Latihan Seo Untuk Pemula

Latihan seo untuk pemula atau busby seo test untuk pemula ? Sebagai pemula yang sedang belajar seo dan iseng-iseng bisnis online mencari rupiah di internet jadi membingungkan. Gara-gara latihan seo untuk pemula serta busby seo test, belajar ngeblog gratis milik saya jadi terbengkalai. Beberapa tittle dummy blog diganti untuk mendukung ping anchor ke halaman yang dikuatkan untuk kata kunci latihan seo untuk pemula ataupun busby seo test.

Ternyata baik latihan seo untuk pemula maupun busby seo test making busby (baca busy), walaupun saat-saat pertama latihan seo seakan-akan ada pr yang harus diselesaikan tapi dikarenakan saya cuma pemula untuk mencari ide postingan susah sekali. Apalagi ide postingan yang berhubungan dengan busby seo test, kalau untuk latihan seo untuk pemula masih mendingan karena bisa menggunakan bahasa indonesia dan dirangking di mesin pencari google.

Jika dummy blog ini masuk 50 besar sudah lumayan karena blogspot memang agak sulit bersaing dengan domain-domain berbayar semacam dot.com dot.net dll. Dengan hanya memakai hosting gratis apa bisa ikutan kontes seo latihan seo untuk pemula ataupun busby seo test.

Kalau ditanya bisa dan boleh mungkin iya … tapi kalau untuk menang mimpi kali yee, apalagi cuma sub domain dan hosting gratis di blogspot yang tidak search engine friendly, untuk pemula seperti saya yang belum mampu membeli domain sendiri cukup belajar ngeblog dan latihan seo di hosting gratis dulu.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s