Kumpulan Kejadian Aneh Di Seluruh Dunia

Tahun tidak diketahui: Dora Watkinson menginjak sebuah jarum pada suatu hari, setengah potongan jarum itu berhasil dikeluarkan dan Watkinson tidak merasakan sakit selama setahun. 12 bulan kemudian, lidahnya merasakan sesuatu yang kasar di rahangnya–dan ia mengeluarkan 1,37 cm jarum patah yang diinjaknya dulu, sekarang berada diantara dua gigi bawahnya. Jarum itu telah menjelajahi tubuhnya lewat aliran darah.

Tahun 1977: seorang bayi lelaki yang berkaki empat dilahirkan dirumah sakit di Lincolnshire sebelum dipindahkan ke Rumah Sakit Anak Sheffield. Operasi yang sulit telah dilakukan untuk membuang dua kakinya, dan anak itu baik-baik saja.

Tahun 1982: seorang anak dilahirkan di AS dengan sebutir peluru di otaknya. Ibunya yang berusia 17 tahun terlibat adu tembak saat janinnya berusia 7 bulan. Sang anak berhasil diselamatkan.

Tahun 1980: Tricia Reay bersin non-stop selama 156 hari–ia terus bersin rata-rata 20 detik sekali. Tricia pun berhasil diobati oleh dokter.

Tahun 1914: seorang gadis terserang penyakit tipus parah sehingga hampir terbakar hidup-hidup. Suhu tubuhnya mencapai suhu yang abnormal sehingga meledakkan termometer yang mengukurnya. Para dokter mencoba memakai cara lain dan tercatat bahwa suhu tubuh gadis itu mencapai 55 derajat Celcius.

Tahun tidak diketahui: Ayam betina di sebuah rumah di Cornwall milik Jim dan Lilliam Barbery menghasilkan telur biru.

Tahun tidak diketahui: Ayam betina milik pria Yorkshire, Jack Pelter, bertelur dengan normal selama dua tahun–kemudian berubah menjadi seekor ayam jantan.

Tahun 1975: Seekor ular sepanjang 45,72 cm dengan dua kepala dan dua ekor ditangkap di kota Salladillo. Satu kepala ular itu makan dengan penuh semangat, tetapi kepala satunya tidak berfungsi sama sekali.

Tahun 1933: Seekor kucing bersayap ditemukan di Oxford. Sebagaimana halnya burung, ia dapat terbang. Bukan melompat lho, terbang.

Tahun 1982: Sekeluarga tikus telah masuk ke dalam sebuah ruangan berpendingin yang berisi daging beku. Tikus-tikus itu bertahan hidup dengan menumbuhkan bulu yang tebal seperti wol. Mereka terlihat seperti bola bulu kecil dan tampak sangat berbeda dari tikus biasa. Diberi makan racun tikus pun tetap sehat wal afiat.

Artikel terkait :

Iklan

96 respons untuk ‘Kumpulan Kejadian Aneh Di Seluruh Dunia’

  1. novix berkata:

    waduh ..itu kucingku yg lepas ….!!!!! kok bisa sampai keluar negeri ya..padahal kucingku ga pny pasport lho…..!!!!
    sungguh 2 aneh tp nyata….

  2. dhody berkata:

    prcya Ga prcya sCh,, nma’a jGa kUasa ALLAH…….

    tpi gmna yAAAAAaaa,,, cZ Ga ngeliat….. Huufff……ffff…..

  3. jaidi berkata:

    gadis yg bersuhu 55 darjah tu gadis yg sunggh malang.cz tak ada pria yang ingin mendekatinya…..takut terbakarrrrrr

  4. irwan berkata:

    baca poin yg atas yg tahun 1977.
    tu aja dh byk kjadian yg aneh
    ko mlh2 manusia memprediksikn 2012 mo kiamat
    pd nda bner tu……….

    biarlah orang berpendapat bro :p

  5. anto berkata:

    bisa jadi kiamat kan datang karna sekarang dah banyak yg nampak contohny ja org pcran dah melampau batas seperti suami istri ja mesra mungkin dunia ni dah menjadi dunia wale…..dll

  6. shima_keyeenn berkata:

    Aneh bgt! Da jg nak-kanak yang bisa ledakin termometer. Beratnya pasti melebihi 120! (tapi termometer kan gak seberat itu.):)

  7. Shafira berkata:

    Mantab,semuanya benar – benar AAAAAAAAAAAAAAANNNNNNNNNNNEEEEEEEEEHHHHHHHHHH
    ampek2 bikin aku ketawa 🙂 (@)

  8. dedoy berkata:

    seorang ilmuwan bernama Gorgge s.w di mesir ,menemukan serpihan emas seperti pasir dan berlian biru pada tahun 1689…(percaya ga…??)

  9. bayu berkata:

    kalo kucing terbang saya belum percaya………………..
    saran saya kalo ada kejadian2 aneh seperti itu,,,,,,,,,,
    d lampirkan juga foto2nya untuk memperkuat statement itu

  10. sii thika berkata:

    Tikus… Itu bnar-bnar Ajaib…… 🙂

    bnar” mankjubkan…..
    mmang tak Ad yg tak Mngkin D dunia In…
    itu Mnunjukan Kebesaran Tuhan 🙂

  11. peter konfirhon berkata:

    yg thn 2010 kok gk ada sichhhhhhh
    dasar gk lngkpppppppppppppppppppppppppp
    HUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUU

  12. wina berkata:

    gila………….!
    masa ada kucing punya sayap…..?
    mungkin dia takut kali dikejer-kejer anjing, makanya dia bikin sayap.

  13. fan berkata:

    kucing bersayap juga ada di china loooo^^,,,,liat ja di mbah google,,,,,,tapi keren ya,,,bisa terbang,,,ada manusia bersayap ga y???

  14. dullah berkata:

    kami menemukan seekor ular yang tidak berkepala di kepulauan seribu di daerah sumbang, setelah diperiksa ternyata ular itu abis di penggal kepalanya

  15. suparman berkata:

    Orang cerita kena ada bukti meskipun setakat gambar kli langsung tak ada sama saja itu namanya bohong

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s