Penemuan Terbaru saia

Anda ada yang pernah mendengar orang yang bisa melihat aura.. kalau belum… anda memang tidak memiliki bakat tersebut.. tapi tak berkecil hati, karena aura hanyalah sebuah pancaran energi yang muncul karena perubahan emosi yang ada dalam tubuh kita.. setelah lama mempelajari dan melakukan eksperimen kecil.. saia menemukan bahwa emosilah yang paling berpengaruh terhadap perubahan aura tubuh kita..

kalau dikelompokkan aura terdiri dari banyak macamnya… berikut ini saya akan menyebutkan aura2 yang bisa terpancar ketika kita mengeluarkan emosi yang berkepanjangan dalam tubuh kita (misalnya 2-3 jam)

  • marah

seseorang yang sedang marah akan memacu auranya menjadi lebih kuat dari aura lainnya.. karena aura ini “menyengat” terhadap orang disekitar kita. contohnya : kita merasa tidak kalo kita marah.. orang disekitar kita akan diam, atau mungkin akan berbalik “menyerang” dengan cara balik marah. itu yang menggambarkan kalau aura orang yang sedang marah menyengat. warna yang ditampilkanpun berwarna merah.

  • senang

seseorang yang sedang mengalami kesenangan akan memancarkan “kesejukan” terhadap orang2 disekitarnya.. membuat setiap orang menjadi ikut larut terhadap apa yang dirasakan orang yang memancarkan aura tersebut. warna yang dihasilkan adalah Hijau.

  • sedih

sedih, merupakan aura yang bisa mempengaruh semua anggota aura, tetapi ada satu aura yang tidak bisa dipengaruhi oleh aura ini, yaitu kemarahan. karena biasanya orang yang sedang marah tidak perduli dengan kesedihan, atau mungkin makin menjadi2.. warna yang ditampilkan adalah ungu.

  • ceria

hmmm… ini aura yang paling bisa membuat kita tidak merasakan beban, tetapi aura ini sangat sulit muncul ketika dalam tubuh kita sudah tertanam kesedihan yang mendalam.. jadi janganlah terbawa perasaan sedih ketika merasakan yang tidak enak hati. warna yang dipancarkan kuning.

untuk sementara hanya itu yang bisa saya sampaikan, karena itu semua menurut hemat saya.. jadi untuk kekurangan referensi, maafkan ya teman2.. jika ada pertanyaan komentar aja ya..😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s