*,’-|-‘,* Inilah bukti keberadaan Peri *,’-|-‘,*

Sebenarnya saya juga merasa ragu, apakah sebenarnya ini? tapi dari jasadnya mirip sekali dengan peri (fairy) dari jasad yang menyerupai manusia ini mengundang decak kagum yang membingungkan..


Jasad makhluk ini detemukan oleh seorang warga diatas gundukan tanah disekitar pekarangan rumahnya. Saat pertamakali melihatnya,orang tersebut mengira makhluk ini merupakan jasad anak kecil,maka ia pun bergegas meraih telpon genggamnya untuk menghubungi Polisi. Karena dorongan rasa ingin tahu yang besar,Sebelum polisi tiba di TKP,ia sempat mendekat dan melihat-lihat jasad makhluk tsb. Didalam hatinya dia juga sempat berfikir dan merasa janggal,mengapa jasad makhluk kecil yang satu ini mempunyai sayap mirip dedaunan?dan badannya terlalu mungil untuk ukuran seorang balita? Bahkan ketika polisi tiba,mereka juga bingung dan tidak mengerti,sebenarnya ini makhluk apa?

Menurut laporan dari hasil X-ray,makhluk tersebut memiliki struktur tulang mirip dengan susunan tulang pada balita,namun pada badannya sedikit berongga seperti jenis2 hewan insecta. Uniknya,ia juga memiliki bentuk fisik mirip dengan manusia,mempunyai 2 tangan lengkap dengan 5 jari,dua kaki,dan pada bagian kepalanya terdapat lapisan jaringan kulit sangat tipis yang ditumbuhi rambut berwarna pirang keemasan.

Tapi yang tidak habis dipikir,mengapa makhluk ini mempunyai sayap dan
tinggi badannya tergolong sangat kecil,antara 10-20 cm tingginya.
Jasadnya juga tidak membusuk,namun malah mengering dan sama sekali tidak mengeluarkan bau busuk. Pada struktur sayapnya sendiri,walaupun sekilas jika dilihat mirip dengan dedaunan, tetapi ini bukanlah merupakan sejenis daun,jika diraba maka akan terlihat perbedanya. Sayapnya mirip dengan struktur sayap hewan-hewan insecta pada umumnya.

Sampai saat ini,tim forensik yang meneliti jasad makhluk ini belum mengerti sepenuhnya mengenai jenis dan identitasnya. Tetapi dari berbagai kesimpulan yang didapat, makhluk tersebut memilik struktur DNA mirip dengan DNA manusia, namun juga terdapat banyak kesamaan dengan hewan-hewan insecta.

Di wilayah pedasaan Derbyshire Countryside,Inggris sendiri,menurut penuturan beberapa penduduk setempat,memang pada malam hari sering muncul sinar-sinar cemerlang misterius yang berterbangan dibeberapa tempat didaerah itu. Biasanya paling sering muncul disekitar pinggiran sungai yang disekelilingnya penuh ditumbuhi dengan pepohonan atau disekitar areal perkebunan mereka. Namun,mereka tidak tahu dengan pasti makhluk apakah yang mengeluarkan sinar cemerlang tersebut,jika didekati seolah-olah sinar itu meredup dan ahirnya menghilang begitu saja.

27 Tanggapan to “*,’-|-‘,* Inilah bukti keberadaan Peri *,’-|-‘,*”

  1. Brigade Anoa Says:

    apakah peri tsb(red) berjenis kelamin juga seperti mc

  2. mia Says:

    menurut aku perri itu adalah cerita di negeri dongeng dan hanya imajinasi manusia,,,,,,,jadi itu hanyalah dibuat saja seperti peri itu ada…………….tapi lumayan menarik untuk dibaca gitu lohhhhhhhhhhhhhhhh………………….

  3. mam mad Says:

    peri-ma kasih atas infonya !!

  4. IYAN Says:

    WAW….SAYA GA PERNAH MENYANGKA ATAUPUN BERFIKIR BAHWA YANG SEPERTI ITU ADA…..BTW….PERLU DI KAJI LEBIH JAUH LAGI NIH…

  5. alya Says:

    wah ternyata peri emang ada tapi apakah masih ada yang masih hidup ???

  6. Made Ayu Says:

    Waaw peri aku punya banyak permohonan nih… ke indonesia dong…

  7. nha_gOthic Says:

    aDa g c?

    kalau masalah ada.. ada, tapi berita diatas belum bisa menyimpulkan kalau itu buktinya, pada dasarnya peri adalah mahkluk gaib!

  8. top Says:

    itu Hoax sudah ada beritanya… lupa situsnya😛

  9. rahmadewi Says:

    kalau di t4q, yG namanya peri itu., istrinya GENDRUWO, cewek berambut panjang, bajunya putih, ada lingkaran hitam di matanya….,

  10. Witri Says:

    menurut Q klo ‘g slh alloh s.w.t hanya menciptakan 4 makhlux,,,yaitu
    manusia,malaikat,jin,dan setan (tp bkn hantu yg selama ini ditampilkan di film2 horror ),,,
    jd peri itu sebenernya ada ‘g sich,,,
    semuanya hanya Alloh s.w.t yg tau,,,
    wallohhu alam bi soab………………………………………….

  11. eunike Says:

    weleh weleh jd pgn ketemu peri .. perlu di kaji lg.

  12. FertI Says:

    pERcaya gGh pErcyA….te2p sMw aDLh kUasa ILLAHI………
    aNtara dONGeNK N nYta….kIta sErHIn mA Yg d atZ jHa…….
    cZ Qt sBg raNk yG brImAN Ea kHn???

  13. mutanman Says:

    Peri…hatiku melihatnya,,,kayak anak kurang gizi ya,,,

  14. Andrey Says:

    peri itu ada dan saya ingin melihatnya secara langsung ( blom prnah liat)

  15. Muthia Says:

    Blum tentu i2 adlh peri bktx pra peneliti sj blum tahu jelas i2 apa n mana mungkin ada peri tpi serahin aja smuax kpd allah s.w.t

  16. wieriowie Says:

    peri itu cuma ada dalam dongeng,,,
    mungkin aja itu hanya rekayasa. seperti rekayasa manusia purba yg akhirnya diketahui. sehingga runtuhlah teori darwin.

  17. well Says:

    wah…aq ga pernah kepikiran juga seh…ada makhluk y sperti itu…ada bagus_a kalau diteliti lebih dalam.

  18. ZYAH Says:

    WEEDIH…..KEREN BOO JD PNGN KTM PERIE NIEH…

  19. NX THAN Says:

    WOOW ajieb nieh…… pengen dwnx di datengin peri…..

  20. frizains Says:

    wew,….kalau ada peri kyk gitu,..ku mau berpetualangan bersamanya kenegeri dongeng,..^^

  21. rike Says:

    mnurutQ peri tu mang gak da ! tp lw da buktinya pasti ngawur , peri tu sperti gost(hantu) yang mang mngeluarkan cahaya yang bertebaran

  22. Vasya Hnichola Adnan Says:

    WAww…perinya kok itam\??
    kebakar ya??
    hehheheh………..
    aduh g’ nyangka ada peri asli,,,,mirip tinker bell ya…

  23. tasya Says:

    g kepikiran adh peri, bner g sih?

  24. Ryuzza Says:

    katanya sih itu cuma hoax aja. katanya itu cuma fosil2an bo’ongan buat halloween.. Tp allahu alam lah ya…

  25. Benda Mustika Says:

    mengagumkan sekali foto2 nya mas..salam kunjungan baru

  26. Vildri Says:

    Peri.. Aku harap sihh emng bner2 ada, lagian aku buka situs ini juga karna aku pngen tau apa lagi hal yang ajaib dan belum terkuak di dunia ini..”
    tapi aku saranin buat di kaji lebih dlam lagi ni..”

  27. diana Says:

    Wahhhhhh,,,, kerennn,,,,😀


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s