ga ngeliat….. Huufff……ffff…..

  18. Nori Says:

    Klu tikus a gt,,
    munkin aq g
    tkut y,,
    mw dunk 1,,
    he,,he,,he,,:D

  19. Lukman Says:

    Kucing punya sayap?
    Mao dong satu!

  20. erwansyah Says:

    hiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii

  21. ari Says:

    kucing bersayap, kayaknya itu moyang nya happy (fairy tail) deh

  22. bota ganu Says:

    ni sma gue ad ular brmbut…

  23. jaidi Says:

    gadis yg bersuhu 55 darjah tu gadis yg sunggh malang.cz tak ada pria yang ingin mendekatinya…..takut terbakarrrrrr

  24. natz Says:

    man ada kucing terbang!!! kucing sabang ada!hahaha

  25. Patricia Says:

    Bersin slma 156 hr??bushet dah,,,ga banjir air liur tuh?

  26. Haseo Says:

    Haha…kucing yg nakal y. Smpe slngkuh ma ayam.

  27. gembul Says:

    apakah semua itukenyataan, apakah situs web di atas kenyataan?

  28. adinda Says:

    hahaha jin kale……^o^

  29. ika Says:

    coBaan smua dari ALLAH makanya manusia cepet pada TAUBAT…………………………………??????????????

  30. moslem rockstar Says:

    nice info….keep posting

  31. Anggar Says:

    Ayam betina jadi jantan.
    ehem…….udah ga aneh tuh, kehidupan manusia malah lebih parah. TUL GA???????

  32. Iyudh Says:

    Wohhooo…
    Mmauu donk tikus b.buluU tebball…

  33. krishna Says:

    ayam betina berubah jadi ayam jantan
    mungkin waria kaleeeeeee

    Mungkin :p

  34. ulfah Says:

    haaaah…kucing kok bisa terbang sih??????????apakah itu mungkin????

  35. isma Says:

    gk mugkn bgt ad kucing yg bersyap . . . . .
    impossible . . . .

  36. irwan Says:

    baca poin yg atas yg tahun 1977.
    tu aja dh byk kjadian yg aneh
    ko mlh2 manusia memprediksikn 2012 mo kiamat
    pd nda bner tu……….

    biarlah orang berpendapat bro :p

  37. anto Says:

    bisa jadi kiamat kan datang karna sekarang dah banyak yg nampak contohny ja org pcran dah melampau batas seperti suami istri ja mesra mungkin dunia ni dah menjadi dunia wale…..dll

  38. shima_keyeenn Says:

    Aneh bgt! Da jg nak-kanak yang bisa ledakin termometer. Beratnya pasti melebihi 120! (tapi termometer kan gak seberat itu.):)

  39. putri Says:

    lucu bgt,,,kucing bersayap

  40. awan Says:

    haaahaaa….. aneh banget sih…!!!!

  41. muzafahafidzbramudya Says:

    mungkin tu kucing mw jd penerbang……….
    hyahahahahahahaha………..

  42. nia Says:

    bagus sih!!! tapi kurang lengkap,cuma sejauh ini informasinya cukup brguna!

  43. sasha Says:

    kok gitu si aneh banget

  44. satria Says:

    sakti jg tuh tikus….

  45. Corporal Says:

    kasih gambar dunk ato video biar pd pecaya

  46. hiqmah mambo Says:

    ahh.. yang bener?

  47. DEIBAy Says:

    Kebanyakan makan burung kali ……………

  48. aga Says:

    gw pengen liat gbr kucing terbangnya

  49. sonia Says:

    hahha.. lho ? ko bisa sih ? “ANEH BNAGET ANEH BANGET..”

  50. vytry Says:

    emmm, kucing punya sayap, lucu kali yeah….!

    iya :)

  51. 007 Says:

    kucingnya mau jd catman kaleee….

  52. tantri Says:

    ha……ha………….ha…..bnar2 aneh masa kucing punya sayap…

  53. rocker Says:

    kucing bersayap emg gga ada di Indonesia, tapi kucing garong buaaaaaanyak…

  54. wret Says:

    betul kah kejadian ituuuuuuuuu???????????????????????

  55. wret Says:

    kasih video nya lah,biar pada percaya
    pleasssssssseeeeeeeeeeeeee

  56. asto_09 Says:

    d kampung Q ada kucing bisa berenang juga g d ributin,,,,,,,,!!

  57. yulli Says:

    masa ada kucing pakai sayap…kucing nya superman mungkin kaliee…

  58. ALINE Says:

    harusnya kejadian2 tersebut disertakan foto biar lebih lengkap.

  59. ontah lah Says:

    hhmm…
    pada gag masuk akal tu crta na.
    tag patut….
    tag patut….

  60. Shafira Says:

    Mantab,semuanya benar – benar AAAAAAAAAAAAAAANNNNNNNNNNNEEEEEEEEEHHHHHHHHHH
    ampek2 bikin aku ketawa :) (@)

  61. ryan Says:

    kucing punya sayap mungkin kucingnya kawin dengan burung kaleee

  62. dedoy Says:

    seorang ilmuwan bernama Gorgge s.w di mesir ,menemukan serpihan emas seperti pasir dan berlian biru pada tahun 1689…(percaya ga…??)

  63. anggi Says:

    kucingnya mo jdi superman kalllleeeeeeee… ..

  64. reflan pembalut Says:

    buat yang ngk percaya ama tu keajaiban tunggu aja keajaiban akan datang pada diri kamu sendiri qey…………….!!!!!!!!!!

  65. bayu Says:

    kalo kucing terbang saya belum percaya………………..
    saran saya kalo ada kejadian2 aneh seperti itu,,,,,,,,,,
    d lampirkan juga foto2nya untuk memperkuat statement itu

  66. ulfa Says:

    yang bener thu……….??? gakpercaya dech,,

  67. Sainul Says:

    benarkah..????????

  68. sii thika Says:

    Tikus… Itu bnar-bnar Ajaib…… :-)

    bnar” mankjubkan…..
    mmang tak Ad yg tak Mngkin D dunia In…
    itu Mnunjukan Kebesaran Tuhan :-)

  69. putra Says:

    subhanaulahh…………

  70. Arnold Says:

    Anak kaki 4?
    Gile…
    Ngalahin centaur uy…

  71. Arnold Says:

    Gera tobat semua org, biar kejadian aneh nya ga dateng lagi…
    hehe…

  72. peter konfirhon Says:

    yg thn 2010 kok gk ada sichhhhhhh
    dasar gk lngkpppppppppppppppppppppppppp
    HUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUU

  73. marko ayaki Says:

    mungkin tikus tu dari artik

  74. romi Says:

    gila aja ada peluru d kepala bayi. . . . aneeeeeeeeeeh euuuy….

  75. hasti Says:

    waktunya evolusiii

  76. wina Says:

    gila………….!
    masa ada kucing punya sayap…..?
    mungkin dia takut kali dikejer-kejer anjing, makanya dia bikin sayap.

  77. Anak gaul {wedman} Says:

    Emang sich ayah kcg nya gw srh kwn ama burung biar anaknya nanti bs jd supermen!!!!!

  78. grace_nikijuluw Says:

    aneh..masa ada kucing bersayap sih??apa bener tu??

  79. inuy_Asa Says:

    renungkanlah semua kejadian ini

  80. fan Says:

    kucing bersayap juga ada di china loooo^^,,,,liat ja di mbah google,,,,,,tapi keren ya,,,bisa terbang,,,ada manusia bersayap ga y???

  81. Lukisan Says:

    kucing bersayap?
    boonk ah?
    mungkin saja baju kucing bersayap?

  82. adi Says:

    emang bnr ya kayak gitu kejadiannya,jd ingin lihat kira2 pa msh ad ya

  83. sasma Says:

    kereeeeeen,, jd pengen lhat dg mata kpala sendiri :-)

  84. Ulhys Says:

    Apa???.. ayam betina jd ayam jantan?? tp ga aneh.. tuh namanya Ayam Waria..

  85. REALMOBI Says:

    KEREN KALAU EMANG ADA KUCING YANG BISA TERBANG.

  86. esa Says:

    aneh g’ percaya tahayul :)

  87. woos Says:

    ooooowwwwwwwwwwwwwwwhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh

  88. fauzan hamid Says:

    koplak…!
    eneng2 wae…

  89. ALYA Says:

    gua jg gak prcy,sapa yg mau lht fotonya?:D

  90. suci Says:

    wawwwwww…………..

  91. dullah Says:

    kami menemukan seekor ular yang tidak berkepala di kepulauan seribu di daerah sumbang, setelah diperiksa ternyata ular itu abis di penggal kepalanya

  92. ginna Says:

    Mau tau tentang kisah aneh ku ga?ada yang mau nulis biografi tentang penyakit ku kah,yg aga langka..

  93. marwan Says:

    ayam betina brubah jadi ayam jantan ?????????
    masak sih?, gag pcya ue

  94. suparman Says:

    Orang cerita kena ada bukti meskipun setakat gambar kli langsung tak ada sama saja itu namanya bohong

  95. defri Says:

    Kok gak ad fhoto ea?


Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.