Mau Pamer Nich $10.10 Dari Ziddu!

sebelumnya saya mengira ziddu adalah scam yang harus ditinggalkan.. ternyata dia benar2 membayar saya.. saya senang sekali..

dan walaupun saya tidak memiliki kartu kredit untuk mencairkannya.. saya bisa menikmati uangnya.. karena seorang teman saya membantu saya tukerin dollarnya… hehehe..

terima kasih pak, lain kali saya jual dollar lagi deh ke bapak..

nich screen shootnya…😀

Payout dari Ziddu #first

Payout dari Ziddu #first

Terima kasih Ziddu… mau belajar masuk sini saja… http://www.ziddu.com

Tinggalkan Balasan

