Ulat Di Mata Manusia

ini  adalah sebuah kisah nyata di ruang operasi RS Dr Soetomo Surabaya !!!!!

tolong dibaca, penting untuk anda, agar anda berhati2 nantinya..

sumpah.. ngeriii….!!! kalau keluar rumah harus pakai kacamata nih,..

Hati-hati jika terkena debu di jalan atau dimana saja, ini telah terjadi
pada seseorang :
Pada Waktu dia berjalan dia pikir kena debu, otomatis matanya dia kucek-kucek.
Setelah beberapa jam matanya agak merah, lalu dia beri obat tetes mata.
Setelah beberapa hari kok dibawah matanya masih merah dan agak bengkak.
Semakin hari dibawah matanya semakin bengkak, lalu dia pergi ke dokter,
setelah di periksa dokter bilang harus dioperasi takutnya ada benjolan
apa….??

Setelah dioperasi benjolan tersebut, maka keluarlah ulat….
Dimana awalnya dia pikir matanya terkena debu, namun ternyata telur ulat.
Makanya hati² jika banyak debu, kalau sakit berkelanjutan hubungi dokter
terdekat.

Nih Fotonya :

Ulat Dimata Manusia

Ulat Dimata Manusia

untuk teman – teman yang sering mampir blogku, harap berhati2 ya kalau lagi dijalanan.. jangan sampe kemasukan kayak gini. ini di indonesia loh!!! Be Carefull!!

About these ads

34 Tanggapan to “Ulat Di Mata Manusia”

  1. naya Says:

    waaa
    seram sekali

  2. dika Says:

    bukan pke kacamata biasa hrz pke kacamata renang yg rapet bgt,biar bnr2 g masuk….serem klo kjadian
    thx bwi infoNA

  3. kecebong Says:

    wuihhhhh

    kok bisa ya????

    horor banget tuh.

  4. dna_cwi Says:

    hi.iiiiiiiiiiiiiiii..

    ngilu banget liatna…….untung ulat gmna kalo gajah d pelupuk mata

    bner tuh msti pake kacamata renang..atau tiap kluar pake helm balap yg trtutup rapat…

    nauzubillah

  5. irhan Says:

    medeni

  6. Edi Says:

    trims infonya….

  7. jess Says:

    haisss..parah benar.

    mesti jaga2 neh..mana skg banyak debu lagi.ckckckkck

    Tq ya buat infonya.

  8. susiawanto Says:

    astaghfirullah…….
    Allah maha besar

  9. sam Says:

    ih keeeerrreeenn……..
    mz mata bisa memproduksi ulat sich

  10. Kepek Says:

    wui,,,
    serem banget…
    Itu juga bisa jadi pelajaran buat kita semua

  11. indri Says:

    ich…..takut……
    tapi makasih ea taz inform’y

    tapi ko bisa sich????

    padahal kan uletnya lumayan gede
    ema emang allahu alam
    ntar Q pke kacamata renang za akh
    tapi entar di sangka aneh tu

  12. Kaosteles Says:

    Ulay itu namanya botfly, menular melalui gigitan lalat. Kalo ingin tau videonya, silahkan masuk ke http://www.youtube.com trus masukkan kata kunci botfly. Ulat jenis ini tidak hidup di indonesia. Tenang aja.

  13. Agus R Says:

    Saya sedang cari gambar ulat untuk ilustrasi ceramah, kok nemu ini. Harusnya temuan seperti ini dipublish di media massa agar orang lebih berhati-hati kalau ada gejala aneh, dan langsung periksa ke dokter mata. Kalau ulatnya udah beranak pinak, terus nyebar ke mana-mana, kan serem. Jadi kayak film Species atau Aliens. Thank for your information.

    sama2 mas :)
    semoga ada yang mau expose di media televisi! amin!

  14. dwi setayni Says:

    tadinya lagi jalan nyari ulat lucu :-) kan mungil tur imut, hehehe
    tapi 0g malah dapet kaya gni NGERIiiiii banget dah!!!!! pelajaran bwt qt agar selalu menjaga pandangn!!!!
    lo ky gini nda jadi lucu tapi seremmm:-(

    hahaha…. gw juga ngeri bro lihatnya :(

  15. Pey Says:

    untung ja matanya kaga di makan ama tuh ulet…

  16. dita Says:

    astaghfirullah, ngeri gw ngeliatnya! gw langsung merinding!

  17. pangeran Says:

    mantap kali gambarnya… bisa minta ulatnya gak… disemur mantap rasanya…. (mual awak liatnya ah)….

  18. Arvin Says:

    waduhh ….
    serem amat itu ulat ..
    malah ndut lg ..
    tapi debu itu bisa membawa telur ulat y???

  19. rey Says:

    astaghfirullahal’adzim…
    be carefull if u walk on the way….
    don’t think something is little problem…

  20. novi Says:

    iiiiiiiii!serammmmm,takut

  21. dita Says:

    aduh…
    tu ulat dah gde
    mampir lg ke mata orang

  22. cha-cha Says:

    kalo ini kemungkinan besar bukan dari debunya mba, tapi dari kucekan mata yg berlebihan..
    tangan kotor kan banyak telur2 dan larva2 parasit yg ga bisa di lihat pakai mata biasa. tapi mungkin jg di angin bisa terbang larva2 tapi kemungkinannya kecil

  23. regi agustian Says:

    ih jadi ngeri nih kalo keluar rumah …………..!

  24. erwin wahyu Says:

    yang namanya peyakit…. tempat dan penyebab gak pandang etika…hehehhehehe, informasi yang bermanfaat. terima kasih

  25. Bondan Says:

    semoga Allah melindungi kita dari hal yang semacam itu,dan semoga Allah memberikan yang terbaik bagi kita amien!

  26. Nitha Says:

    wuuuuuuuuuuuiiiiiiiiiiiiiiiihhhhhhhhh………….
    ngueri awaQ nengoknya………..
    ko’ isooo yaaaww ?????????/
    pie mkcih y’
    dpt ilmu deeee ari neee…….
    na’udzubillah…………..

  27. nita Says:

    bisa na …. !!

  28. mi3n Says:

    lebih ngeri lagi kalo ada orang2 lagi kumpul arisan di situ wkwkwkw

  29. pepey Says:

    serius tuch

  30. bejo belok Says:

    makanya matanya supaya nggak beulat disiram pakai bensin aja hahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahah

  31. Mersya & Anis Says:

    Ihhhhh………….serem abibiieeezzzzz untung mata gue nggax kyk gt AMIEN

  32. suti khadijah Says:

    jdi klo kluar pake kaca mata yg bsar dongk……!!!!!
    biar gak bisa masuk debu and telur ulat a yuuuk………..

  33. akmal Says:

    waduh ! mataku kemasukan bom !!!

  34. adzraa andira Says:

    astaga naga bonar ! :((


Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.