kumpulan software mig33

Teman-teman sekarang aku akan share smua aplikasi mig33 yang aku punya.. hmm…. asyik juga ya chatingan pake mig33 tuh… apalagi kalo kita tu seorang kicker.. hehehe… (aku kicker loh…)

teman-teman mari kita berjuang menjadi kicker sejati atau cuma sekedar bermain-main di dunia chating mig33..

bagi teman-teman yang sudah memutuskan menjadi kicker hati-hati.. ada beberapa admin yang perlu diwaspadai loh.. untuk lebih jelasnya aku gak bisa nyebutin satu2 admin yang ada.. tapi cukup teman-teman tau kalo admin tu punya tanda merah pada private chat mig33, tapi yang khusus di handphone..

ya udah gak usah berlama-lama.. langsung aja ya aku share softwarenya..

List Downloading :

Temen-teman silahkan di unduh semua ya.. kalau udah jadi kicker jangan lupa thankznya ya..

salam, Roghuz_shy

Ditulis dalam Software mig33. Tag: , . 1 Comment »

Satu Tanggapan to “kumpulan software mig33”

  1. masykuri Says:

    Mig33EasyToolv3.1.5 q g bisa ngoperasikannya….help


Tinggalkan Balasan

