Maho Beach, Legendary Kaskus!

Maho Beach adalah pantai yang terletak di St Maarten di Belanda Antilles, di samping Belanda dari pulau itu. Tempat dikenal di seluruh dunia yang disebabkan oleh Princess Juliana International Airport yang terletak berdekatan langsung ke pantai.

maho beach roghuzshy
maho beach roghuzshy

Orang yang berdiri di pantai juga dapat berkembang ke dalam air karena ledakan dari pesawat jet mengambil dari landasan pacu 09. Pantai juga dapat menggunakan semi-gelombang besar yang membuatnya juga terkenal dengan masyarakat dan melatih windsurfing skimboarding. Memperingatkan pemerintah daerah yang dekat mendekati berangkat pesawat terbang dapat “mengakibatkan cedera serius dan / atau kematian.” Tambahan pagar telah ditambahkan baru-baru ini di belakang 10 landasan untuk mencegah yg tdk mempunyai rasa wisatawan dari gantung ke utama pagar sekitar landasan untuk menjadi “jahanam” oleh mesin pesawat ‘arus.

Pada 2008, ia adalah salah satu dari beberapa tempat di dunia di mana kita dapat melihat pesawat terbang di flightpath mereka hampir saja di luar ujung landasan. Menonton pesawat-pesawat di atas pantai adalah suatu aktivitas yang populer harian kedatangan dan keberangkatan jadwal penerbangan yang ditampilkan pada papan di sebagian besar restoran dan bar.

maho beach roghuzshy
maho beach roghuzshy

Pantai pasir putih itu sendiri dan tidak memiliki sedikit vegetasi karena tiupan jet erosi. The Caravanserai Resort, yang populer Sunset Beach Bar dan restoran / klub malam seperti Bernies Bambu dan kenikmatan berada di dekatnya.

Perlu dicatat bahwa pada tanggal 16 Oktober 2008, di daerah Maho St Maarten menderita langsung tekan dari Hurricane Omar dan menghancurkan Sunset Bar dan Grill sementara juga menghancurkan Bambu Bernies dan Bliss. Membangun kembali usaha sedang berjalan untuk Sunset Bar dan Grill. Omar dikurangi pantai ke boulders, dan rusak di dekatnya Royal Islander Resort yang kini ditutup sampai pemberitahuan lebih lanjut.

salah satu info lagi pada awalnya landasan 10/28 landasan 09/27 yang berubah sebagai akibat dari perubahan geomagnetic sejak awal konstruksi. Perubahan ini terjadi pada tanggal 1 November 2008.

Iklan

3 respons untuk ‘Maho Beach, Legendary Kaskus!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s