BotD, Blog Of The Days ! Roghuzshy

Botd, Blog of the Day! sudah sering kali blog saya ditempatkan pada blog of the day.. tapi tidak pernah saya masukan di blog ini..

ok, mulai hari ini akan saya cantumkan screen shot pada setiap blog saya ditampilkan di wordpress..🙂

1. Naruto Colections!!! Gif Mover!!

botd - tanggal 08 - februari 2009

botd - tanggal 08 - februari 2009

3 Tanggapan to “BotD, Blog Of The Days ! Roghuzshy”

  1. humor lucu Says:

    wah rahasianya apa mas agar bisa masuk Botd. bisa dijwb di blogku ato diemail ya

  2. humor lucu Says:

    Kata Mas “loh kenapa anda tanya saya mas..???
    sedangkan anda lebih sering masuk botd, Blog of the Day???”

    Lha aku malah g ngerti cara ngecek apakah blog kita masuk botd apa nggak. Kok mas bisa tahu sampai 70-an tuh drmana?🙂 sorry harap maklum orang nggak ngerti

  3. Zhang Says:

    Blog ku baru aja masuk Top Posts dari Blog of the Day, nomor 77.🙂
    Nggak tahu gimana bisa masuk, tapi senang banget deh….🙂

    Salam kenal ya…..

    lucu juga kamu, hahaha… tu karena artikel kamu hasil buatan tangan sendiri, atau mungkin sudah dikunjungi oleh banyak orang karena sebuah blog baru pasti muncul di dasboard sebagai blog dengan perkembangan tercepat, walau baru memasukan satu, dua artikel saja.


Tinggalkan Balasan

