Only Five Prosses, kok bisa jalan ya?

Hanya Lima Proses saja

Hanya Lima Proses saja

kira² teman teman bisa gak komputernya jalan hanya dengan 3 proses.. hahaha.. kalau bisa pasti hebat tuh…

boleh dong dikoment banyak2 yah..

terima kasih…😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s