Cerita Unik Sepulang dari Kerja! Check ya gan!

Hari ini aku seneng banget, buat cerita yang agak dirubah sedikit jalan ceritanya, memang sih pada tanggal 17 Oktober 2009 saya sempat nyasar agak jauh sampai ke terminal kampung melayu, tapi dengan racikan ide, saya berhasil membuat cerita sebagai berikut, yang awalnya saya post dikaskus, ceritanya sebagai berikut.. :

Ini kisah 1 minggu lah, yang pada awalnya gw tidak menduga akan jadi seperti itu, tapi senang rasanya selamat dari kejadian tersebut…

16.30 17 Oktober 2009
gw tengah menunggu bus yang biasa gw gunakan untuk menuju rumah tante gw yang berada didaerah depok, setelah menunggu kira2 setengah jam bus pun datang, saat naik memang sedikit aneh.. padahal saat itu waktunya untuk pulang tetapi masih sepi-sepi saja. (aduh.. jadi merinding cerita begini…. ) gw mendapatkan duduk disebelah seorang cewek tapi dia selalu menengok ke jendela… gw cuek aja gan..

17.15
Mulai terjadi keganjilan gan, gw diturunkan ditengah jalan oleh bis itu, tanpa alasan gwpun turun, gw pikir ada masalah dengan polisi… tapi tempatnya sangat sepi…. ada apa ini pikir gw… yah udahlah… gw jalan ke tepi jalan untuk menunggu angkot kedua..

17.30
setelah menunggu kira2 15 menitan angkot yg gw tunggu datang… gw langsung naik saja.. apa yg terjadi gan… jalurnya berbeda dari biasanya… aduh.. sudah mulai malam.. gw panik gan… tapi tetep santai.. gw mencoba bertanya kepada bapak2 yang duduk disamping gw… pak apa benar ini jalur ke depok… bapak itu menjawab.. “iya… tapi menggunakan jalur yang berbeda… memang km gak pernah naik angkot ini..?” jarang pak.. yang bikin aneh adalah jalurnya selalu melewati kuburan gan.. berharap sampai terminal untuk ganti angkot laen…

lagi.. aneh diturunkan ditengah jalan..

apa salahku ya tuhan…
kenapa aku selalu dikerjain seperti ini….

19.30
gw naik angkot laen kejurusan depok gan.. dengan harap2 cemas gw sampai tujuan.. gw tanya kepada supir angkot..

“pak apa sampai kedepok.. ”

“iya dik sampai kedepok…”

gw duduk lagi dipaling belakang… agar tidak “terganggu lagi” gw senang sekali gan,,, ternyata benar sampai depok.. jadi ini bener2 angkot orang, bukan angkot setan…

sampai tujuan gw turun gan, dan ini yang membuat orang emosi kali ya..

pak supir :

“dik.. kan belum bayar..”

gw :
“oh iya pak gw gak punya uang..

pak supir :
anj*ink lo ya… tau tau gini gw turunin ditengah jalan.,,

dan ternyata gw gak bayar gan dari awal sampai akhir….

Dan senangnya thread buatan saya itu direspon oleh ratusan coment yang membuat saya senang hari ini, liburan pertama nih online dikost sendiri.. yah senang deh.

kalau mau berkunjung di thread saya boleh deh nih linknya : http://www.kaskus.us/showthread.php?t=2639184

Koment2 juga ya….🙂

2 Tanggapan to “Cerita Unik Sepulang dari Kerja! Check ya gan!”

  1. WiTha Says:

    dUwh kCian bGd cie mpe nysar ky gtoh,

    Oia terminal Kp.Melayu gk dkt Loch ma rMh aq ..

    tLisan qm bgus ..

    ya nanti aku mampir dah ta, hehe..🙂

  2. alfin Says:

    haha angkot aja g menerima dirimu


Tinggalkan Balasan

