Manusia Terbang Itu Nyata

Sepanjang sejarah, manusia sangat tertarik dengan terbang. Salah satu contohnya adalah mitos Yunani kuno tentang Icarus dan Daedalus melarikan diri dari labirin yang berada dipulau Crete dengan tangan bersayap.

Bahkan dalam dunia modern dimana orang biasa terbang menggunakan jet dan kapal luar angkasa, kita tak pernah menghilangkan mimpi kita untuk dapat terbang. Kemampuan terbang seorang manusia tidak terbatas hanya di mitologi saja. Hal itu terjadi dalam kehidupan manusia sejak jaman dulu kala, walaupun hanya berbentuk dongeng atau legenda yang kita dengar secara turun temurun. Di seluruh dunia, sejak jaman dahulu kala sampai sekarang, kita sering menemukan cerita tentang orang yang benar-benar dapat terbang. Cerita paling tua dan paling detail gambarannya datang dari tadisi Vedic kuno, dimana melayang-layang dan terbang merupakan salah satu keahlian yang dapat dikembangkan oleh para manusia.

Sementara itu di Eropa, levitation (terbang/mengambang) dimiliki oleh 200 orang suci, dan ini biasa disebut sebagai keajaiban dalam tradisi Katolik Romawi.

Manusia Terbang - Roghuzshy

Manusia Terbang - Roghuzshy

Salah satu contoh terbaik adalah St. Joseph dari Copertino, orang suci dari Italia di abad 17. Lebih dari seratus penerbangan (tanpa pesawat tentunya) tercatat secara resmi selama hidupnya. Sebagai gambaran , bagaikan suara yang merdu, dia akan terbang tinggi ke udara, mengitari langit-langit gereja dan melayang di udara, kadang-kadang selama lima belas menit, kadang-kadang selama dua jam, dan banyak orang yang menyaksikan hal itu. Saat ini St. Joseph dari Copertino adalah salah satu orang yang dapat terbang di udara.

Pada abad pertama, ahli filosofi Yunani, Saint Apollonius dari Tyana pergi ke India, disana dia melaporkan bahwa dia melihat para Brahmins (pendeta) “Mereka mengambang sampai hampir satu meter diatas tanah.” Sebagian besar para ahli sejarah mengatakan bahwa ceritanya itu murni sebuah fantasi. Tetapi Ernest Wood, seorang penulis Inggris yang menuliskan filosofi Ketimuran, melaporkan hal yang sama saat dia pergi ke India dan ini hanya beberapa dekade yang lalu. “Saya ingat pada suatu kesempatan ketika seorang yogi (ahli yoga) tua sedang melayang di udara dalam postur tubuh terlentang sekitar 1.8 meter di udara terbuka, sekitar setengah jam, sementara para pendatang dipersilahkan untuk melewatkan gagang pada jarak antara tanah dan orang tersebut…Mengambang atau menaikan tubuh dari atas tanah dan melayang beberapa kaki di udara diatas tempat duduk atau sofa adalah…suatu fakta yang secara universal sudah diterima di India.”

Apakah Yoga Terbang itu mungkin? Bagaimana seorang manusia dapat melayang atau terbang di udara menentang hukum gravitasi? Yoga Terbang atau yang biasa disebut yogic flying melihat semua potensi manusia dalam pandangan yang baru, memperluas pemikiran tentang apa yang dapat dicapai oleh seorang manusia, melihat dengan gaya baru tentang hubungan antara pikiran manusia dan alam semesta.

Dalam beberapa tahun terakhir, quantum fisika telah mengidentifikasikan bagian yang paling fundamental atau dasar dari rahasia alam, semua bagian dari hukum alam dimana semua hukum alam termasuk kekuatan gravitasi, dibahas. Hukum alam ini menjelaskan semua bentuk dan segala fenomena yang terjadi di alam semesta, termasuk pikiran dan tubuh manusia.

Pengertian tentang Vedic kuno yang dibawa oleh Maharishi telah membawa pencerahan dan lebih, dengan mengidentifikasikan bagian yang universal ini sebagai bagian dari kesadaran murni tak terbatas. Sejak kesadaran manusia memiliki dasar dan sumber dari hukum alam yang paling dasar ini adalah pikiran manusia dapat membuka pada semua level dari alam dan dari situlah semua dapat berfungsi. Dengan berfungsi dari level yang paling dasar, kita dapat memerintahkan secara total potensi alam pada diri kita. Kita dapat meraih pengetahuan untuk mengetahui semua hal, melakukan semua hal dan menyelesaikan semua hal. Semua tidak ada yang mustahil. Potensi kita tidak terbatas.

Teknik Meditasi Transcendental membuat kita membuka pikiran kita untuk tenang dan merasakan kesadaran murni, semua hukum alam, dalam kesadaran kita sendiri. Yogic Flying adalah sebagian kecil dari program tersebut, membiarkan pikiran kita untuk berpikir dan bereaksi pada hukum alam yang paling dasar tersebut.

Karena itu Yogic Flying tidak menentang hukum gravitasi atau hukum alam manapun. Hal itu memperbolehkan kita untuk mengakses dan menghidupkan potensi total dari hukum alam yang hidup dalam diri kita, membuka simpanan energi dan kecerdasan kita untuk segala kemungkinan dan menyelesaikan kegiatan hidup kita sehari-hari.

Diseluruh dunia, manusia yang dapat terbang secara bervariasi dikatakan telah berevolusi secara spiritual dalam kehidupan sosial mereka. Di Eropa mereka disebut saints; di India disebut yogis; di Asia tenggara disebut arahants; di Aborigin Australia disebut “clever men” atau doctors. Banyak orang diceritakan dalam fabel, dongeng, legenda atau mitos. Memberikan asumsi universal bahwa terbang itu sesuatu yang tidak mungkin, tetapi kita harus yakin dengan kemampuan manusia, apa saja menjadi mungkin.

14 Tanggapan to “Manusia Terbang Itu Nyata”

  1. dsusetyo Says:

    dimana ya bisa belajar terbang.
    tapi setelah bisa lalu bagaimana?

    kalau dah bisa, ya jadi hemat biaya kalau kemana2…!!😀

  2. riki Says:

    wah,enak bgt tuh kalau bisa di jakarta, anti macet soalnya..

  3. ihsan Says:

    bagus tuh bisa terbang bisa nyaingin doraemon donk,,,

  4. riki Says:

    du endk bgt ni bisa terbang.. mau tuh blajar

  5. m.bayu.ri Says:

    wah!gimanaya,kalau saya bisa terbang?
    pasti banyak cewe-cewe yg antri pada saya he…he..he !

  6. m.bayu.ri Says:

    kalao boleh tau nih,dimananya tempat belajar terbangnya?
    soalnya unik buanget!!!!

    kalau gak salah ada perguruan yoga, yang di dalamnya diajarkan melawan gravitasi, mengendelikan air, dan sebagainya.. silahkan ke india jika berminat..

  7. boy Says:

    manusia dilahirkan dg kodrat tanpa sayap, lihat aja adam, tidak pernah ada cerita kuno / cerita agama yg dapat mengatakan klo adam bs terbang!

    tapi manusia mempunyai tuhan, jika manusia dapat mendekatkan diri kepada tuhan, minta terbang pun pst di ijabah oleh tuhan, tp dg tanda petik.

    jd manusia terbang yg diatas adalah manusia yg dibantu oleh sesuatu yg tidak terlihat oleh kita (makhluk tuhan yg gha’ib) entah itu dy menyembah makhluk tersebut, lantas bs saling membantu, jg bisa manusia itu saking taatnya kepada tuhannya, hingga tuhannya memerintahkan makhluk ghaib untuk membantu manusia tersebut terbang.

    mungkin itu pendapatq………

  8. Iwan Says:

    Ga usah sampe ke agama2 di bawa2 kale …!” masalah melayang itu kan memang sebenarnya semua benda termasuk Manusia dalam keadaan melayang di Alam semesta” tapi karna manusia berada di Bumi yg mempunyai daya tarik terhadap sebagian besar benda termasuk tubuh Manusia’ jadi manusia tidak melayang lagi”

    Trus klo Manusia ingin bisa melayang kembali ‘ tinggal bagaimana cara mengendalikan Grafitasi Bumi”
    Kakuatan Fikiran bawah sadar manusia itu sangat besar untuk bisa melakukan hal itu’ tinggal dilatih dan diyakini dalan pemahaman & kecerdasan tertentu aja”

    Sayangnya kekuatan & kecerdasan Fikiran bawah sadar Manusia belum sepenuhnya bisa di pahami oleh Fikiran sadarnya’

    Tapi suatu saat semua bisa jadi kenyataan”
    ( Kekuatan Manusia yg paling besar yg di berikan oleh TUHAN itu adalah Akal & Fikirannya )”

  9. Nurhadi Says:

    Nenek moyang saya aja bisa terbang namanya sanembar.kalau ada pesawat langsung terbang dan jualan es di atas pesawat.sebelum ada tehnologi manusia terbang itu sudah biasa.

  10. zain Says:

    Sodaraku….
    ga boleh kita memisahkan urusan dunia dg akhirat (agama) semua ada keterkaitan. Itu baru namanya menggunakan kekuatan Akal dan Fikiran. kita disuruh berfikir….kan?

    selebihnya….
    jadi manusia biasa aja sesuai kodratnya…
    ada kaki kita jalan…
    ada uang kita terbang….

    Salam Terbang ^_^

  11. contol Says:

    pernahkah anda mimpi naik sepeda swaktu masih kecil dulu? n ktika sadar dari mimpi , lngsung terkjut n seolah2 tak percaya , karna apa?, lo gak punya speda, blom blajar naik speda, jdi bge mna mungkin bisa? tpi stelah bapak lo dpet sdikit untung dri jualan es , dibelikanlah kau speda butut. n akhernya lo belajar naik speda dngan dua tangan di stang n 2 kaki di pedal. awalnya trasa ngk mungkin sprti yang kyaq di mmpi. tpi karna usaha yang hrus dibyar dgn bnyok, babak nbeluur, eh lo akhirnya bisa.
    TAPI,,, PERNAHKAH ANDA MIMPI TERBANG TANPA SAYAP? BILA PERNAH , JANGANLAH TUTUP KEMUNGKINAN ITU TUK JDI SBUAH REALITA!!!!!
    BILA BLOOM,,, LO MESTI BELAJAR MIMPI DULU!!!!!!!

  12. NN Says:

    kalo ingin bisa terbang itu bisa.. asal kita mau berlatih dengan tekhnik pernafasan yang dinamakan latihan tenaga dalam dan metafisik..
    tidak perlu minta bantuan makhlik gaib segala.. karena manusia pun bisa melakukannya tanpa perlu bantuan makluk ghaib..

  13. Justin theking magick empires Says:

    Saya sdh bisa belajar terbang malah sampai2 di panggil ke kantor guru dan akhirnya mendapat pujian yg sempurna dari guru2 sampai ke kepala sekolah
    hebat kan gan!!!
    Asli tanpa ngarang cerita

  14. wahyudi Says:

    lo da yg mau silhkan ikut psht ja di situ klian akn diajri trbang klo dh tngkt 2 tp bkn smbrng org yg diajarkan trbang.


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s