kumpulan software mig33

Teman-teman sekarang aku akan share smua aplikasi mig33 yang aku punya.. hmm…. asyik juga ya chatingan pake mig33 tuh… apalagi kalo kita tu seorang kicker.. hehehe… (aku kicker loh…)

teman-teman mari kita berjuang menjadi kicker sejati atau cuma sekedar bermain-main di dunia chating mig33..

bagi teman-teman yang sudah memutuskan menjadi kicker hati-hati.. ada beberapa admin yang perlu diwaspadai loh.. untuk lebih jelasnya aku gak bisa nyebutin satu2 admin yang ada.. tapi cukup teman-teman tau kalo admin tu punya tanda merah pada private chat mig33, tapi yang khusus di handphone..

ya udah gak usah berlama-lama.. langsung aja ya aku share softwarenya..

List Downloading :

Temen-teman silahkan di unduh semua ya.. kalau udah jadi kicker jangan lupa thankznya ya..

salam, Roghuz_shy

Iklan

Satu respons untuk “kumpulan software mig33

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s