6 Hewan Hewan Mematikan Di Dunia

Stone Fish – Ikan Batu

Binatang ini tidak seperti monster2 kebanyakan yang suka bersembunyi, bersiap2 saat mangsa mendekat dan menyergapnya.
Cukup hanya terdiam tanpa kata dia sudah bisa membunuh mangsa2 nya.

stone fish - ikan batu

stone fish - ikan batu

Duri2 yang terletak di hampir smua bagian binatang ini bagaikan parade jarum racun HYPODERMIC.
Setiap duri cukup untuk membunuh para penyelam dalam hitungan menit.

Tapi. . .
Yang mengerikan bukanlah kematiannya.
melainkan DETIK2 menjelang kematian.
Karena dikatakan racun dari Ikan ini sangat amat teramat menyiksa hingga sang korban lebih baik mengamputasi bagian tubuh yang terkena racun tsb daripada hidup sedetik pun dengan racun itu.

Beaked Sea Snake – Ular Laut

Kalau anda pergi liburan di kepulauan india dan asia, pantai-pantai daerah India atau di sekitar Teluk Persia , jgn heran kalo melihat binatang sejenis ular bisa berada di dalam laut lepas. Lebih bijaksana kalau anda menghindar dari Binatang ini.

Nama ilmiahnya Enhydrina Schistosa.

Beaked Sea Snake - Ular Laut

Beaked Sea Snake - Ular Laut

Racun binatang ini terkenal akan kesadisannya.
Seberapa sadis??
hmm, coba bayangkan 1.5 Milligrams…
sedikit kan ??
tapi jumlah racun segitu sudah lebih dari cukup untuk membuatmu “Tidur nyenyak bersama ikan2 di laut” untuk selama2nya.Amin..

Orang2 Singapore dan Hongkong sering menjadikan ular ini sebagai lauk makan malam. Kalau aja ular ini masih hidup pasti yang makan dah dikirim ke alam baka.. :D

The Lazy Clown – Ulat Badut Pemalas

Hidup di hutan amazon, di selatan Brazil .
anggota binatang serangga “LONOMIA
nama aslinya Taturana Tatarana.

Ulat Badut Malas

Ulat Badut Malas

Binatang ini sejenis ulat2 pohon yang biasa kita liat.
tetapi yang berbeda dari ulat pohon kebanyakan.
duri2nya yang berjumlah ratusan tsb menyimpan jus2 racun2 yang mematikan dan sudah memakan belasan korban tiap tahunnya.
racunnya adalah ANTICOAGULANT paling extreme yang pernah ada.
ANTICOAGULANT bisa memecah belah dan menghancurkan susunan sel darah.

1 hal yang mengerikan ttg binatang ini. . .
km ga tau secara pastinya dimana dia merambat. . .
next thing you know is, that your blood will break down in a great agonizing of pain

The Arrow Poison Frog – katak panah beracun

Mereka adalah satu2nya hewan yang dikenal bisa membunuh manusia hanya dengan “SENTUHAN”

katak panah beracun

katak panah beracun

Racunnya terletak di bukan di taring atau lidahnya. . .
tetapi di kelenjar kulitnya.
Touch it and you will be dead. . .
Kodok2 cantik ini bisa melompat sejauh 2 meter tingginya.

The Cone Snail – Siput Beracun

Bentuknya emang indah. . . dan sepintas sangat tidak lah berbahaya. TAPI jgn salah dolo, dengan racun dari sengatnya (ujung pangkal mulutnya, yang tajam itu loh) yang bisa ditembakan kayak panah HARPOON, Bisa mengirimmu ke Alam Baka hanya dalam waktu 4 MENIT.
Death Express. . .

siput beracun

siput beracun

Saking hebatnya, tembakan panahnya bisa menembus baju Selam yang tebal sekalipun.
Syaraf2 akan menjadi malfungsi, korban akan jatuh kedalam keadaan “beku” dimana tak ada otot yang bisa di gerakan.
Saking dashyat nya, racun binatang ini di kembangkan oleh CIA untuk senjata pelumpuh. . .

Dragon Centipede

Lipan2 ini biasanya hidup didaerah yang lembab, nah bro bagi yang jarang ganti KoLor alias semak, ati2 tar lembab (tar malem2 digerayangin).

dragon centipede, lipan

dragon centipede, lipan

untuk mencegah sengatan dari binatang ini, stay away alias menjauh aja, gampang kan? tapi kalo dia ngotot mau ngigit, ya udah kasih aja..karena sebenernya gapapa digigit kelabang. . . sebab kelabang tidak diketahui punya venom yang lethal atau berbahaya. . . kamu bisa kompres alkohol. . . dan minum obat2 anti sakit kayak Ponstan atau Panadol.kalo bengkaknya tambah gede baru ke dokter aja.

About these ads

20 Tanggapan to “6 Hewan Hewan Mematikan Di Dunia”

  1. dika Says:

    thx bwt infoNA

  2. kecebong Says:

    wah…. artikel yang bagus….

    hmmm wajib dikasih comment nih.
    dapet dimana tuh artikelnya?????
    keren juga… hehe

  3. kuring Says:

    binatang bahaya:
    ayam, dia mempunyai banyak kolesterol, telah membuat banyak orang obesitas, telah membuat banyak orang mati karena obesitas………

  4. indri Says:

    emh……
    kalo gitu bahaya banget ea kodok yang indah tu

    pdhal klo di jadiin koleksi seru tuh…..
    tapi kalo taw gitu mending koleksi temen zaaaa

    haiiiiiiiiiiiiiiiiiiii

  5. Andy cahyono Says:

    Msh krng tu, sbnry msh bnyk hewan yg berbahaya, kyk kambing slh satuy, krn lo dh disate bs bkn kt ketagihan n otomatis kt hrs kluar duit trs kn buat beli tu sate, jdy kn boros. nah bahaya g tuch………………………………..??????????

    bahaya duitnya abis kn? itu bisa lebih berbahaya lagi kalau anda merapok buat beli kambing itu. bener2 deh.. hewan yang berbahaya kambing itu :D

  6. ajo-ftp Says:

    gile bener, ini artikel menarik dan kudu dibaca… wkwkwkwkwkk….

  7. trigus Says:

    hewan yang lebih mematikan lagi adalah hewan yang berbntuk manusia. tidak punya racun tapi bisa buat racun. kalau racunnya manusia sih malah tambah makmur, coz banyak anak-anak manusia yang lahir

  8. nuril Says:

    nih baru ilmu pengetahuan hebat and trim’s atas ilmunya

  9. Iwan Says:

    Binatang paling berbahaya yaitu tikus gedung DPR MPR dapat membunuh tidak hanya nyawa orang bahkan masa depan banyak orang dibunuh.

  10. irwin wijaya Says:

    katak cantik2 tpi guanas cuy ada info lain gks

  11. Hahaha Says:

    Hewan yang berbahaya itu. . .
    ya si om Gayus Tambunan itu. . .
    bayangkan. . .
    bisa bikin banyak orang mati pelan-pelan. . .
    Nyiksa banget gak tuh. . .

  12. RIO Says:

    aku senang ada informasi seperti ini karena sangat berguna untuk dataku dalam membuat cerita.

  13. ricky Says:

    2 thumbs up ! kereeeeen abieszz …

  14. gusty Says:

    WAch ,,kecil” kok mematikan??
    hebaaaattttttttt

  15. melonmanis Says:

    menurut ane yang mematikan RACUN DUNIA adalah wanita kata kangcutER. inget kan liriknya ” WANITA RACUN DUNIA ” sekali sengat klepek Klepek. hehehe

  16. andhira Says:

    Sedikit nambahin ya om…

    7. Gurita Lingkaran Biru (Blue-Ringed Octopus)

    Gurita ini hanya berukuran sebesar bola pingpong, tapi racun hewan laut ini mampu membunuh sekitar 26 orang. Pada awal gigitan, tidak ada gejala seperti rasa sakit, tapi dalam waktu 10 menit, gejala mulai terlihat seperti mual-mual dan muntah.
    Ada juga beberapa kasus yang menyebabkan kelumpuhan dan kematian. Dan sampai saat ini pun belum ada penawar untuk racun gurita ini.

    8. Kalajengking Death Stalker (Death Stalker Scorpion)

    Sebagian besar kalajengking relatif tidak berbahaya dan hanya menimbulkan rasa sakit, mati rasa atau pembengkakan.
    Tapi kalajengking Death Stalker sangat berbahaya, karena racun kalajengking ini dapat menimbulkan rasa sakit yang tak tertahankan, lalu demam, diikuti dengan koma, kejang, kelumpuhan dan kematian.
    Kalajengking jenis ini biasanya akan mematikan individu yang memiliki kekebalan tubuh yang tidak baik atau lemah jantung. Kalajengking Death Stalker banyak ditemukan di Afrika Utara dan Timur Tengah.

    9. Laba-laba Brazilian Wandering (Brazilian Wandering Spider)

    Laba-laba Brazilian Wandering yang dikenal dengan laba pisang atau Phoneutria, merupakan salah satu makhluk hidup yang paling beracun. Racun laba-laba ini dapat sangat mematikan bahkan dalam jumlah yang sangat kecil. 0,006 mg racun laba-laba Brazilian Wandering dapat membunuh seekor tikus.
    Laba-laba Brazilian Wandering merupakan laba-laba paling beracun diantara laba-laba lainnya. Sengatan laba-laba ini tidak hanya menimbulkan rasa sakit yang luar biasa, tetapi juga dapat menyebabkan Priapisme (ereksi yang tidak nyaman yang bertahan sampai berjam-jam bahkan menyebabkan impotensi) pada pria. (serem banget khan..!!!)

    10. Ular Inland Taipan

    Ular Inland Taipan adalah ular yang paling beracun dalam ketegori ular. Satu gigitan ular ini dapat membunuh hingga 100 manusia dewasa. Bahkan racun ular Inland Taipan 400 kali lebih beracun ketimbang ular kobra biasa.
    Racun ular ini begitu neuro-toksik yang dapat membunuh manusia hanya dalam waktu kurang dari 45 menit.

    11. Ubur-ubur Kotak (Box Jellyfish)

    Ubur-ubur kotak adalah ubur-ubur mematikan yang ditemukan di perairan Australia dan Asia. Racun pada ubur-ubur ini sangat mematikan dengan langsung menyerang jantung, sel kulit dan sistem saraf manusia dan hewan lainnya.
    Racun hewan ini sangat kuat hingga menyebabkan sakit yang luar biasa. Biasanya manusia yang tersengat tentakelnya akan mengalami shock dan tenggelam atau bisa juga langsung menderita serangan jantung dan meninggal.

  17. haichi kazuya Says:

    wah geri ni ama hewan begitu abottttttttttttttttttttttttttt

  18. getsu yobi Says:

    awas ada lipan mengigit celana mu……………………………..?

  19. agen herbal Says:

    yang paling berbahaya adalah ular kasur gigit tidak menyebabkan kematian tapi membuat bengkang selama 9 bulan wkwkwkwkwkwk

  20. D'fc aldy syahputra Says:

    wah…!!!
    bahaya bngt nie binatang2 ini….!!!
    hruZ htie2 klo ketemu slah stu dri hewan ini,,,,!!!
    bisa mati deh gw,,,,,!!!!!!


Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.