Taman Bunga Diperebutkan Mafia Dan Polisi?

Bagaimana Tidak.. Tanaman berdaun hijau yang memiliki bunga berwarna merah muda itu sepintas memang terlihat bukanlah tanaman-tanaman seperti mariyuana dan tanaman obat terlarang lainnya, namun bau atau aroma yang dimiliki tanaman Moss phlox itu berbau seperti narkoba.

Ivor Wiltshire (77 tahun) dan Margaret Wiltshire (79 tahun) pastinya gak menyangka kalau tanaman bunga yang awalnya mereka beli seharga 2 Poundsterling itu miliki itu bisa membuat hidup mereka menjadi bermasalah.

Bermula dari tetangga keluarga Wiltshire, David dan Christine Difford, pada tanggal 13 Oktober diteror pihak geng untuk menyerahkan tanaman itu kepada mereka.
Istriku terbangun karena mendengar suar rebut dan membangunkanku lalu aku pergi turun dan melihat 6 orang pria memakai topeng Halloween berusaha menendang pintu depan. Aku berusaha menahan mereka namun yang bisa mereka katakana padaku adalah ; berikan kami rumput itu. Mereka mencari disekitar rumah lebih dari 20 menit, jelas David lewat Dailymail.co.uk.

Dan sebulan lalu, ketika Ivor dan Margaret pulang dari berlibur, mereka menemukan pintu depan rumah mereka dibobol polisi yang masuk menggeledah rumah untuk mencari narkoba.

Aku gak terkejut jika polisi menggeledah masuk ke rumah tetangga karena kamu bisa tahu bau dari tanaman itu hingga ke jalan. Baunya sangat kuat dan sama persis seperti tanaman (obat terlarang- red) yang dibakar, ujar David lagi.

Ivor sendiri gak tahu aroma tanaman yang dikeluarkan dari tanaman miliknya itu sejak dirinya kehilangan daya penciumannya sejak 30 tahun yang lalu.

Kami gak bisa percaya kalau tanaman seperti itu bisa menyebabkan banyak masalah. Aku hanya pernah melihat gambar tanaman narkoba di tv dan pastinya aku gak pernah mengisapnya, ujar Ivor.

Iklan

Satu respons untuk “Taman Bunga Diperebutkan Mafia Dan Polisi?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s