Kumpulan Misteri Dunia Yang Belum Terpecahkan

Ada beberapa hal yang menarik dari artikel ini, sebuah pembahasan yang memang lazim untuk mengetahui adanya misteri dunia yang belum terpecahkan.. πŸ™‚ selamat membaca teman2 πŸ™‚

1. PENCIPTAAN MANUSIA :

Charles Darwin pernah menawarkan teori bahwa manusia adalah hasil evolusi dari kera. Jika demikian halnya, maka “seharusnya” manusia akan terus berevolusi menjadi mahluk yang lebih baik. Namun faktanya, sudah lebih dari 2000 tahun, tidak ada perubahan pada manusia. Apakah itu berarti evolusi berhenti?

2. JALAN BIMINI :
Para diver (penyelam) yang tentu pernah melihat sebentuk jalan setapak di bawah laut utara Pulau Bimini di Kepulauan Bahama. Banyak orang berpendapat jalan setapak itu dibuat oleh alam. Namun penataan batu jalan itu menimbulkan pertanyaan lanjutan karena terlalu “rapi”. Beberapa ahli menduga jalan itu adalah bagian dari Kota Atlantis (seperti yang ditulis oleh Plato beberapa abad silam). Dan Jalan Bimini masih menjadi pertanyaan : apakah jalan itu dibuat alam atau manusia? Siapa pembuatnya?

3. BOLA CAHAYA MARFA :
Disebut juga “Bola Cahaya Hantu”. Pertama kali terlihat tahun 1880 di sebelah barat kota Marfa, Texas. Cahaya itu dideskripsikan sebesar bola basket, melayang dengan ketinggian pundak manusia. Biasanya berwarna putih, kuning, orange, merah, dan kadang-kadang biru atau hijau. Bola-bola itu biasa terbang mengelilingi daerah tertentu, kemudian menghilang dengan sendirinya. Hingga hari ini, cahaya itu masih sering tampak.

4. MISTERI HILANGNYA JIMMY HOFFA :
Dikenal sebagai Pimpinan Buruh Amerika yang paling berpengaruh di tahun 1950 – 1960, Jimmy Hoffa adalah figur yang telah mengubah wajah dunia perburuhan Amerika. Tanggal 30 Juli 1975, Hoffa menghilang di tempat parkir Detroit dan tidak pernah ditemukan lagi. Salah satu teori yang diyakini adalah Hoffa dibunuh oleh Anthony Jack Giacalone, seorang pimpinan geng New Jersey. Mayat Hoffa disebutkan dikubur di bawah fondasi stadion The Giants, Detroit. Ketika dilakukan penggalian di fondasi stadion tersebut, mayat Hoffa tidak ditemukan.

5. MOTHMAN :
Mothman adalah salah satu urban legend yang cukup terkenal di daerah Virginia. Mothman digambarkan adalah mahluk bersayap dan setinggi manusia, bermata merah, kadang muncul tanpa kepala dan mata merahnya ada di dada. Pertama kali ditemukan di daerah perkuburan di Virginia tahun 1926.

6. JACK THE RIPPER :

Terkenal sebagai pembunuh misterius di tahun 1888, identitas Jack The Ripper hingga hari ini tidak pernah terungkap. Korbannya adalah wanita tuna susila yang dibunuh dengan cara mutilasi yang cukup handal dan sempurna, membuat para polisi berpikir Jack adalah seorang dokter bedah. Walau sudah banyak buku, film, dan teori yang dipublikasikan, identitas Jack The Ripper tetap misterius dan belum ada satu pun bukti yang bisa menjelaskan jati diri sebenarnya.

7. THE BABUSHKA LADY :
Jika Anda pernah menyaksikan rekaman pembunuhan Presiden John F. Kennedy di Dallas tahun 1963, perhatikan di sudut kanan rekaman itu. Ada seorang wanita berkerudung babushka (selendang buatan Rusia) yang tampak merekam kejadian. Anehnya, wanita itu tidak pernah ditemukan. Pihak FBI telah meminta wanita itu untuk menyerahkan rekaman itu demi membantu FBI menemukan pembunuh Presiden Amerika. Namun wanita itu tidak pernah muncul. Siapakah dia? Bagaimana dia bisa berdiri begitu dekat dengan mobil Presiden?

8. ZODIAC KILLER :
Salah satu pembunuh paling cerdas yang tidak pernah tertangkap hingga hari ini adalah Zodiac Killer. Tahun 1960, Zodiac Killer melakukan usaha pembunuhan terhadap 7 orang di California Utara. Lima korbannya meninggal, dan dua terluka parah. Awalnya, polisi kesulitan mencari jati diri pembunuh. Sebulan setelah pembunuhan pertama, sang pembunuh mengirimkan surat kepada polisi dan mengklaim dirinya bernama Zodiac Killer, serta menantang polisi untuk menangkapnya.
Setelah aksi pembunuhan ke-7, Zodiac Killer tiba-tiba lenyap.

9. OGOPOGO :
Mahluk yang mirip dengan Nessy (berleher panjang, bertubuh besar, dan berkepala seperti kadal) ini adalah mahluk misterius yang muncul di Sungai Okanagan, Canada. Banyak saksi yang berhasil merekam foto mahluk ini. Namun tidak seorang pun yang berhasil menangkapnya. Mahluk yang juga dikenal dengan nama Naitaka ini kini menjadi maskot Taman Keilowa, Canada. Dan hingga hari ini, misteri ini tidak pernah diungkapkan.

Iklan

79 respons untuk β€˜Kumpulan Misteri Dunia Yang Belum Terpecahkan’

  1. bocahbancar berkata:

    Hohohoho Untuk masalah misteri tindak kriminal itu bisa lah menyewa Detektif Kindaichi he he he..

    Salam Bocahbancar… πŸ˜€

    Yo besok toh tak nyewa… πŸ™‚

  2. akangckp berkata:

    Ini mah atuh “kumpulan misteri Amerika yang belum terpecahkan……”
    kalo bisa ganti judulnya biar mewakili isi ceritanya yaa….

    thx

  3. Bhode berkata:

    Wah…menarik banget artikelnya…ada yang lebih detil gak mengenai jack the ripper atau mungkin ada artikel tentang mesin waktu gak?????PUBLIKASIKAN YA…DITUNGGU!!!

  4. bodrox berkata:

    wek… saya kaget gitu lihat yang nomer satu πŸ™‚

    dulu juga kaget bro, tapi sekarang dah gak.. πŸ˜‰

  5. ririn tamaelka berkata:

    ah enak aja u bilang manusia evolusi dari kera….
    kalo merasa sih silahkan aja, tapi kalo aQ sih enggak..
    kalo emang manusia evolusi dari kera,
    trus kenapa kera2x yang sekarang gak berevolusi jadi manusia.

    itu pendapat charles darwin.. bukan pendapat saya….

  6. heri guntank berkata:

    ada 2 misteri yang sdh terungkap dunia,1 .ternyata charles darwin pnya peny sindroma aspergen.2,sblm coulombus pelaut muslim sdh dtng ke amerika,di temukan pula tempat ibadah mesjid,dan penamaan kota di amerika spt arkansas nyang ibukota nya wichita,sayang orang indian di bunuh dngn selimut yng terpapar virus cacar

  7. friska berkata:

    no 1 aku gak complain,jelas di Alkitab menyebutkan kita ada karna apa.tapi kalau soal pembunuhan nya ku sangat penasaran banget,critanya unik.sampai-sampai polisa gak bisa menagkap pelaku nya.penjahatnya canggih banget y,kursus dimana tuh…….

  8. lia berkata:

    hmm aneh jg,….

    tp aq yakin bakal ada kejadian yg lbih seru n mistterius yg yg akn terjadi…
    tp g tw kapan….

    Hehehe…..

  9. Leon Scot Kennedy berkata:

    memang sedikit kurang rasional
    tapi kapan misteri2 adanya zombie akibat virus dari umbrella corp di expose ?????
    :_-><-_:

  10. angel berkata:

    aq pgen,…taw lbih lnjut,informasi …tentang JACK THE RIPPER,..
    cz,….aq prnah,…lyat,…dlm vrsi krtun,…tpi blum jlas bget…..

  11. hendro berkata:

    alam ini pun adalah sebuah misteri – Mengapa bumi berputar di awang-awang tanpa penyangga? Mengapa manusia dan hewan dan makhluk hidup lain bisa menempel di bumi yang berbentuk bundar seperti bola dan tidak terjatuh? Mengapa manusia bisa selamat dari cahaya matahari yang panasnya beribu-ribu derajat celcius? Subhanallah.

  12. dkl.ibnu berkata:

    yg paling gw suka sih,kisah hdup zodiac killer ma jack the ripper…pasti kreen tuh org…
    haha.
    ^_^

    ya keren gitu, tapi mau apa dibunuh.. hehehe..

  13. dina.f berkata:

    waw…
    penjahatnya keren2 yach
    ampe smua kejahatannya ga bisa di ungkapkan
    tamatan dari mana yach?

    gak ada tamannya bro.. hehe..

  14. raja berkata:

    cerita yg nomer 3 mirip cerita didaerah gw…..namanya iber-iber. iber-iber itu ya…cahaya seperti api yg terbang lalu lenyap.

    oh yang seperti lampor bro kalau ditempatku..

  15. ben berkata:

    tambahin lg donk cerita na.kan bnyk tu misteri2 yg blm terungkap.penasaran ne.

    ok Ben, ntar gw cariin lagi ye.. πŸ˜€

  16. my cozz berkata:

    gue suka cerita no. 7 tuh …. keren …. tapi kenapa ya masa negara sehebat itu gk ada yang tau siapa yang mengambil video itu …..

    kalau orangnya mati duluan, dan matinya gak bisa diketahui orang? gimana bro?

  17. FertI berkata:

    oIe..dHa gGh cErtHa mIstRi dRI InDoNeSIa yG LuM tErpEChkN?? jNg Luar NeGrI dOaNk dUnK!!!!!!
    VhIe………sErU UgHa cHIe??

  18. ado_loco berkata:

    bukanx..msh bnyak yg lebih menarik dan masig up_date
    kya area 51
    bermuda
    dll sob…coba itu d masukan dan,,d pisahkan bagian2..misteri alam,,manusia..lampau..dll

    bener sih, nanti saya update, terima kasih sudah diingetin.. πŸ™‚

  19. Alfian berkata:

    Yang no. 1 saya komentari. Manusia tidak mengalami evolusi, juga makhluk lain. Ia diciptakan seperti adanya sekarang. Sebelum Nabi Adam diciptakan. Ada makhluk yang sperti kera, itulah manusia purba ( Phitecantropus Erectus, dll ). Namun bukan manusia. Kemudian mereka punah, itulah yang disebut Darwin Missing Link, atau siklus yang hilang. Kemudian Allah menciptakan Adam manusia pertama, itulah yang dimaksud arkeolog dengan manusia cerdas berjalan tegak ( Homo Sapiens ). Dan selanjutnya manusia berkembang sampai sekarang tanpa ada evolusi. Makanya jika kita lihat di Al Qur’an bahwa ketika Allah hendak menjadikan Adam AS sebagai khalifah, malaikat sempat protes, karena sebelumnya ada makhluk seperti manusia yang kerjaannya sering berbuat kerusakan dan berkelahi.

  20. Cathy berkata:

    @Farel : Yg penting percaya Tuhan, jgn percaya ramalan 2012 itu.Bisa aja cuma rekayasa y g?N 1 lg psn gw…Bnyk berdoa mudah2an klo beneran u g knp2 ok?

  21. agri qisthi berkata:

    kenapa di indonesia tidak di cantumkan??

    padahal di indonesia masih banyak misteri,,
    one of them, kenapa orang indonesia candu korupsi…..
    just untuk masukan saja. thank’s

    sarannya aneh, hihihihi…

  22. Firman berkata:

    saya ingin memberitahukan pada andre tentang coment nya yang berisi.
    alam ini pun adalah sebuah misteri – Mengapa bumi berputar di awang-awang tanpa penyangga? Mengapa manusia dan hewan dan makhluk hidup lain bisa menempel di bumi yang berbentuk bundar seperti bola dan tidak terjatuh? Mengapa manusia bisa selamat dari cahaya matahari yang panasnya beribu-ribu derajat celcius?

    manusia beserta mahluk hidup lainya bisa berdiri di atas bumi ini,, udah dijelaskan dari pelajaran SD,, bahwa adanya gravitasi bumi,, sehingga semua bnda yang jtuh psti kebawah,,,
    manusia selamat dari cahaya matahari karena adanya lapisan ozon yang melindungi permukaan bumi,, sehingga semua cahaya matahari tidak sepenuhnya sampai di bumi,,, lagi pula pengimbang cahaya matahari ada gunung es yang menstabilkan iklim di bumi ini,,,

    anda klo beri komntar yang g bisa di jawab,,,
    pertanyaan itu anak sd aja bsa mjawab…
    bego di pelihara,,,,

  23. neng tya berkata:

    Sebel bgt sama temen q g bisa bt tmenan bgt cih egois g bsa buat gantian harus nya tmenen tuch saling berbagi.

  24. DENI berkata:

    Yang no 1. Itu Teori buat mas Darwin sendiri x. Kera–>Buyutnya,Kakeknya,Bapaknya,–>Darwin = Evolusi Berhenti sampai Disini ( Makanya Dia Ngaku Klo Manusia Dari Kera ). aya aya wae maneh… Gelo sia

  25. dimassiliwangi berkata:

    atlantis itu ada…..dulu atlantis itu gabung dengan pulau jawa…..jika kalian ingin tau kebudayaan atlantis,,,,lihatlah kebudayaan masyarakat jawa….atlantis di tenggelamkan oleh allah karena mereka atheis…seprti masyarakat jawa yang islam tapi,,islam atheis

  26. R 1061 TU berkata:

    Krenz bget nc . . .
    Kan ada mAnfAaTNya jg?? N dpt pngetahuan dkt. . . .

    Tp lw dr indonesia (bAbE or ryan) aj dc. . .
    Msal blum k tngKp. . .

    Wkwkwkwwk. . . .

  27. Hidayat berkata:

    kalau pengen tahu banyak lagi tentang misteri
    coba cari Di suku BUGIS…. suku ini banyak menenggelamkan tentang misteri yang tak terbaca oleh media….. Ayo donk jejaki Suku BuGIS..

  28. afi berkata:

    wow……………., misteri kayak gini yang aku orang suka…….., meng hebohkan dunia

  29. saif ra berkata:

    masih bnyak yg kurang mas..
    segi tiga bermuda,.monster lochness,.hilangnya benua atlantik,.penciptaan alam semesta,.dll

  30. zainul arifin berkata:

    gambaran tentang manusia tiadak ada yang tahu
    yang tahu hanya allah semata
    bumi diciptakan dalam waktu 7hari
    wa’wahu alam

  31. harykhan berkata:

    Ada lagi Segi3 bermuda termasuk misteri dunia yang belum terpecahkan. tapi misteri tsb bisa kita ketahui melalui buku dialog dengan jin muslim.

  32. Rizky_ncom berkata:

    Info2 nya menarik banget
    Tapi saya pengen tau juga misteri2 yg lain , misalnya area 51 , tragedi rosswell , UFO , dll

    Terimakasih

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s