6 Kematian Yang Aneh Di Dunia

Kematian akibat lubang got

Kematian yang aneh dan menyedihkan ini adalah salah satu contoh dari akibat dari nasib buruk. Di tahun 2008, seseorang berbangsawan canada meninggal setelah berusaha untuk mengambil dompet yang ia rampok dari dalam lubang got. Dompet dan beberapa barang pribadi dirampok dari orang berumur 57 tahun yang tertinggal di sebuah pom bensin. ia memanggil polisi sebelum menemukan dompetnya jatuh di dalam lubang got. ia gagal untuk mengambilnya. pada saat polisi datang, polisi memperingati untuk tidak melakukan hal tersebut lagi. lalu setelah beberapa lama, ia datang kembali untuk mencoba mengambilnya. pada saat polisi menginvestigasi kejadian yang dialporkan, bahwa mobil milik laki-laki berumur 57 tahun itu ada di tempat, polisi menemukan orang itu terjepit kepala duluan beberapa kaki di bawah jalanan. polisi memanggil pemadam kebakaran untuk mengeluarkan orang itu menggunakan mobil derek… tetapi, ia meninggal pada saat di rumah sakit.

Meninggal akibat menggunakan deodorant

Pada tahun 1998, laki-laki berumur 16 tahun di Inggris meninggal dari serangan jantung setelah terkena uap deodoran terlalu banyak. Pada saat kematiannya, BBC menyatakan bahwa lebih dari 130 orang telah meninggal dunia setelah sengaja menghirup erosol deodoran sejak 1971, tetapi kematian dari anak ini adalah satu-satunya kasus kebetulan pada catatan [sumber: BBC]. Nampaknya dia terobsesi dengan kebersihan pribadi dan berbau segar, maka ia menge-spray seluruh tubuhnya dengan deodoran minimal dua kali per hari. keadaan itu menjadi buruk pada waktu itu keluarga anak bisa rasakan uap bawah. Walaupun ini, mereka tidak pernah berpikir dia dalam bahaya. Autopsi terungkap bahwa ia telah 10 kali menghisap jumlah propana dan butana yang lethal tercampur di dalam darahny. Ternyata anak yang menggunakan deodoran di ruang yang relatif dibatasi walaupun peringatan label merekomendasikan menggunakannya di area yang berventilasi baik.

Meninggal akibat jenggot

Pada bulan November 2008, guru yang berasal dari kanada bernama Sarwan Singh memegang rekor jenggot terpanjang di dunia, dari guiness world record.panjangnya sekitar 7 kaki, tetapi rekor mencangkup semua waktu adalah seseorang norwegian yang memelihara jenggotnya sampat 17.5 kaki (5.3 meters). namanya adalaj Hans Langseth dan ia meninggal di tahun 1927. jenggotnya masih di display oleh Smithsonian Institute.

kedua orang ini memang tidak menghadapi masalah dengan jenggotnyha. Tetapi tidak bisa disamakan untuk orang Austria ini. jenggot Hans Steininger panjangnya4.5 kaki (1.4 meters) , tetapi cukup untuk mengundang maut. Hans biasanya menggulung jenggotnya dan menyimpannya di sebuah kantong kulit, tetapi ia tidak melakukannya di sekitar tahun 1567. ada api menyala di dekat rumahnya dan ia pada saat ingin berevakuasi, ia tesandung oleh jenggotnya sendiri dan mematahkan lehernya.report belum bisa pasti menentukan, apakah ia mati akibat terbakar atau patah leher

Meninggal akibat Domba Lapar

Domba adalah hewan yang jinak. jika anda ke peternakan domba pasti yang akan ada lihat adalah hewan berbulu yang sedang memakan rumput. sayangnya,pada tahun 1999, seorang wanita di Inggris menemukan bahwa domba dapat memiliki sisi yang agresif juga jika mereka sudah cukup lapar. Betty Stobbs adalah seorang petani dan isteri 67 tahun yang meninggal secara tragis. ia sedang memberikan makan malam jerami kepada sekeluarga domba dengan menggunakan ATV, dengan sebuah kereta disambungkan. pada saat ia sampai domba yang lapar itu langsung melompat ke wanita itu dan jatuh ke lapangan. ia dapat hidup dari kejadian itu, tetapi sayangnya, ATV yang dikendarainnya ikut terjatuh dan menimpanya.

Meninggal akibat bra

secara ideal, kematian ini tidak disebabkan oleh oleh bra, tetapi pakaian dalam wanita sama sekali tidak membantu situasi selama dua wanita di London, Inggris, pada tahun 1999. Kedua teman yang berjalan melalui Hyde Park satu hari yang buruk ketika hujan badai datang. Pasangan tersebut mencari tempat berteduh di bawah sebuah pohon besar. Rupanya logam kabel dalam dalam bra mereka bertindak sebagai conductor, walaupun coroner percaya bahwa mereka juga akan meninggal meskipun mereka tidak memakai bra berlogam kabel. Sayangnya, kedua wanita itu tewas seketika dan tubuh mereka tinggal di sana selama 15 jam sebelum siapapun mendekati mereka. Resmi penyebab kematian, seperti yang tercantum coroner oleh Dr Paulus Knapman, adalah “nasib sial.”

Meninggal akibat Game

wakil dari firma riset pasar NPD Group yang menakjubkan membuat pengumuman di industri video game DICE Summit 2009 di Las Vegas. Insiders gaming industri tahu bahwa mereka telah melakukan beberapa produk game mengalami pertumbuhan serius, tetapi wahyu 6 juta pelanggan berpotensial mulai bermain video game di 2008 datang sebagai pesan mengejutkan. Konferensi ini juga mengungkapkan bahwa pengguna game online meningkat 2 % sejak tahun 2008.
Semua kegiatan ini telah menyebabkan keprihatinan atas video game addiction. Kekhawatiran ini telah divalidasi pada tahun 2005 ketika seorang anak muda dari Korea Selatan meninggal dunia setelah lama berhemat bermain versi online game Starcraft. Permainan populer di Korea Selatan, dan yang populer gamers revered. laki-laki berumur 28 tahun meninggal tragis. dalam kasus ini ia telah bermain permainan hampir 50 jam langsung di sebuah kafe Internet di Taegu, hanya mengambil istirahat singkat untuk tidur dan menggunakan toilet.dia dilarikan ke rumah sakit karena ia pingsan, namun meninggal sesudahnya. Polisi percaya bahwa penyebab kematian adalah perhentian jantung dibawa oleh kelelahan parah.

Ditulis dalam InfoQ. Tag: , , , . 4 Comments »

4 Tanggapan to “6 Kematian Yang Aneh Di Dunia”

  1. Dedhy Kasamuddin Says:

    Assalamu ‘alaikum mas, demi menjalin silaturahmi sesama Blogger marilah kita saling bertukar link, gimana mas?? Salam kenal yah dari Dedhy Kasamuddin😀

    ok, pasang link saya juga ya.. terima kasih!

  2. Konsultan Asuransi Says:

    jadi takut kalo ingat kematian, karena amal ini belum sebanding dengan dosa

  3. putri holo simorangkir Says:

    yayaya.aq 17 5 KONSULTAN ASURANSI…….

  4. indonesia Says:

    memang benar siapaun takut akan mati,tapi bukannya takut dengan kematian akan tetapi takut akan dosa yang telah di perbuat..maka dari itu cepat-cepatlah bertobat dan perbanyak amal sholeh.


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s