Ghost Trappers : game unik dan berhadiah! Main Yukk…

Hari Ini Hari Pertama aku maen ghost Trapper On Facebook, Di game ini kita sebagai Ghost Buster, Menangkap Hantu yang berkeliaran bebas di daerah angker (Halah… Lebay aku) Nah,…. Setiap kali Menangkap hantu kita mendapat uang, Nama GTP ( Ghost Trapper Pounsterling) Kenapa aku pingin nyoba maen Ghost Trapper ini, karena dengan maen game ini, selain menarik, kita juga bisa dapatkan uang dari sini, Loh..? kok bisa sih? gimana caranya mas Hapit? Oh gampang… Maen Aja, saya juga baru mulai kok… Tapi mas, aku gak bisa maen, soalnya belum pernah maen sebelumnya… Gampang kok gini aq ajarin,… : 1. Pertama masuk di App facebook ini dulu, http://apps.facebook.com/ghost-trappers/ 2. Kemudian akan muncul tampilan seperti ini : allow Klik Allow. 3. Setelah Diklik akan muncul tampilan seperti ini : trapper Klik Pada Area Gambar Ghost Trappers. 4. Lets Play, Abaikan semua perintah dari ghost trappers untuk sementara, saya berikan garis besarnya saja ya.. biar gak bingung. Pertama, 1. Klik Lest Hunt’s! yang artinya Mari berburu, hahay… terlalu menggurui ya.. kita langsung saja berburu ( padahal belum punya perlengkapan apapun…. ) abaikan terlebih dahulu, yang ke – 2. Menus Ghost Trappers, bisa dipelajari sambil maen kok. Kalian pasti bisa.menus 5. (saya udah mulai ngantuk, Penjelasannya lewat gambar aja ya…)

Pesan Menunjukan kita belum memiliki wisky untuk memancing hantu.

Pesan Menunjukan kita belum memiliki wisky untuk memancing hantu.

Link Untuk Membeli Wisky : http://apps.facebook.com/ghost-trappers/scotch_intern.php

Pesan Menunjukan kita belum memiliki wisky untuk memancing hantu.

Membeli Wisky untuk memancing hantu keluar dan bisa di tangkap.

ok, semua sudah siap sekarang...!

ok, semua sudah siap sekarang...!

Mari Bermain teman-teman, caranya simple kok, cuma harus klik tombol kiri atas dengan nama tombol “Let’s Hunt’s!” yang dibutuhkan cuma wisky, karena wisky digunakan untuk memancing hantu keluar, dan tiap kali memburu hantu ada jeda waktu tertentu, jadi kalian harus sabar nunggu ya… game ini termasuk game santai, tapi berhadiah…. hehe.. enjoy. oh ya kalau wiskynya habis silahkan beli lagi ya..

NB : bagi  yang ngerti bahasa inggris, game ini bukan masalah kok…🙂 ok.. dah malem.. aku tidur dulu ya….. met main teman-teman.

3 Tanggapan to “Ghost Trappers : game unik dan berhadiah! Main Yukk…”

  1. Agus Suhanto Says:

    salam, senang bertemu Anda melalui blog ini saya Agus Suhanto, tulisan yang menarik🙂 … lam kenal yee

    salam kenal juga.🙂

  2. roghuzshy Says:

    Lovci Duchov VeľkýRank: Undercover agent
    Setup: Explosive sheep dummy
    Ectoplasmatic goo
    Jack Frost
    Xp: 1970980
    £: 945133

    Currently hunting in: Wellsington tower
    ——————————————————————
    dari pertama post sampai saya comment sudah berapa bulan ya. Oktober – Januari 12 = waw…. 3 Bulan.

    sangat lama😀

  3. dina Says:

    menukarkan uangnya bgmn????


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s