Danua Paling Menakjubkan di dunia, di bawah gua…!!!

Danau bawah tanah Macan Che yang terletak di semenanjung Yucatan yang diyakini sebagai anugerah dari dewa suku Maya di Meksiko dan dikenal sebagai danau terlarang.

Danau Yukacan

Danau Yukacan

Sungai bawah tanah yg terletak di Luray Caverns, Virginia. Efek pantulan air nya di langit2 gua mirip dengan pantulan emas, kerennn………….

danau emas

danau emas

Danau bawah tanah ini yg terletak di Banff, Kanada. Perlu waktu berapa lama tuh air terjun mini buat menuhin volume danau, sebuah karya cipta alam yang sangat menarik.

danau kanada

danau kanada

Danau bawah tanah yg terletak di Gua Mellisani, Kefalonia, ditemukan karena reruntuhan yg menutupi gua hancur akibat gempa bumi tahun 1953.

Reruntuhan gua

Reruntuhan gua

Danau bawah tanah yg terletak di Meksiko, unik karena dipenuhi lelehan batu kapur setipis air.

danau kapur

danau kapur

Cheddar Gorge, Sungai bawah tanah yg terletak di salah satu jurang terbesar di Inggris bernama Cheddar Gorge. Terdapat di sebuah gua yg jg bernama Cheddar dmn disini ditemukan tengkorak manusia tertua di Inggris thn 1903 diperkirakan berumur 9000 tahun.

sungai bawah danau

sungai bawah danau

Danau bawah tanah ini dijadikan kolam renang alami yg terletak di Austin, Texas bernama Hamilton.

danau texas

danau texas

Gua Lechuguilla di Taman Nasional Carlsbad Caverns, New Meksiko merupakan gua terpanjang kelima yg ditemukan. Panjang 193 km dan kedalaman 489 m, terdalam di Amerika Serikat.

Danau pelangi

Danau pelangi

Sekian dan Terima kasih, makasih dah berkunjung…πŸ˜€

31 Tanggapan to “Danua Paling Menakjubkan di dunia, di bawah gua…!!!”

  1. kellyamareta Says:

    keren-keren danaunya.
    bagus banget

  2. omiyan Says:

    hhmm indah banget…diindonesia pasti ada..tapi dimana..atau jangan-jangan ketutup ama banjir ya akibat orang Rakus yang tebangin hutan kita…

  3. nantha Says:

    di indonesia?? ada tuh… ketutupan lumpur lapindo… ha ha ha… tu gambar keren2,,, tp kok cm sedikit?? Y_Y ^^v

  4. kuring Says:

    danua itu judulnya, tapi isi???

  5. BOWO Says:

    indonesia…pasti buanyaakk..dan ga kalah indahnya

  6. AGUS SOLO Says:

    kapan-kapan boleh dong ikut….bagus2 banget

  7. Nadiah Says:

    Gua emas terletak di mana?

  8. ano Says:

    GOD is the creator…
    awesome

  9. Haryono Says:

    Diindonesia juga ada sungai bawah tanah yang cukup dalam dari permukaan tanah,yaitu terdapat di kabupaten gunungkidul yogyakarta,coba bagi tmn2 yg suka petualang datang ksana lihat kebesaran ciptaan Alloh

    emang ada ya mas… perlihatkan artikelnya dong..πŸ™‚

  10. Fachrisal ruyadi Says:

    Kuerenn……..
    Apa lagi danau Emas ma Pelaninya…..
    Kueren abiz….

  11. Rohmadi Says:

    Keren coi, indonesia juga gak kalah banyak gua masnya terutama dijawa ada “gua mas slamet, gua mas paimin, gua mas tukijan” dan banyak lagi hehehe.

    gimana kalau gua anteng bro :p

  12. Dado Says:

    hhmm indah bangeeeeettt

    iya bro, ofcource!:)

  13. xuny Says:

    wess………… krn amt ni danau klu bca psn ini orang gila… ha……ha…………

  14. iwan's faturachman Says:

    ada tuh di indonesia, bahkan cantiiiknya seperti uphin m iphin, cuma belon diexphose cui !!

  15. FARAH Says:

    Ba9us bn9t c0yyyyyy……..
    9ambaR”a kRn9 len9kap nie,,,,tambahien d0n9ch!!!!!!!!!

  16. ruthle Says:

    di Indonesia pastilah lebih banyak danau indah dan unik…di rumahku aja misalnya..dalam komputerku…banyak tuh gambar..danau cantik nan unik…belum lagi dalam komputer teman..temanku dan kalian juga..he..he…

  17. Yon Says:

    wawwwwwwwwwwwwwwwwwwww?????????????keren?????????????allah huakbar??????????allah maha besar telah menciptakan bumi beserta isinya yang begitu sempurna slah satunya danau yang ditemukn di mexico menaaakjuuuuuuuuuuuuuubbbbbbbbbbbbbbbkannnnnnnnnnn????????????>>>>>>>>>>>>>>>>>>>,,,,,,,,,,,,,,,,,

  18. fiet Says:

    giLaaaaaaaaaa,,,
    sUngGuh Indah ny kEajaiban TuHan,,,
    LuAr BiaSaaaaaaaaaaaaaaaa,,,,

  19. Kristanto-wds Says:

    woooowwwww mantap ini fotonya dan infonya….

  20. safrin Says:

    bagus2 deh…

  21. riziq syihab Says:

    Hmmmmmmmmmmmm…….memang sih bagus tapi kok danau kelimutu(danau tiga warna)enggak masuk yaa?????

  22. dwi hinata Says:

    wooooooooooooow indah banget…..
    TOP BGT deh….

  23. amm Says:

    wah bagus bagus banget,, di indonesia ada gak ya ??

    wah kalo ada n di publish,, bakalan rame deh,,πŸ˜€

  24. evisuriadi aloeng Says:

    cantik bnar a…danau bawah tanah tu….saya jd terharu lihat xa…kpn a bsa xa lngsung

  25. hendri Says:

    keren bgnet,,

  26. ahmad Says:

    enak kya’a bsa renang di sna….
    He..He..He…

  27. rial akbar manurung Says:

    jujur indah bgt danau2xnya allπŸ˜€

    kapan ya gua bisa kesana..?hihi

  28. coiy Says:

    iikkkhhh………… jadi pengen brkunjung…ksana!!!!!

    baguss2….. unik… kereeeeeeeeeeeennnnnnnnnnzzzz…

  29. asjiq ghofaro Says:

    ternyata ada kehebatan alam yang terlupakan. thanks banggget ya boss.

  30. nita Says:

    subhanallah. . . . . . . . . aku gk bisa ngomong apa apa lagi ku diam tanpa kata

  31. zahra Says:

    subhanallah danau keren banget


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s