Potensi Selingkuh Menurut Zodiak

Yang PALING ATAS merupakan PALING SETIA !

T A U R U S
21 April – 20 Mei
Peringkat 1 : Kesetiaannya luar biasa dan paling
dapat diandalkan.
Bagi beberapa zodiac tertentu, Taurus kadangkala
dianggap pribadi yang agak membosankan dalam
hubungan interaksi karena cenderung berkutat dalam
hitungan “berhemat-hemat” atau paling tidak dianggap
keras kepala

L E O
23 Juli – 22 Agustus
Peringkat 2 : Kesetiaannya diliputi rasa sayang yang
tinggi. Rasa sayangnya yang tinggi membuat kesetiaannya
sangat tulus, yaitu rela mengalah dalam banyak hal,
namun terkadang egonya juga membuat ia kehilangan orang yang ia sayangi.
adalah tipe yang sulait untuk melupakan seseorang yang pernah hadir mengisis kehidupannya.

Bagi beberapa zodiac tertentu, Leo
adalah tipe yang “menawan.”

V I RG O

23 Agustus – 22 September
Peringkat 3 : Sangat hati-hati memilih pasangan.
Ketemu satu saja sudah bikin “capek”, jadi boro-boro
mau “main-mata” lagi..
Kerap lumayan rewel dan kritis yang menunjukkan
betapa besar perhatiannya pada seseorang.
Bagi beberapa zodiac tertentu, Virgo adalah tipe
yang kerewelan dan kritiknya kadang bisa bikin orang
lain tersinggung.

C A P R I C O R N

23 Desember – 20 Januari
Peringkat 4 : Pemikiran akan rencana-rencananya
sangat menyita waktunya.Cenderung berkutat seputar
pemikiran akan rencana-rencananya.
Bagi beberapa zodiac tertentu, Capricorn terkesan
membatasi diri dalam hubungan interaksi dengan
lainnya. Selingkuh hanya intermezzo kala jenuh.

A Q U A R I U S
21 Januari – 19 Februari
Peringkat 5 : Tidak suka selingkuh, tapi menghindari
komitmen yang membutuhkan keterlibatan emosional
yang dalam.
Aquarius cenderung berpikir dan bertindak tegas.
Bagi beberapa zodiac tertentu, ia terkesan sangat
radikal. Bila ia sampai selingkuh, berarti itu
caranya yang “radikal” untuk mengakhiri hubungan
dengan pasangan yang tidak mampu mengikuti pola
pikirnya.

L I B R A
23 September – 22 Oktober
Peringkat 6 : Paling sukar menentukan pilihan dan
mengalami kesulitan dalam mengungkapkan diri
sendiri. Karena kerap berpikiran mendua mengenai
segala sesuatu, bagi beberapa zodiac tertentu, Libra
kadang terkesan penuh rahasia dan cenderung sulit
dipahami.

G E M I N I
21 Mei – 20 Juni
Peringkat 7 : Harus dimanja agar tidak selingkuh.
Selalu ingin dimanja dan diperhatikan oleh
pasangannya.
Bagi beberapa zodiac tertentu, Gemini adalah tipe
yang gampang berubah-ubah.

S A G I T A R I U S
23 November – 22 Desember
Peringkat 8 : Gampang tergoda untuk selingkuh.
Karakter dasar yang ekspansif maka ia gampang
tergoda untuk hal-hal yang “baru”, begitu pula dalam
hubungan.
Bagi beberapa zodiac tertentu, Sagitarius adalah
tipe cemerlang yang penuh vitalitas hidup.

A R I E S

21 Maret – 20 April
Peringkat 9 : Perlu dipantau agar gairah
kehangatannya tidak berlebihan.
Antusiasme dalam diri membuat gairahnya selalu
berkobar untuk ber”petualang” dalam segala hal.
Bagi beberapa zodiac tertentu, Aries adalah tipe
yang hangat dalam hubungan interaksi.

C A N C E R
21 Juni – 22 Juli
Peringkat 10 : Ratu Rumahan, namun kalau sudah kelaur suka tebar pesona

selalu ingin
merawat pasangannya.
Sensitivitas tinggi membuatnya sangat berhati-hati
untuk tidak dilukai dan melukai.
Cancer terkesan menutup rapat diri yang membuat
beberapa Zodiac tertentu menjadi tidak sabar karena
makan waktu untuk berinteraksi dengannya.

S C O R P I O
23 Oktober – 22 November
Peringkat 11 : Tak akan membiarkan setiap godaan
lewat begitu saja.
Godaan bisa berarti perhatian baginya dan jarang
diabaikannya. Scorpio senang menjadi populer sebagai
si pecinta ulung.
Bagi beberapa zodiac tertentu, Scorpio adalah tipe
pecinta yang ekspresif.

P I S C E S
20 Februari – 20 Maret
Peringkat 12 : Si Peselingkuh yang mengaku setia.
Demikian romantis dia… perselingkuhan adalah
nuansa indah dalam hidupnya

hanya untuk seru2an.. ini juga repost.. ni repost yang pertamax…😀

Ditulis dalam InfoQ. Tag: , , , . 2 Comments »

2 Tanggapan to “Potensi Selingkuh Menurut Zodiak”

  1. ofa ragil boy Says:

    ga juga ah, gw capricorn, n rencana2 gw alhamdulillah sesuai yang di harapkan. tp menurut gw, tergantung kepercayaan kita, klo emang kita percaya ma ramalan, insya allah, akan terjadi sesuai ramalan. karna keyakinanlah yang membuat kita bisa (salah satunya).

  2. yunita Says:

    bbintang pa ja mah……
    lo yg n5ya cowok dksi cew 1 g kan ckup!!!!!!!!!!!
    tpi bner cih,,Qt g bleh trlalu prcya yg n5ya ramalan!!!!!!
    krna smua jlan dah da yg ngatur!!!!!
    pcya ja 5 tkdir ALLAH………….


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s