Kenapa Babi dan Kera Haram, And Other Beast Animal – part 1

Untuk topik ini merupakan kutipan dan sumber lain karena sangat menarik untuk dibaca. Yakni kenapa Babi, kera dan binatang buas lain diharamkan untuk dimakan. Baiklah marilah kita mulai.

1. SEBAGIAN ORANG YAHUDI TELAH DIKUTUK MENJADI BABI DAN KERA

Hati-hatilah Anda termakan babi dan kera jelmaan orang Yahudi. Saya selalu merenung dan tafakur, berpikir dan berdoa.. saya selalu ingin menguak misteri dalam setiap larangan Allah. Salah satunya adalah muncul pertanyaan saya adalah kenapa larangan memakan babi itu baru muncul pada zaman Nabi Musa? Kenapa sebelum nabi Musa larangan itu tidak ada.

“Demikian juga babi hutan (babi?), karena berkuku belah, yaitu kukunya bersela panjang, tetapi ia tidak memamah biak, haram itu bagimu (Imamat 11:7).

Ada apa ini, juga setelah Musa umat Islam juga diharamkan memakan daging babi.

Baiklah..mari kita umat islam selidi ada apakah yang terjadi pada zaman nabi Musa itu, bagi yang melanggar hari Sabat, mereka dikutuk Allah menjadi Kera dan Babi?

“Katakanlah: “Apakah akan aku beritkan tentang orang-orang yang lebih buruk pembalasannya dari (orang-orang fasik) itu disisi Allah, yaitu orang-orang yang dikutuki daan dimurkai Allah, diantara mereka (ada) yang dijadikan KERA dan BABI…” (QS 5:60)

”Dan sesungguhnya telah kamu ketahui orang-orang yang melanggar diantaramu pada hari Sabtu lalu Kami berfirman kepada mereka: “JADILAH KAMU KERA YANG HINA”. (QS 2 : 65)

Ayat ini sebelumnya saya anggap aneh dan tidak rasional, kenapa manusia berubah menjadi kera dan babi… tetapi bukankah tidak ada yang tidak mungkin bagi Allah, menciptakan babi dan kera yang dulunya tidak ada menjadi ada azha mudah, apalagi merubah manusia menjadi babi dan keras, jadi…maka jadilah (kun fayakun!!).
Lalu kapan terjadinya peristiwa ini? Siapakah saksinya. Bukankah hari itu hri Sabat (umat Yahudi yang taat tidak boleh ke laut mencari ikan??)
Seandanya kejadian terjadi ketika orang-orang Yahudi itu berada di pantai mencari ikan (melanggar hukum Allah) dan mereka semuanya menjadi babi dan kera. Kemudian..orang-orang Yahudi yang taat melihat kedua binatang ini…mereka pasti tidak tahu dan tidak menyangka bahwa yang mereka lihat itu adalah jelmaan rekn-rekan mereka yang sesat. Bahkan bisa jadi justru akan ditangkap dan dibunuh…untuk di panggang…maka jadi kaniballah…mereka manusia makan manusia jelmaan (Maha Suci Allah yang Maha Bijaksana dan Maha Mengetahui).

Nach..terkuak lagi sebuah misteri pada diri saya, bahwa ada korelasi larangan makan babi dan kera. Mengapa larangan itu baru ada pada/sejak zaman Musa, belum ada larangan itu pada zaman nabi-nabi sebelumnya.

Jawabannya hanya satu…apakah anda dapat membedakan babi dan kera jelmaan Yahudi itu. Apakah mereka Yahudi yang telah dirubah Allah menjadi “binatang” itu masih hidup hingga sekarang beranak pinak (bisa jadi).

Jadi jelaslah kalau umat Musa yang shaleh diharamkan memakan babi termasuk kera…yaahh bisa jadi mereka dan anda akan memakan babi dan kera yang merupakan keturunan dan jelmaan Yahudi.

Jangan-jangan selama ini anda bahkan telah “mengkonsumsi’ babi jelmaan orang Yahudi???

Bagaimana sifat babi dan kera itu (lihat tulisan di bawah, hormon babi, sifat babi inipun persis sama sifat-sifat orang Yahudi)

INTERMEZZO:

Yang lebih menarik lagi dalam sebuah majalah Sabili, ada saya baca bahwa Tikus sebenarnya ‘sebagian-nya” adalah juga jelmaan Yahudi yang dikutuk Allah (makanya Nabi menyuruh kita membasmi tikus).

Untuk menguji benar tidaknya dalil ini adalah: ada sesuatu keanehan bagi seekor tikus, menurut buku itu bila kita beri minuman dua buah susu kepada seekor tikus satu mangkok susu kambing dan susu lainnya susu unta. Maka Tikus “Yahudi” ini tidak mau minum susu unta (sebab mereka dulunya diharamkan minum susu unta), dia hanya meminum susu kambing. (wallahu alam)

Beda dengan kucing dan manusia yang durhaka: kalau kita beri dua buah mangkok susu dan bir, maka kucing akan memilih meminum susu dari pada bir, sedangkan manusia yang “durhaka” kepada Allah tidak memilih susu tetapi memilih bir!?

15 Tanggapan to “Kenapa Babi dan Kera Haram, And Other Beast Animal – part 1”

  1. rahajus Says:

    Makan yang ini haram. minum yang itu haram, membunuh org banyak baru nga haram. hahahaha lucu deh

  2. nonimus aja Says:

    hajar trus beh….

  3. budhikw Says:

    karenanya jadilah vegetarian lebih sehat dan aman (tidak kanibal)

  4. r0ch4 Says:

    setuju deh bud…..lagian emang ada dedaunan haram, kayaknya gak ada deh kecuali daunnya bob marley [karena memabukkan dan nikmat sekali rasanya hehehehe….:D]

  5. khilafahcenter Says:

    sesungguhnya orang kafir sama saja engkau beritahu atau tidak engkau beritahu mereka tetap tidak beriman

    http://khilafahcenter.wordpress.com

    salam kenal

  6. riadybarna Says:

    kalo saya nggak salah, yang kita baca dalam kitab-kitab tafsir bahwa tidak lama setelah mereka di ubah wujudnya mwnjadi kera dan babi kemudian mereka dibinasakan semuanya oleh Allah, jadi yang tinggal sekarang itu mungkin bukan kera dan babi jelmaaan mereka tapi kera dan babi yang sudah ada sebelumnya, dan hukumnya haram dimakan.

  7. Admin Says:

    yah…yang penting kita selalu pada jalan-Nya…
    salam,

    bursa sapatu

  8. Andi Herman Says:

    Knapa sekarang manusia dgn mudah membuat fatwa “HARAM” ya?!?!
    Contohx MUI, Klo yg ini saya percaya krn ad dlm Al Qur’an & Hadist
    Nah… Klo yg ada sekarang Gimana?!?!
    Spertinya fatwa “HARAM” bisa di Pesan…

    ya saya juga menyayangkan hal ini.. kenapa? kok gitu ya? tapi semua itu kan demi kebaekan orang disekitarnya juga.. tapi kalau sudah keterlaluan baru deh kita protes bersama..

  9. mamas86 Says:

    Berarti kalau kita makan daging babi atau anjing sama dengan makan orang dong…

  10. Emanuel Setio Dewo Says:

    Hihihi… mistis banget yak?
    Bagi saya sih terasa lucu saja.

  11. Ra penting Says:

    Aneh bin semrawut. . . .

    anda bilang seperti itu karena anda tidak membaca dengan benar artikel diatas, terima kasih!

  12. dien Says:

    YA….. Itulah pertanda orang yang selalu membangkang bagaikan binatang yang binatang itu di haramkan. tidak ada kemulyaan dalam diri orang tersebut.

  13. Ugeng Says:

    Warung soto yang dulu rameee bgt ampe pd ngantri beli,bini we bikin soto kogbeda bgt rasane,sekarang warung sotonya udah sepi,dah ketahuan kali ya,masaknya pake minyak apa

  14. Ugeng Says:

    Warung soto yang dulu rameee bgt ampe pd ngantri beli,bini we bikin soto kogbeda bgt rasane,sekarang warung sotonya udah sepi,dah ketahuan kali ya,masaknya pake minyak apa,gtoe lohhh


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s