Penampakan Hantu Digunung!!!

Malam-malam aku tuliskan resume tentang perjalanan jauh di sebuah pegunungan di daerah tempat tinggalku.. disana aku mengadakan camping pulangnya aku iseng merekam pemandangan sekitar. tanpa disengaja aku menangkap bayangan aura yang terpancar dari sebuah motor yang dikendarai seorang laki-laki..

Dalam keadaan biasa hanya terlihat laki-laki yang sedang menuruni bukit.. tapi begitu saya rekam muncul 2 orang yang sedang manaiki motor tersebut. yang satu sesosok mahluk berwarna hitam dan memancarkan aura merah..

duh.. serem.. kalau mau download nich filenya dah aku upload bro..

Download :

Mirror 1 | Mirror 2

Ditulis dalam videoku. Tag: , , , . 58 Comments »

58 Tanggapan to “Penampakan Hantu Digunung!!!”

  1. mdrivai Says:

    hantu … tut ututut

  2. kakaeriel Says:

    hantuuuuuuuuuuu

  3. mamas86 Says:

    Hantu……
    Wah semalem gue juga mimpi ketemu hantu….

  4. r1z4 Says:

    Jadi pengen kesana…

  5. Ph!duT Says:

    ga berani liat😀

  6. Gue gitu loch,.. Says:

    Keren Bro, cuma sayang ga lanjut

  7. Billy Koesoemadinata Says:

    emangnya tempatnya di gunung mana?

  8. aguspuryanto Says:

    wah, ada-ada aja …🙂

  9. omiyan Says:

    menluncur ke tkp dulu nih penasaran jadinya

  10. gambarindu Says:

    mana hantunya brow? Bukankah itu manusia?

  11. oRiDo™ Says:

    hmmmm….
    beneran gak nih ??

    ah gak jelas nih..

    *gak perlu roy suryo… :D*

  12. sagatma Says:

    keren

    gunung mana ni?

  13. Hai Syifa ! Says:

    Serem ah

  14. secuilcerita Says:

    wah seru tu kalo di telusuri lagi, mau nemani gaaaaaakkkkkkkk untuk ketemu sama si hantu..??????

  15. primevo Says:

    gk bisa dbuka, bohong niy kali’

  16. hypnosis smoking Says:

    Klo casper kan hantu yang baik hatii…

  17. yanu... Says:

    ya elah, ngibul banget si….
    orang bego mana yang percaya ginian??
    haghaghag,,,,

  18. kikoeno Says:

    hantu mana mana yang mau naik motor, ente ada aja, memangnya hantu punya SIM C ?????????

  19. coolrafly Says:

    Wah seru tuh emeng di gunung mana?

  20. elfarizi Says:

    duh… hantu.

  21. diazhandsome Says:

    hantunya bisa naek motor gitu ya? keren juga… biasanya loncat” sekarang naek motor…

    jaman udah modern…

    salam kenal… main balik ya…

  22. Miko Says:

    Mana hantunya…..
    koq ga ada gambarnya….??

  23. harex Says:

    wew….hantu???mau dun…wkakaka

  24. harex Says:

    penampakanya kok cuma bentar bos???kurang menantang nih…hehehe
    betewe kok hantu siang2 bolong???

  25. ricohsanusi Says:

    TKP dimana neh?

  26. mitrafinishing Says:

    ada yang tahu arti hantu???

  27. Treante Says:

    hantu naik motor?

    udah gak canggih lagi nie ceritanya! biasanya kan terbang😉

  28. tejo Says:

    langsung tampilin aja dong! hi3…

  29. yogabagus Says:

    menurut saya rekaman tadi memeng hantu. di motor pertama di ya hitam dan pada saat di jalan lurus iya berubah jadi merah dan menghilang. kalu hantu numpang di kendaraan itu sering dan hal biasa cuman kita tidak meyadari nya.

  30. yogabagus Says:

    mas boleh tau tempat nya ngerekam dimana?

  31. anangbaso Says:

    Waduh bos,..waktu ak cliik miror1,hantunya sembuyi di blakang pohon.cliik miror2 ee yang muncul nyemot..mampir bos..

  32. sabdalangit Says:

    bermacam2 makhluk halus;
    1. setan bekasakan
    2. siluman
    3. Jin
    4. arwah penasaran 8)
    5. Memedi 8)
    Yang terakhir ini merupakan halusinasi akal budi. Memedi = memet ing budi. apa yg terlintas dlm benak imajiner akan mewujud dalam bayangan maya/siluet. inilah jenis hantu yg menipu akal budi.

  33. the hermawanov Says:

    Hiii.. ngeriii… atuuuutt…😦

  34. rioardi Says:

    assalamualaikum
    bang koq gak kayak hantu ya….

    jalan-jalan ke blog ane juga ya…

    assalamualaikum

  35. haneefnouval Says:

    Sama mas Aq jg pernah tapi pake hape yang nokia 6600

  36. haneefnouval Says:

    hi atuuuuuut soalx aq juga pernah

  37. ikanarwati Says:

    apa bener???????????????
    truz hantunya gimana?????????????????
    boleh minta nomor hpnya gak????????
    serem gak sich!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  38. baharsetiawan Says:

    hantu………………..hpnya kali yang salah…..resolusinya kurang bagus jadi orang berjalan cuma ketangkep bayangannya.
    jadi seperti hantu dehhh…

  39. Ardian Says:

    Hantu oh sram….slam kenal

  40. hery1210 Says:

    hantunya biasa naik delman, kl pake motor jadi ga keliatan gambarnya…….

  41. footprint1980 Says:

    kalo jelas gambarnya malah ngibul.. kalo ga jelas mungkin bener, entah hantu apa bukan..
    tapi kalo gue perhatiin emang awalnya ada gambar naek motor trus dibalakangnya ada penumpang, warna yang ketangkep item, tapi diakhir film ada warna merah yang solah-olah meninggalkan motor tersebut (melayang)
    penasaran : setelah itu masih 2 orang apa enggak?

  42. abu fatih Says:

    wah keren!!! lampu rem belakang yang merah bisa bikin efek hantu!!! pake handphone kamera apa sich?

  43. indraz31 Says:

    apa itu hantu dasar penakut?!!!!!!

    hantu tu gak da tau!!!!!

  44. indraz31 Says:

    jangan percaya ??????

    pasti bohong tu??????

    hee…heee

  45. ruck59candra Says:

    Ih sereeem~~~

  46. ndranata Says:

    itu Hantu Kesepian Butuh Temen, he…he…., Takuuuuutttttt

  47. Yudhi Abe Says:

    Masukin Youtube aja biar seru langsung liat bro

  48. pengelolaan keuangan Says:

    Hantu ternyata butuh ojeg juga……

  49. Buddha Vama Says:

    itu makhluk penasaran. dulu matinya karena ditinggal pergi. umurnya sudah lama juga, sekitar 200 tahun.

    perlu dibacakan doa ayat kursi agar ia tersadar dan kembali ke tempat yang benar.

  50. mage Says:

    heheh apa perlu dibuktiin sama roy sukro nihh keaslian filemnya ? LOL

  51. hantu hantu Says:

    wahhhhhhhhhhhhh
    jadi takut niih kalo mo naik gunung, apalagi kalo mo pipis sendirian

  52. xuma Says:

    hoax nih…

  53. ivaneyha Says:

    mna gambar`y???????????? sayang ga da gambar`y!!!!!

  54. hantu sexy Says:

    masak iya sih hantu naik motor..??

  55. Roghuz Says:

    keren kan videonya.. asli kok.🙂

  56. rada Says:

    demi apa lu?

    itu bener setan gan, kalau gak percaya lihat sendiri.. :beer:

  57. Wow meneganggkan Says:

    Wooooww !! Meneganggkan sekali,
    ingin sekali gw teriaaak, FILM APAAAN NIEEEEEE!!
    by: yg duduk sebelah kiri

    PENIPUUUUUUUUUUUUUUUU……
    by: yg duduk ditengah

    BASEEEEEEE !!!!!!!
    by: yg duduk di sebelah kanan

    sekarang gw tanya, nipunya gimana, cara bohongnya gimana, kalau emang bisa diedit, tanya orang yang pinter buat edit kayak gitu..
    yang rekam temen gw sendiri, percaya gak percaya terserah lo..

    ini IP lo gw publish sekalian🙂 118.137.228.211
    gw gak peduli.🙂


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s