[RENUNGKAN] Cinta Itu Karena Hati

Ini renungan q semalam.. betapa bodohnya aku yang udah menganggap harta segalanya… cinta itu bukanlah paksaan atau barang yang bisa dibeli..

Waktu aku SMP.. aku berfikir.. kalo aq punya sepeda, aku bisa boncengin cwek… ternyata gak?? malahan aku cuma bisa main2 sendiri aja dengan sepedaQ.. tanpa seorang cewek..

Waktu SMA.. aku berfikir.. kalo aku punya Handphone.. aku bisa dapatin cwek2.. ternyata juga gak?? hapeQ gak berguna malahan cuma habisin pulsaQ dan uangQ aja…

Waktu aku dah lulus SMA.. aku berfikir.. kalo aku punya motor.. aku bisa tuh gampang dapat cwek… ternyata juga gak?? MotorQ cuma buat berangkat dan pulang kerja aja….

Jadi sekarang aku pikir…. harta bukanlah ukuran buat dapat pacar atau jodoh… karena banyak juga orang gak punya tapi bisa hidup bahagia dengan cinta yang “dibeli” dengan ketulusan….

Pesan : Jangan Melihat orang karena materinya, tapi dari ketulusan hatinya.

Ditulis dalam kisahku. Tag: , . 1 Comment »

Satu Tanggapan to “[RENUNGKAN] Cinta Itu Karena Hati”

  1. temanmu Says:

    tapi materi juga punya daya tarik sendiri bro….


Tinggalkan Balasan

