Self Sugestion, Ternyata aku bisa.

Hallo Teman-teman blog roghuzshy, sekali lagi saya menemukan sesuatu yang cukup membuat saya bertanya-tanya. ini adalah kemampuan baru saya, atau cuma sebuah kebetulan yang berulang-ulang. padahal pada dasarnya kebetulan hanya 2-3 kali saja kan? :-p

Jadi apa sebenarnya yang telah terjadi terhadap saya. Ini berawal dari bulan romadhon bulan September lalu. Saya mendapatkan kemampuan. Self Sugestion / Self Hipnotis. Yang belum tau self sugestion adalah memberikan perintah terhadap diri sendiri untuk melakukan sesuatu secara tidak sadar. cuma kemampuan saya ini sangat lemah. sejauh yang saya bisa adalah memberikan perintah kepada diri saya agar bangun tepat waktu.

Perintah yang saya berikan terdengar sederhana. tapi yang membuat saya bingung adalah, mengapa setiap saya memberikan perintah terhadap diri saya untuk bangun jam 8.00 pagi. pasti bisa tepat jam 8 pagi. saya berikan perintah untuk bangun jam 4.00 pagi. pasti bisa bangun tepat waktu juga. dan sudah berhasil puluhan kali hingga saya tulis artikel ini.

Tidak ada hal istimewa yang saya lakukan agar mendapatkan kemampuan self sugestion. sebenarnya jika saya mau melatihnya saya bisa melatih kemampuan otak saya untuk hal yang lebih tinggi lagi. seperti mempercepat penyembuhan sakit yang kita derita, karena saya malas. jadi gak mau latihan lagi.

Keuntungannya adalah. saya bisa bangun pagi dengan self sugestion. :-p

2 Tanggapan to “Self Sugestion, Ternyata aku bisa.”

  1. ridhoyp Says:

    sebelum tidur ucapin, nanti bangun jam 8 , harus tepat waktu..


    gw bener bangun jam 8 bro..🙂
    gw dah berhasil mengontrol kerja otak😀

  2. devis keyen Says:

    klo misalna q nyuruh
    ”pinter matematika n fisika”

    bisa gag ?????????????????

    “self sugestions” itu bersifat penyemangat…. yang meningkatkan kemampuan bawah sadar untuk membantu kita sebagai manusia untuk mengedepankan sesuatu, kalau kamu melakukan self sugestions buat diri sendiri buat pinter matematika, bisa lah… kenapa gak🙂


Tinggalkan Balasan

