PayProff dan Occupex.!

Bukti Pembayaran Occupex, roghuzshy
Bukti Pembayaran Occupex, roghuzshy

baru2 ini saya ikut PTC luar negeri… saya kira akan percuma karena tidak punya ref, tapi saya terus berusaha.. sambil mengisi waktu luang saya.. tidak apa2 dari pada gak menghasilkan, saya terus dan terus klik iklan disana..

sampai pada hari ke-15 saya klik iklan.. saya lihat minimal payment, ternyata $1 sudah bisa dikirim.. berhubung sudah mencapai batas.. aku payment aja.. kalau gagal gak banyak2 dan bisa berganti PTC lain..!!

keraguan saya hilang karena saya telah berhasil mematuhi tos, dan bersabar, teman2 yang berminat boleh gabung bersama saya.. daftar.!

buat yang belum punya paypal, klik banner buat daftar…

Klik Untuk Mendaftar Paypal
Klik Untuk Mendaftar Paypal
Ditulis dalam payproff. Tag: , . 2 Comments »

2 Tanggapan to “PayProff dan Occupex.!”

  1. mobilex23 Says:

    wah mas anda sangat berbakat dalam bidang Ini, saya akan menjadi murid anda.. hahahahaa

  2. mMy Says:

    mas ksh tau lbh jelas dunk,,, untuk yang payproff ini.. kaya yg PTC nya indo, saya masih awam bgt tuk yang kaya gini”an


Tinggalkan Balasan

