horeee… akhirnya aku bisa masuk hot thread.

duh… hari ini saya bangga sekali.. baru pertama kali thread yang saya buat bisa masuk hot thread.. dan 99% teman2 kaskus yang memberi komentar mengatakan nice post, good post… uuuh… bangganya…..

hot thread dari momonimuetsz

hot thread dari momonimuetsz

Ini dia posting dari saya yang mendapatkan penghargaan, hehehe… jadi malu… klik disini ya teman2…

saya jadi semangat buat terus kasih posting yang bermutu.. duh,… harus buat nich… kemarin seputar penemuan saya juga masuk thread yang bagus… karena dikasih komentnya juga gak ada yang bilang jelek kok..

thankz ya teman2 kaskus.. tapi kok reputasi buat saya blm ada ya…

teman2 yang udah mampir.. minta reputasi dong…. :”>

sekian reportase dari saya.. terima kasih…

salam, Roghuz_shy

Ditulis dalam kaskuser. Tag: , . 2 Comments »

2 Tanggapan to “horeee… akhirnya aku bisa masuk hot thread.”

  1. ichasweb Says:

    wow … aq percaya artikelna bagus bgt setelah baca semua … sumpah … aku mpe meneteskan air mata ….. hiks … coz baru dpt 2 surat khusu dari sobat … aq terlalu asyik dgn duniaqu sendiri … lupa ada orang2 disekitar … hiks … thanks to share …

  2. diepsymmell Says:

    I’m the only one in this world. Can please someone join me in this life? Or maybe death…

    maksud kamu apa? ??


Tinggalkan Balasan

