Diet Tepat Sesuai Dengan Zodiak.!

Berbagai program diet sudah dijalankan, dari food combining sampai diet Atkins, tapi hingga menjelang akhir tahun, tanda-tanda kelangsingan belum juga terlihat? Menjalankan program diet memang tidak semudah merencanakannya. Terlebih lagi, karena sistem metabolisme setiap orang berbeda, dan perlu ditemukan program diet yang sesuai.
Tapi tetap Anda tidak boleh putus asa. Mungkin inilah saatnya mulai beralih program, bahkan mencari yang paling sesuai dengan karakter Anda, sesuai bintang, sebagaimana disarankan astrolog terkenal Sidney Omarr.

Capricorn
Orang-orang berzodiak Capricorn dilahirkan memiliki sifat disiplin yang tinggi. Sifat ini dapat membantu mereka saat ingin berdiet. Sekalipun sesungguhnya, para Capricorn tak perlu menjalani diet jika ingin mengurangi berat badan mereka. Berolahraga secara teratur, akan memberi dampak yang diharapkan. Makanan dan suasana hati adalah dua hal yang berkaitan erat bagi para Capricorn. Oleh karena itu, hindari makan sekadar untuk mendapatkan rasa nyaman atau demi membangkitkan mood. Jika Anda terpaksa menggabungkan pekerjaan dengan acara makan-makan, maka sebaiknya memilih makanan yang tidak membuat Anda ketagihan dan terus menerus makan.

Aquarius
Para Aquarius dilahirkan sebagai makhluk sosial. Kunci sukses program diet yang sebaiknya dilakukan adalah menghubungkannya dengan aktivitas sosial. Caranya? Para Aquarius disarankan membagi pola dietnya pada teman atau kerabat. Membicarakan hal ini bersama seseorang, dapat membuat para Aquarius tertarik dan mencegah kebosanan.Cara lain, adalah menjadikan acara-acara yang akan dihadiri sebagai motivasi. Karena ingin tampil menarik, maka para Aquarius akan meningkatkan niat untuk berdiet.

Pisces
Orang berbintang Pisces memiliki karakter tidak suka dibatasi. Kondisi inilah yang sangat menyulitkan mereka saat harus mengikuti sebuah prorgam diet. Selain itu, para Pisces cenderung menyukai makanan yang menggemukkan, seperti; kentang goreng, atau minum kopi dengan tambahan banyak gula. Para Pisces juga diketahui senang minum banyak air, yang dapat membuat perutnya kembung. Jika terjadi kelebihan berat badan, apa yang harus dilakukan para Pisces? Kunci mendapatkan bobot tubuh ideal bagi para Pisces adalah komitmen dan dukungan dari lingkungan terdekat. Sebaiknya para Pisces tidak berdiet tanpa diketahui orang lain. Mintalah bantuan teman, dokter, keluarga, untuk mengawasi program diet Anda.

Aries
Pada dasarnya, Aries identik dengan kelangsingan. Namun warga Aries cenderung sibuk memikirkan jenis makanan yang bisa memberikannya banyak energi. Maka tak heran kalau Anda lebih banyak mengkonsumsi makanan yang mengandung karbohidrat atau fast food. Makanan tersebut memang dapat memberi energi yang besar. Tapi jika sering dikonsumsi, dapat menambah bobot tubuh.

Agar dapat memelihara kelangsingannya, warga Aries membutuhkan cara hidup teratur yang memberi energi sesuai kebutuhan tubuhnya. Pola makan yang teratur dan pilihan makanan ringan yang sehat adalah keharusan. Selain itu, warga Aries disarankan untuk mengkonsumsi protein dan buah-buahan di pagi hari.

Taurus

Diantara zodiak yang ada, para Taurus diketahui paling rentan memiliki masalah berat badan. Pasalnya, Taurus adalah penikmat makanan. Terutama jika dihadapkan pada makanan kecil yang renyah. Para Taurus akan mudah tergoda dan sulit berhenti makan. Para Taurus tidak dianjurkan untuk melakukan diet dengan cara berpantang. Mereka sangat disarankan melakukan program diet berupa menu variatif yang mereka sukai, yang dikonsumsi dalam jumlah terbatas. Para Taurus sebaiknya memulai program diet mereka dengan langkah membersihkan lemari es dari makanan yang menggemukkan.

Gemini.

Para Gemini biasanya jarang memiliki masalah berat badan, asalkan terus bergerak. Namun, aktivitas sosial para Gemini memungkinkan mereka menghadiri pesta dan datang ke restoran mahal, yang tentu saja berdampak pada kenaikan berat badan. Selain itu, para Gemini tergolong cepat bosan menjalani sebuah rutinitas.Tantangan yang harus dihadapi para Gemini saat berdiet, adalah menemukan jenis menu sehat yang variatif agar tidak cepat bosan. Selain itu, mereka sebaiknya mengembangkan strategi jika harus makan di luar, baik pada pesta ataupun restoran. Taktik jitu yang dapat dilakukan adalah memenuhi piring dengan salad sebelum mencicipi hidangan penutup. Akan lebih baik lagi, jika Anda meminta bantuan seseorang untuk mengawasi program diet yang sedang dijalankan.

Cancer

Warga Cancer dikenal suka mengkonsumsi makanan lezat. Ini adalah cara menghibur diri yang dianggap paling jitu oleh mereka. Tak urung, para Cancer yang berniat menjalankan program diet akan menemukan dilema, antara keinginan untuk langsing dan dorongan menikmati makanan.Konflik ini terkadang berujung pada gangguan makan. Terapi diet dalam bentuk kelompok akan sangat membantu para Cancer mengatasi masalah mereka. Karena para Cancer akan mendapatkan dukungan yang sangat besar. Diketahui bahwa pola makan para Cancer berhubungan dengan mood. Karena itu, carilah cara lain untuk memanjakan atau menenangkan diri, seperti; berkunjung ke spa.

Leo

Warga Leo, sesuai lambang zodiaknya; singa, cenderung menjadi pemakan daging. Selain itu, warga Leo yang kurang mendapatkan cinta dan perhatian, cenderung melampiaskan kebutuhannya dengan makan. Karena itu, jika warga Leo berada pada situasi ini, manjakan diri Anda dengan berbagai hal yang tidak berhubungan dengan makanan. Bayangkan penampilan Anda dalam busana berwarna keemasan yang seksi, cara ini sangat membantu Anda untuk mulai menjalankan diet. Selain itu, Anda sebaiknya memilih jenis diet yang sesuai untuk warga Leo, yaitu diet tinggi protein-rendah karbohidrat, diet rendah lemak-rendah karbohidrat, dan diet Atkins.

Virgo
Warga Virgo diketahui memiliki kelemahan pencernaan. Jika Anda adalah warga Virgo, maka sangat disarankan untuk memperhatikan kualitas makanan dan diet yang dijalankan. Kelebihan berat badan yang dialami warga Virgo, cenderung berhubungan dengan kondisi emosional dan tingkat stres. Agar berat badan tetap terjaga, warga Virgo sangat disarankan untuk meminimalkan stres dan menjaga kestabilan emosi. Caranya adalah mendukung program diet dengan melakukan aktivitas fisik yang menenangkan, seperti; yoga.

Libra
Warga Libra cenderung menyukai jenis makanan manis. Kondisi ini membuat mereka sangat ideal memilih diet Atkins , yaitu diet yang meminimalkan konsumsi karbohidrat. Selain itu, warga Libra diketahui sangat memperhatikan pendapat sosial. Karena itu, jika sedang menjalani program diet, sebaiknya warga Libra memberitahukannya pada pasangan atau teman-teman, sehingga mereka dapat membantu mengawasi pola makan dan pilihan makanan Anda.

Scorpio
Kaum Scorpio tidak pernah melakukan sesuatu setengah-setengah dan sangat cermat. Karakter ini sangat menguntungkan kaum Scorpio yang menjalankan program diet. Kunci suskes menjalankan diet bagi kaum Scorpio sangat sederhana, yaitu menghindari kebiasaan makan berlebihan. Jika Anda ingin berdiet carilah program diet yang bisa bertahan untuk periode yang lama, seperti South Beach Diet (SBD), yang tetap memberi keleluasaan para peserta diet untuk mengkonsumsi makanan favorit, dalam hitungan karbohidrat dan lemak yang tepat dan seimbang.

Sagitarius
Berdiet adalah hal yang sulit dilakukan seorang Sagitarius. Kalaupun harus berdiet, maka dalam pikiran warga Sagitarius adalah sesuatu yang lebih dari sekadar tubuh langsing. Oleh karena itu, pengaturan makanan adalah bagian dari orientasi dan gaya hidup warga Sagitarius secara spiritual. Peringatan buat orang Sagitarius, berhati-hatilah pada program diet yang menawarkan hasil instan. Melakukan aktivitas fisik secara teratur adalah cara paling tepat untuk para Sagitarius.

Ditulis dalam InfoQ. Tag: , . 2 Comments »

2 Tanggapan to “Diet Tepat Sesuai Dengan Zodiak.!”

  1. nun1k04a Says:

    Promosikan artikel anda di http://www.infogue.com. Telah tersedia widget shareGue dan pilihan widget lainnya serta nikmati fitur http://www.infogue.com/info/cinema/& http://www.infogue.com/game_online & http://www.infogue.com/kamus untuk para netter Indonesia. Salam!
    http://kesehatan.infogue.com/diet_tepat_sesuai_dengan_zodiak_

  2. dapet uang Says:

    wah aku kan gemini, problemnya nih emang gak bisa gendut. gimana dong, aku terlalu kurus soalnya..hehehe, walau makan banyak.

    Kalau itu masalahnya, kenapa gak coba ke dokter untuk mendapatkan suplement tambahan.. kan bisa juga toh cara itu.. aku juga gemini tapi Ideal kok mas.!😀


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s