10.000 Pengunjung dalam 5 Bulan!!

10.000 Pengunjung blog

10.000 Pengunjung Blog

aku tak pernah menyangka blogku memiliki pengunjung blog yang begitu banyak, padahal artikelnya juga tidak sebagus artikel aslinya, disini memang banyak yang copi paste, tapi  banyak juga tulisanku sendiri..

ada juga rahasianya kenapa tiap hari ada yang mampir dengan senang hati, dan tak jarang banyak yang memberikan pujian terhadap blog saya ini…

sangat menyenangkan mengurus blog, sampai saat ini saya telah mengurus beberapa blog, dan tentu bukan milik saya sendiri…

jika teman2 berminat bisa hubungi saya di sini, di blog ini.. tinggalkan komentar maka saya akan menghubungi anda. terima kasih.

8 Tanggapan to “10.000 Pengunjung dalam 5 Bulan!!”

  1. Free font Says:

    bisa dibocorkan dikit rahasianya mas?

  2. antonidq Says:

    Sukses y wat kmu, n truz berkarya yg lebih baik lagi truz jngan lupa bagi2 ilmunya wat para pemula ky sya he…he…

  3. lindataway Says:

    hebat sekali….. selamat…. bagidong tip nya supaya banyak pengunjung dan mau singgah.

    Terus mas berkarya…

    terima kasih, kalau mas atau mbak mau bisa kayak aku.. harus banyak belajar dari sini aja.. makasih..🙂

  4. Yep Says:

    Mmm…selamat ya ? 🙂

  5. skakmath Says:

    Wahhh hebat…. Saya ja yang baru 2 bulan cuman 2 ribuan…
    Moga sukses yaahh!!! Saya juga serink visit ke blog ini..!!

    Request tentang hal-hal tenteng alam semesta lagy donk..!!!

  6. Tamba Budiarsana Says:

    Keren…apa rahasianya Bos???
    Sekalian tukar link juga ya..

  7. Elsatria Music Says:

    10 ribu pengunjung per hari p?
    atau 5 bulan 10 ribu pengunjung

    5bulan 10ribu penunjung🙂

  8. ijal Says:

    hebat banget dapat penggunjung banyak, bagi dong rahasianya…🙂


Tinggalkan Balasan

