Ulat Di Mata Manusia

ini  adalah sebuah kisah nyata di ruang operasi RS Dr Soetomo Surabaya !!!!!

tolong dibaca, penting untuk anda, agar anda berhati2 nantinya..

sumpah.. ngeriii….!!! kalau keluar rumah harus pakai kacamata nih,..

Hati-hati jika terkena debu di jalan atau dimana saja, ini telah terjadi
pada seseorang :
Pada Waktu dia berjalan dia pikir kena debu, otomatis matanya dia kucek-kucek.
Setelah beberapa jam matanya agak merah, lalu dia beri obat tetes mata.
Setelah beberapa hari kok dibawah matanya masih merah dan agak bengkak.
Semakin hari dibawah matanya semakin bengkak, lalu dia pergi ke dokter,
setelah di periksa dokter bilang harus dioperasi takutnya ada benjolan
apa….??

Setelah dioperasi benjolan tersebut, maka keluarlah ulat….
Dimana awalnya dia pikir matanya terkena debu, namun ternyata telur ulat.
Makanya hati² jika banyak debu, kalau sakit berkelanjutan hubungi dokter
terdekat.

Nih Fotonya :

Ulat Dimata Manusia
Ulat Dimata Manusia

untuk teman – teman yang sering mampir blogku, harap berhati2 ya kalau lagi dijalanan.. jangan sampe kemasukan kayak gini. ini di indonesia loh!!! Be Carefull!!

Iklan

34 respons untuk ‘Ulat Di Mata Manusia

  1. dika berkata:

    bukan pke kacamata biasa hrz pke kacamata renang yg rapet bgt,biar bnr2 g masuk….serem klo kjadian
    thx bwi infoNA

  2. dna_cwi berkata:

    hi.iiiiiiiiiiiiiiii..

    ngilu banget liatna…….untung ulat gmna kalo gajah d pelupuk mata

    bner tuh msti pake kacamata renang..atau tiap kluar pake helm balap yg trtutup rapat…

    nauzubillah

  3. jess berkata:

    haisss..parah benar.

    mesti jaga2 neh..mana skg banyak debu lagi.ckckckkck

    Tq ya buat infonya.

  4. indri berkata:

    ich…..takut……
    tapi makasih ea taz inform’y

    tapi ko bisa sich????

    padahal kan uletnya lumayan gede
    ema emang allahu alam
    ntar Q pke kacamata renang za akh
    tapi entar di sangka aneh tu

  5. Kaosteles berkata:

    Ulay itu namanya botfly, menular melalui gigitan lalat. Kalo ingin tau videonya, silahkan masuk ke http://www.youtube.com trus masukkan kata kunci botfly. Ulat jenis ini tidak hidup di indonesia. Tenang aja.

  6. Agus R berkata:

    Saya sedang cari gambar ulat untuk ilustrasi ceramah, kok nemu ini. Harusnya temuan seperti ini dipublish di media massa agar orang lebih berhati-hati kalau ada gejala aneh, dan langsung periksa ke dokter mata. Kalau ulatnya udah beranak pinak, terus nyebar ke mana-mana, kan serem. Jadi kayak film Species atau Aliens. Thank for your information.

    sama2 mas 🙂
    semoga ada yang mau expose di media televisi! amin!

  7. dwi setayni berkata:

    tadinya lagi jalan nyari ulat lucu 🙂 kan mungil tur imut, hehehe
    tapi 0g malah dapet kaya gni NGERIiiiii banget dah!!!!! pelajaran bwt qt agar selalu menjaga pandangn!!!!
    lo ky gini nda jadi lucu tapi seremmm:-(

    hahaha…. gw juga ngeri bro lihatnya 😦

  8. rey berkata:

    astaghfirullahal’adzim…
    be carefull if u walk on the way….
    don’t think something is little problem…

  9. cha-cha berkata:

    kalo ini kemungkinan besar bukan dari debunya mba, tapi dari kucekan mata yg berlebihan..
    tangan kotor kan banyak telur2 dan larva2 parasit yg ga bisa di lihat pakai mata biasa. tapi mungkin jg di angin bisa terbang larva2 tapi kemungkinannya kecil

  10. erwin wahyu berkata:

    yang namanya peyakit…. tempat dan penyebab gak pandang etika…hehehhehehe, informasi yang bermanfaat. terima kasih

  11. Bondan berkata:

    semoga Allah melindungi kita dari hal yang semacam itu,dan semoga Allah memberikan yang terbaik bagi kita amien!

  12. Nitha berkata:

    wuuuuuuuuuuuiiiiiiiiiiiiiiiihhhhhhhhh………….
    ngueri awaQ nengoknya………..
    ko’ isooo yaaaww ?????????/
    pie mkcih y’
    dpt ilmu deeee ari neee…….
    na’udzubillah…………..

  13. bejo belok berkata:

    makanya matanya supaya nggak beulat disiram pakai bensin aja hahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahah

  14. suti khadijah berkata:

    jdi klo kluar pake kaca mata yg bsar dongk……!!!!!
    biar gak bisa masuk debu and telur ulat a yuuuk………..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s