Langkah Awal Mendapatkan Page Rank 1!

Nah, akhirnya saya berkenan juga menulis mengenai hal-hal yang saya lakukan untuk mendapatkan Page Rank ini…. Oh iya, sebelum meneruskan, ada baiknya anda baca juga cerita saat saya mendapatkan Page Rank ini… tehehehehe…..

Okay, deh… tanpa banyak bicara lagi, head to how to get 2 Page Rank!

# Buat Blogmu Berbeda!!! Saya rasa, hal ini adalah hal yang krusial. Orang baru memandang kita jika kita berbeda. Jika tak punya sesuatu untuk membuatmu berbeda, setidaknya jangan salin penuh isi atau artikel milik orang. Milikilah harga diri. Malulah untuk menjadi copycat. Jika tak punya topik yang bisa kamu tulis, kamu bisa memulainya dengan membaca artikel milik orang dan mem-parafrasekannya. Jika anda ingin menjadi penulis blog yang baik, mulailah dengan menjadi pembaca yang baik. Berbedalah!

# Do First, Ask Later! Ini hukum saya ketika saya meminta backlink dari kawan-kawan. Ask yang saya maksud adalah ‘meminta’. Menurut saya, baru masuk akal seseorang mendapatkan backlink jika dirinya sudah mem-backlink orang yang dimintanya. Menurut saya ini lebih sopan dan tingkat keberhasilannya tinggi karena setiap orang itu punya sifat membalas budi baik orang lain…

# Punya Kelebihan sehingga bisa dijadikan Kawan! Ini mungkin tips bagi sebagian orang saja. Jujur saja, jika kita punya sesuatu yang membuat orang ‘perlu’ kita, kita akan lebih mudah menggaet teman, dan ini ujung-ujungnya ke Page Rank kita juga. Entah kita di-review, atau direferensikan pada orang yang lagi punya masalah, yang jelas, mempunyai kelebihan di satu bidang itu saya kira mutlak diperlukan. Contoh mudahnya adalah, jika kita punya kelebihan di bidang memasak atau hacking, misalnya. Ketika orang membutuhkan kelebihan kita, mereka pasti ingat kita. Dalam jangka waktu tertentu, kita mungkin direferensikan atau diberi tempat spesial di daftar link-nya, sehingga orang tertarik untuk meng-klik link kita.

# Manfaatkan Broca Region tiap Orang! Broca Region adalah daerah di otak kita yang berfungsi untuk menyaring sesuatu yang berbeda (pengertian pribadi Alam). Misal, jika kita berada di lingkungan yang selalu sepi, suatu ketika terdengar jeritan, kita pasti bertanya-tanya mengenai asal suara itu ‘kan? Ternyata ada aktris opera sabun yang baru saja pindah rumah ke sebelah rumah kita. Lama kelamaan, jeritan-jeritan tersebut menjadi hal yang biasa dan kita tak lagi mempertanyakannya. Namun, suatu ketika, teriakan yang biasanya tiba-tiba menghilang. Broca Region menyaring hal aneh ini lagi, dan membuat kita mencari tahu apa yang sedang terjadi. Ternyata aktris opera sabun kita di rumah sakit karena kecelakaan… Yang saya mau katakan adalah, buat komentar yang berbeda dan tak ditemukan di komentar-komentar yang lain. Jika semua komentar memuji, kita bisa ejek sedikit si pemilik blog. Cara ini terbukti efektif untuk membuat pemilik blog penasaran dan mengunjungi blog kita balik. Jika kita bisa berteman dengan si pemilik blog, apalagi yang sudah ber-Page Rank tinggi, punya Page Rank tinggal menunggu waktu saja…

# Ikutan Forum yang Kamu Senangi! Hmmm… ini pengalaman pribadi nih… Saya kan ingin buka toko online. Karena itu saya googling dan mencari cara untuk buat toko online sendiri. Dari situ, saya akhirnya mampir ke BelajarBisnisInternet.com, download pengajaran 29 harinya, kemudian ikutan forum. Saya publikasikan blog ini dan eng-ing-eng… saya dapat backlink dari beberapa teman di sana serta dari forum tersebut. Jadi menurut saya, ikutan forum itu baik. Efek samping positif yang lain adalah, blog kita jadi terkenal. Tehehehehe…..

Sebenarnya sih ada 10 point, tapi lima dulu biar gak kepanjangan bacanya… selain itu, ini untuk persediaan posting hari-hari mendatang…. tehehehehe…. Jadi sekian dulu, yah!

Ditulis dalam Software mig33. Tag: , . 5 Comments »

5 Tanggapan to “Langkah Awal Mendapatkan Page Rank 1!”

  1. hapit putra Says:

    info yang menarik.. terima kasih sudah sharing disini ya????

  2. timrelawan Says:

    terima kasih infonya. ini saya baru mulai membuat blog. hehehe. kasih komen yah

  3. TRUI Says:

    bos, Comment & Criticsnya yah di: relawanuntukindonesia.wordpress.com/
    thk u boooss

  4. Sobari Says:

    wah lam kenal..
    thanks info nya, jadi tambah semangat nge-blog..
    heheh😀

    oh ya visit my blog ya, My Blog!.

  5. henry Says:

    oooo gitu ya mas,than ya atas tips nya…saya akan coba deh…


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s