Manusia Berasal Dari Planet Mars

Manusia berasal dari Mars

Ada teori yang menarik, berupa sebuah asumsi bahwa kehidupan manusia asalnya dari air mars yang membawa living organism canggih. Diperkirakan sejak awal di tata surya kita ada 2 planet sempurna yang mempunyai kehidupan. Tetapi Mars mempunyai kelemahan yaitu instabilitas medan magnet bumi. Karena itu terjadilah Polar Shift theory, dimana medan kutub utara mars berputar ke kutub selatan, menyebabkan peluncuran partikel2 di dalam atmosphere untuk terbang ke luar angkasa, bisa dibilang kiamat Mars. Nah partikel2 ini menyerang bumi, dan sebagian dari partikel nya seperti air membawa living organism yang canggih dan berevolusi menjadi Manusia.

Ini sekedar teori yang gua lihat di Discovery chanel, haha mengerikan. Theory tersebut juga dipake untuk menjelaskan mengapa geologi benua Amerika, terutama di California rada aneh. Dan kalo di lihat

manusia di planet mars

manusia di planet mars

Ditulis dalam InfoQ. Tag: , , , . 3 Comments »

3 Tanggapan to “Manusia Berasal Dari Planet Mars”

  1. ABHusin Says:

    MANUSIA BERASAL DARI PLANET MARS / MARIKH…???

    Tiada sesiapa yang dapat mengesahkan pendapat tersebut, secara bukti nyata. Ianya cuma theory andaian / asumsi semata-mata. Tetapi kalo dikatakan pengaruh Mars ada kesannya terhadap penciptaan Manusia, maka itu mungkin bisa diterima. Nggak ada manusia yang bisa menyatakan dengan jelas dan nyata kejadian dan terciptanya alam cosmic yang semesta raya yang luas terbentang ini. Cumaan Allah beritahu ciptaan-Nya itu pada kita adalah hanya sedikit……

    Akan tetapi kalo berdasarkan hukum Ilmu Astronomi dan Astrology, planet Mars dan pasangannya planet Venus, adalah antara planet-planet yang terdekat dengan bumi.
    Kedua planet ini dinamakan inner and personel planets, kerana pengaruhnya dianggap ada berkaitan dengan penciptaan kehidupan di alam bumi ini……

    Planet Mars (No.9) dianggap mewatakkan “BAPA”, manakala planet Venus (No.6) dianggap mewatakkan “IBU”. Kalo dalam Chinese Philosophy dalam ilmiah Feng Shui “The Way Of Life”, itulah yang dimaksodkan apa yang dibawakan oleh simbol “YIN and YANG” itu……

    Di Alam Cosmic bagi langit bumi ini, lazimnya ada 10 buah planet yang bekerja dengan ciri dan fungsinya masing-masing. Setiap planet itu saling bekerja dan berkaitan antara satu sama lain, semuanya mematuhi putaran orbit masing-masing. Setiap planetary rays dari cosmic yang memancar kealam bumi ini, memang ada kesannya dan pengaruhnya terhadap evolusi Manusia dan kehidupan lain dialam bumi ini.

    Semenjak kita dilahirkan dari rahim Ibu kita, sepuluh pengaruh planet tersebut mempengaruhi daya hidup kita. Cumaan kita lupa dan tidak perasan. Rahim ibu itu adalah “Mother Womb”, dianggap salinan kecil dan bayangan dari “Cosmic Womb” yang semesta jagat raya itu. We are seeded from the cosmic……

    ……Wallahualam……

  2. may_aula Says:

    iiiiihhhh… manusia planet mars kayak apa ya..?!?

  3. deta sari Says:

    itu memang mungkin saja bisa terjadi , karena itu sudah kehendak allah SWT !!
    itu diluar dari jangkauan pikiran kita semua !
    jadi ya semua nya ambil keputusan positf aja !


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s