Penampakan Hantu Digunung!!!

Malam-malam aku tuliskan resume tentang perjalanan jauh di sebuah pegunungan di daerah tempat tinggalku.. disana aku mengadakan camping pulangnya aku iseng merekam pemandangan sekitar. tanpa disengaja aku menangkap bayangan aura yang terpancar dari sebuah motor yang dikendarai seorang laki-laki..

Dalam keadaan biasa hanya terlihat laki-laki yang sedang menuruni bukit.. tapi begitu saya rekam muncul 2 orang yang sedang manaiki motor tersebut. yang satu sesosok mahluk berwarna hitam dan memancarkan aura merah..

duh.. serem.. kalau mau download nich filenya dah aku upload bro..

Download :

Mirror 1 | Mirror 2

Iklan

58 respons untuk β€˜Penampakan Hantu Digunung!!!’

  1. secuilcerita berkata:

    wah seru tu kalo di telusuri lagi, mau nemani gaaaaaakkkkkkkk untuk ketemu sama si hantu..??????

  2. diazhandsome berkata:

    hantunya bisa naek motor gitu ya? keren juga… biasanya loncat” sekarang naek motor…

    jaman udah modern…

    salam kenal… main balik ya…

  3. harex berkata:

    penampakanya kok cuma bentar bos???kurang menantang nih…hehehe
    betewe kok hantu siang2 bolong???

  4. yogabagus berkata:

    menurut saya rekaman tadi memeng hantu. di motor pertama di ya hitam dan pada saat di jalan lurus iya berubah jadi merah dan menghilang. kalu hantu numpang di kendaraan itu sering dan hal biasa cuman kita tidak meyadari nya.

  5. anangbaso berkata:

    Waduh bos,..waktu ak cliik miror1,hantunya sembuyi di blakang pohon.cliik miror2 ee yang muncul nyemot..mampir bos..

  6. sabdalangit berkata:

    bermacam2 makhluk halus;
    1. setan bekasakan
    2. siluman
    3. Jin
    4. arwah penasaran 8)
    5. Memedi 8)
    Yang terakhir ini merupakan halusinasi akal budi. Memedi = memet ing budi. apa yg terlintas dlm benak imajiner akan mewujud dalam bayangan maya/siluet. inilah jenis hantu yg menipu akal budi.

  7. rioardi berkata:

    assalamualaikum
    bang koq gak kayak hantu ya….

    jalan-jalan ke blog ane juga ya…

    assalamualaikum

  8. ikanarwati berkata:

    apa bener???????????????
    truz hantunya gimana?????????????????
    boleh minta nomor hpnya gak????????
    serem gak sich!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  9. baharsetiawan berkata:

    hantu………………..hpnya kali yang salah…..resolusinya kurang bagus jadi orang berjalan cuma ketangkep bayangannya.
    jadi seperti hantu dehhh…

  10. footprint1980 berkata:

    kalo jelas gambarnya malah ngibul.. kalo ga jelas mungkin bener, entah hantu apa bukan..
    tapi kalo gue perhatiin emang awalnya ada gambar naek motor trus dibalakangnya ada penumpang, warna yang ketangkep item, tapi diakhir film ada warna merah yang solah-olah meninggalkan motor tersebut (melayang)
    penasaran : setelah itu masih 2 orang apa enggak?

  11. abu fatih berkata:

    wah keren!!! lampu rem belakang yang merah bisa bikin efek hantu!!! pake handphone kamera apa sich?

  12. Buddha Vama berkata:

    itu makhluk penasaran. dulu matinya karena ditinggal pergi. umurnya sudah lama juga, sekitar 200 tahun.

    perlu dibacakan doa ayat kursi agar ia tersadar dan kembali ke tempat yang benar.

  13. Wow meneganggkan berkata:

    Wooooww !! Meneganggkan sekali,
    ingin sekali gw teriaaak, FILM APAAAN NIEEEEEE!!
    by: yg duduk sebelah kiri

    PENIPUUUUUUUUUUUUUUUU……
    by: yg duduk ditengah

    BASEEEEEEE !!!!!!!
    by: yg duduk di sebelah kanan

    sekarang gw tanya, nipunya gimana, cara bohongnya gimana, kalau emang bisa diedit, tanya orang yang pinter buat edit kayak gitu..
    yang rekam temen gw sendiri, percaya gak percaya terserah lo..

    ini IP lo gw publish sekalian πŸ™‚ 118.137.228.211
    gw gak peduli. πŸ™‚

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s