10 Laki-Laki Yang Dibenci Wanita.!

Apa rasanya berhasil mengajak kencan wanita impian, tapi setelah kencan pertama si idaman hati terkesan seperti menghindar. Di telepon susah, SMS tidak dibalas, diajak pergi lagi selalu menolak.. hmm ada apa ini? Jangan-jangan ada yang salah di kencan pertama, jangan-jangan Anda masuk dalam kategori pria yang dihindarinya.

1. Si Sombong
Pria semacam ini hobinya menyombongkan kelebihannya. Boleh sih promosi diri, tapi nggak perlu dong baru kencan pertama sudah menyombongkan soal deretan mobil di garasi, tempat-tempat yang pernah didatangi di luar negeri, atau berapa cewek yang sudah dikencani minggu ini. Apalagi kalau sambil membandingkan dengan orang lain, kemungkinan besar pasangan Anda sudah menguap sebelum kencan berakhir.

2. Si Jorok
Kencan pertama tak ada salahnya berusaha lebih keras untuk membuat kesan yang baik. Tampil lebih rapih, sisir rambut dulu, dan jangan lupa sikat gigi. Kencan pertama adalah saat yang menentukan, jika Anda sudah terlihat tidak peduli dengan tampil seadanya, baju lecek, rambut berantakan, bau matahari, ya jangan heran kalau di dia akan mengindar ketika diajak kencan lagi.

3. Si Kasar
Ketika makan di resto atau mengunjungi tempat umum, pastikan Anda bersikap ramah kepada petugas parkir atau pelayan di restoran. Jika Anda terlihat kasar bahkan emosional pada orang lain, si dia akan berpikir seribu kali pada Anda. Dia pasti berpikir, pada orang lain saja Anda bisa kasar, tak tertutup kemungkinan di masa depan Anda juga bisa berbuat yang sama kepadanya.

4. Si Pelit
Nggak ada salahnya mentraktir gebetan di kencan pertama. Wanita pun kadang tak keberatan membagi dua tagihan makan dengan Anda. Tapi kalau dari awal sudah terlihat perhitungan, poin Anda bisa jatuh di matanya. Wanita tidak bisa membayangkan menghabiskan hidupnya bersama pria yang menguntit tiap rupiah uangnya. Apalagi, kalau kencan pasti akan selalu diajak ke tempat-tempat yang ramah di kantong.

5. Si Agresif
Jangan buru-buru menggandeng tangannya kalau belum ada sinyal positif. Lihat dulu tanda-tanda positif darinya baru bertindak. Main gandeng sembarangan sebelum ada sinyal mengizinkan bisa bikin dia ill-feel karena merasa Anda pria yang agresif dan kurang menghormati wanita.

6. Si Penilai
Baru satu jam berkencan Anda lalu berkata, “oh aku tahu, kamu tipe wanita yang ….”. Hmm, sebaiknya tunda dulu penilaian Anda setelah kencan kedua atau ketiga. Jika penilaian Anda salah, bisa jadi ia tersinggung lho!

7. Si Ribet
Kencan pertama adalah saatnya saling mengenal. Tapi apa jadinya kalau Anda sibuk menelepon dan SMS. Jika memang Anda tak bisa memusatkan perhatian Anda padanya, mungkin saja Anda sebenarnya tak tertarik padanya. Jika memang serius, tinggalkan telepon Anda untuk sebentar saja ketika sedang bersamanya.

8. Si Bussinesman
Baru kenal sudah ngomonginnya bisnis terus. Mulai dari MLM sampai bisnis pulsa elektrik motor semua dijajaki. Kencan yang romantis berubah menjadi ajang bisnis. Tak ada salahnya bersemangat dalam mengembangkan bisnis, tapi pilih waktu yang tepat untuk menceritakan semua itu. Yang jelas, waktunya bukan di kencan pertama. Kenali dia lebih dulu sebelum menawarkan bisnis apa yang cocok untuknya.

9. Si Gugup
Nggak mau menatap teman kencannya, kalau bicara terbata-bata, nggak fokus ketika diajak bicara, ini dia tanda-tanda si gugup. Wanita senang pada pria yang percaya diri. Yakinkan pada diri sendiri kalau semuanya akan baik-baik saja.

10. Si Tukang Keluh
Sedikit-sedikit mengeluh. Pusing lah, pilek, bos marah, semuanya serba susah. Lama-lama, pasangan Anda juga akan bosan jika obrolan selalu diisi dengan keluhan-keluhan melulu.

Benarkah Anda masuk dalam daftar tipe pria di atas? 😀

Ditulis dalam InfoQ. Tag: , . Leave a Comment »

Zodiak Ala Mesir.!

1. Thoth [29 Agustus – 27 September]
Toth adalah Dewa Pembelajaran.
Kekuatan : Kaya pengalaman, Mampu memecahkan berbagai
masalah, berpikir akurat, berjiwa kepemimpinan, dan
punya ide yang orisinil.
Kelemahan : Suka terburu buru, tidak sabaran.
Pekerjaan yang cocok : Jurnalis, Aktor,
Pengacara, dan Guru.

2. Horus [28 September – 27 Oktober]
Horus adalah Dewa Matahari Bersinar
Kekuatan : berani menghadang bahaya, optimis, penuh
motivasi, pandai bersosialisasi.
Kelemahan : Kurang realistik, keras kepala
Pekerjaan yang cocok : politisi dan bergerak di bidang
media.

3. Wadjet [28 Oktober – 26 November]
Wedjet adalah Dewi Kobra Kerajaan, Simbol pengetahuan
Kekuatan : rasional, hati hati, teliti, ambisius,
sangat setia pada nilai nilai keluarga
Kelemahan : pesimis, angkuh, menganggap diri paling
benar, kadang tak mampu bersosialisasi, kikir
Pekerjaan yang cocok : kontraktor, arsitek, insinyur, editor

4. Sekhmet [27 November – 26 Desember]
Sekhmet adalah Dewa perang dan pasukan berkuda
Kekuatan : Suasana hati mudah berubah ubah, jenaka,
mampu bertahan dalam saat saat sulit, bermental kuat,
optimis, dan penuh imajinasi
Kelemahan : tidak sabaran, sering bertengkar
Pekerjaan yang cocok : guru, dosen, penulis, pembaca
berita, investor, olahragawan

5. Sphinx [27 Desember – 25 Januari]

Sphinx adalah penjaga harta karun
Kekuatan : disiplin, penuh perasaan, cerdas, mudah
menyesuaikan sikap dengan kondisi yang ada, walau
tampak humoris dan jenaka tapi sesungguhnya mereka ini
serius, hati hati sekali
Kelemahan : kadang angkuh, agak terlalu tegang,
sensitif dengan keadaan
Pekerjaan yang cocok : wiraswasta

6. Shu [26 Januari – 24 Februari]

Shu adalah Dewa sinar Mentari dan angin
Kekuatan : sangat kreatif, humoris, hati hati, dan
punya prinsip
Kelemahan : mudah ragu ragu, dan kehilangan kesempatan
Pekerjaan yang cocok : pekerja sosial, konselor,
petani, pencinta binatang

7. Isis [25 Februari – 26 Maret]

Isis adalah Dewa Displin
Kekuatan : Suka berterus terang, idealis, aktif,
percaya diri, populer
karena pemikiran dan selera humornya, cara pikirnya
logis namun sekaligus intuitif
Kelemahan : terobsesi deengan ide ide nya, menyerah
saat masalah memuncak
Pekerjaan yang cocok : fotografer komersil dan iklan

8. Osiris [27 Maret – 25 April]
Osiris adalah Dewa Dunia Bawah
Kekuatan : dinamis, pandai, mampu mengambil kesempatan
dan berwiraswasta.
Kelemahan : menghindari tanggung jawab, sulit dipahami
Pekerjaan yang cocok : pengajar dan sales

9. Amun [26 April – 25 Mei]
Amun adalah Dewa yang membangun dunia
Kekuatan : punya keinginan yang kuat, tegas, berani,
percaya diri, dan terkenal
Kelemahan : keras kepala, dan kurang toleransi
Pekerjaan yang cocok : keuangan

10. Hathur [26 Mei – 24 Juni]
Hathur adalah Dewi Bumi dan Langit
Kekuatan : berkharisma, romantis, ekspresif, terikat
kuat dengan cinta
Kelemahan : cemburuan, emosional, iri hati, mudah
terpengaruh untuk membenci orang, mudah jatuh cinta

11. Phoenix [25 Juni – 24 Juli]

Phoenix adalah burung kehidupan dan kebangkitan
Kekuatan : optimis, fleksibel, mampu memotivasi orang
lain untuk tetap optimis
Kelemahan : senang menyendiri, keras kepala, pemimpi,
dan kurang realistis
Pekerjaan yang cocok : pekerjaan yg penuh resiko,
wiraswasta, ahli teknik

12. Anubis [25 Juli – 28 Agustus]
Anubis adalah Penjaga Dunia bawah dan Sang penentu
zodiak lain
Kekuatan : percaya diri, terhormat, bertanggung jawab,
simpatik, baik hati,penuh cinta dan gigih.
Kelemahan : tidak tercatat kelemahannya
Pekerjaan yang cocok : bidang iklan dan mode/fashion

Ditulis dalam InfoQ. Tag: , . 2 Comments »

Boy’s Rulez_-_Roghuzshy

Yang selalu kita dengar adalah Girls Rulez, kini :
saatnya kami para cowok2 mengungkapkan isi hati kami.

Ini adalah cerita dari sisi kita, Kaum Cowok!! Kaum Adam!! Aturan kita!!

Untuk para cewek2…

1. Tidak Semua cowok seperti Dedy Cobuzer. Jadi jangan harap kami bisa membaca isi pikiranmu disaat kamu manyun tanpa suara. Apa susahnya sih bilang : “Aku Laper, Aku minta dibeliin pakaian, Tolong Rayu Aku…!!”

2. Hari Minggu itu waktunya istirahat setelah 6 hari bekerja, jadi jangan harap kami mau menemani seharian jalan2 ke mall.

3. Berbelanja BUKAN olahraga. Dan kami gak akan berpikir ke arah situ.

Bagi kami belanja ya belanja, kalau sudah pas ya beli saja, perbedaan harga toko A dan B
cuma 1,000 perak jadi nggak usah keliling kota untuk cari yang paling murah, buang2 bensin aja.

4. Menangis merupakan suatu pemerasan. Lebih baik kami mendengar suara petir, guntur , bom meledak daripada suara tangisanmu yang membuat kami tidak bisa berbuat apa2.

5. Tanya apa yang kamu mau. Cobalah untuk sepaham tentang hal ini.

Sindiran halus tidak akan dimengerti.
Sindiran kasar tak akan dimengerti
Terang2an menyindir juga kita gak ngerti!

Ngomong langsung kenapa!?

6. Ya dan Tidak adalah jawaban yang paling dapat diterima hampir semua pertanyaan. It’s
Simple.!!

7. Cerita ke kami kalo mau masalah kamu diselesaikan. Karena itu yang kami lakukan. Pengen dapet simpati doang sih, cerita aja ke temen2 cewekmu.

8. Sakit kepala selama 17 bulan adalah penyakit. Pergi ke dokter sana !

9. Semua yang kami katakan 6 bulan lalu gak bisa dipertimbangkan dalam suatu argumen. Sebenernya, semua
komentar jadi gak berlaku dan batal setelah 7 hari.
Janji kami untuk menyebrangi lautan dan mendaki gunung itu hanyalah klise, jangan dianggap serius.

10. Kalo kamu gak mau pake baju kayak model2 pakaian dalam, jangan harap kita seperti artis sinetron dong.

11. Kalo kamu pikir kamu gendut, mungkin aja. Jangan tanya kami dong.

Cermin lebih jujur daripada Lelaki.

12. Kamu boleh meminta kami untuk melakukan sesuatu atau menyuruh kami menyelesaikannya dengan cara kamu. Tapi jangan dua2nya dong. Kalo kamu pikir bisa
melakukannya lebih baik, kerjain aja sendiri.

13. Kalau bisa, ngomongin apa yang harus kamu omongin pas iklan aja. Ingat, jangan sekali2 ngomong apalagi pas saat tendangan finalty.

14. Kami bukan anak kecil lagi, jadi tak perlu mengingatkan jangan lupa makan,
selamat tidur, dll. Menurut kami itu hanyalah pemborosan pulsa saja.

15. Kalo gatel kan bisa digaruk sendiri. Kami juga kok.

16. Kalo kami nanya ada apa dan kamu jawab gak ada apa2, kami akan berpikir memang gak ada apa2. Ingat, seperti no.1 kami bukanlah pembaca
pikiran. Ngomong baby…ngomong. …!!

17. Kalo kita berdua harus pergi ke suatu tempat, pakaian apapun yang kamu pakai, pantes aja kok. Bener. Jadi tidak ada alasan gak mau pergi ke pesta karena
tidak ada baju.

18. Jangan tanya apa yang kami pikir tentang sesuatu kecuali kamu memang mau diskusi
tentang bola, game, billyard, memancing atau mungkin juga ttg teknik
mereparasi mobil.

19. Kami malas berdebat secara hati dan perasaan, ingat!! kami hanya pakai logika.

20. Terima kasih sudah mau baca ini. Iya, aku akan tidur di sofa nanti malam.

Ditulis dalam InfoQ. Tag: , . 1 Comment »

Karateristik Pria Dari Zodiak.!

Karakteristik Pria Berdasarkan Zodiak

Sebelumnya udah posting “Karakter Wanita Berdasarkan Zodiak” gak adil juga kalo gak diposting buat yang Pria. Ahaha.. Namanya juga ramalan.. Hihihi.. Pengen tau seperti apa pria idaman kita?? Mari kita lihat….

PRIA CANCER
Pria paling sensitif dan paling lemah secara emosi dari semua zodiak yang ada. Sebagian besar pekerja seni adalah Cancer. Cancer dikendalikan oleh “bulan” dan bulan menampilkan wajah berbeda setiap hari, maka mood dan emosi pria Cancer juga akan berubah tiap hari. Anda akan sangat dibingungkan olehnya, tetapi perubahan yang selalu terjadi inilah yang “mempesona” anda. Ia tidak pernah berusaha mendapatkan apa yang dia mau secara langsung, tetapi ia akan menunggu kesempatan yang pas untuk mendapatkan apa yang ia mau. Sekali ia mendapatkannya, ia tidak akan mau kehilangan hal itu, kecuali jika ia bosan dengan apa yang ia mau itu. Pria paling sensitif, yang tidak akan tahan ditolak. Ia sangat peduli dengan perasaan orang lain, atau memikirkan perasaan mereka.

Ia sangat tidak suka dipermalukan, dan cenderung terlalu melindungi diri, sehingga banyak orang merasa ia adalah orang yang dingin. Kreatif, berbakat, imajinatif, adalah karakter pria Cancer. Misteri dan kerumitan memainkan perananan penting dalam kehidupan pria Cancer. Ia dapat menjadi sangat lucu, sangat pendiam, dan kemudian secara mendadak sangat sedih. Hidup denganya dapat menjadi kejutan besar, anda mendapat cowok yang pas, dan tidak akan pernah merasa bosan. Ia merasa rumah adalah “sarang”, dan adalah tempat paling amat baginya. Jika ia merasa dilukai atau tertekan, ia akan tinggal dalam rumah dengan membutuhkan ketenangan.

Begitu ia merasa lebih baik, ia akan keluar dari ‘tempat persembunyiannya’ dan akan kembali menjalani kehidupan normal. Ia bukanlah tipe orang lemah. Begitu mudah untuk jatuh cinta pada cowok cancer ini, karena ia begitu lembut dan sopan. Kecerdikan dan pemikiran kreatifnya dapat memenangkan hati anda dengan mudah. Ia akan rela keluar dari tempat persembunyiannya untuk melindungi anda walaupun mungkin ia tidak akan membuka dirinya kepada orang lain. Tidak banyak orang akan memenangkan hatinya. Rasa aman pada dirinya hanyalah pada saat ia memiliki uang dalam kantongnya. Ketika ia mulai merasa mapan, maka ia akan berpikir untuk membina keluarga.

Walaupun ia suka mencari dan menyimpan uang, ia bukan orang pelit. Membelanjakan uang adalah bagian dari citra positif dirinya, maka ia akan dengan senang membelanjakan uangnya untuk mengajak anda pergi ke restoran mahal atau membeli perhiasan untuk anda. Tentunya pada saat ia memiliki cukup uang. Ia sangat posesif terhadap semua barang yang dianggap miliknya. Jangan pernah coba membicarakan mengenai cowok lain didepannya, atau kalau tidak, dia akan curiga. Karena ia tidak begitu percaya diri mengenai kompetisi seperti ini. Begitu anda saling mengenal terlalu jauh, ia akan segera mencari hal lain yang lebih menarik, tapi jangan kuatir, ia akan selalu memikirkan anda. Jika dia berpikir bahwa anda adalah cinta sejatinya, dan cobalah untuk menghilang sebentar. Dia pasti akan segera mencari anda. Dia adalah pria pemalu, tetapi jika ia menyukai anda, maka tiap kali anda bangun, anda akan melihatknya didepan rumah anda tiap hari sampai akhirnya anda mau keluar bersamanya, seorang cowok yang teguh. Ia menyukai cewek yang mandiri, ceria dan aktif, percaya diri, tetapi selalu berlaku sopan dan layak. Ia menyukai wanita yang mandiri, tetapi juga mampu menghadapi perubahan cepat. Tipe wanita yang sangat sulit dicari. Pada awalnya, anda dan dia akan sangat manis dan dia hanya akan memikirikan mengenai diri anda. Hal “super romantis” ini tidak akan berlangsung selamanya, maka jangan lepaskan kesempatan ini. Jika anda menginginkan perhatian anda, maka buatlah diri anda menarik. Jadilah orang yang selalu mendukung, dan terkadang berilah dia pujian, tetapi jangan terlalu banyak, tinggalkan kesan bahwa anda tulus. Tidak seperti Zodiak lainnya, jika ia marah, maka lebih baik anda tinggalkan dia sendiri. Ia akan tenang dengan sendirinya. Memberikan sentuhan lembut pada bahunya, atau memberikan ekspresi yang memperlihatkan bahwa anda khawatir sudah cukup. Ia mencintai ibunya, maka usahakanlah menjadi favorit ibunya, tetapi jangan bertingkah seperti ibunya.

PRIA CAPRICORN
Para cowok dalam Zodiak ini akan memiliki sepasang mata yang indah, dengan garis rahang yang menarik. Ia adalah pendengar yang baik, dan dapat mengerti semua hal secara jelas dan mudah. Ia dapat menebak apa yang anda ingin katakan bahkan sebelum anda mengatakannya. Ia sering menggoyangkan kepala atau menyentuh rambutnya. Tubuhnya besar, tapi telinganya cenderung kecil. Warna mata dan rambutnya cenderung gelap. Ia cenderung memiliki leher yang kuat tetapi pendek, bahu yang lebar, tangan yang kuat dan berotot dengan genggaman kuat. Jarinya akan lebih pendek dibanding dengan pria dalam ukuran tubuh yang sama dengan zodiak yang berbeda.

Tangannya dapat bekerja dengan baik dan pada saat yang bersamaan melindungi dan menyayangi kekasihnya. Tingginya akan proporsional dengan beratnya. Ia akan berjalan dengan tegas dan selalu mengambil langkah panjang mantap. Ketika ia berjalan ia akan melihat sekeliling dengan penuh perhatian tanpa sama sekali terganggu dengan permasalahannya di saat ini atau masa lalu. Ia suka memandangi segala sesuatu yang sedang dibangun dengan rasa ingin tahu dan ingin sekali mengerti bagaimana hal itu dilakukan. Maka terkadang anda akan menemukan dia sedang melihat suatu bangunan sedang dikerjakan, dan ia tidak akan merasa bosan. Dia pandai berdansa. Dia jugua orang yang cukup berhati-hati dengan insting, jadi walaupun sedang hot di lantai dansa, ia selalu tahu apa yang ada di depan atau di belakagnya, sebelum ia mulai melangkah. Hijau adalah warna favoritnya. Anda akan cenderung melihatnya menggunakan warna hijau, biru, atau coklat. Dari ke 12 Zodiak, dia adalah orang yang paling berbahagia karena memiliki banyak hal indah, dan dia akan memujanya seakan benda itu sangat berharga baginya, walaupun mungkin hanyalah bola kristal dari Prancis. Ia sangat beruntung karena ia tidak harus sering mengejar wanita. Wanita selalu datang tanpa perlu diundang. Ia lebih suka mengundang tamu ke rumahnya daripada mengunjungi rumah temanya.

Ia tidak suka menjadi pusat perhatian, maka jika anda membutuhkan bantuannya, anda harus mencarinya. Hidupnya sederhana dan stabil. Tiap keputusan yang dibuat selalu telah di”yakin”i dan telah dipikirkan secara hati-hati. Ia tidak akan mau melakukan apa yang diminta jika ia tidak tertarik. Ia akan tampak melakukan segala sesuatu tanpa antusiasme, tetapi sebenarnya ia sangat serius dalam melakukan segala sesuatu. Ia menyukai lingkungan yang tenang dan damai, maka dalam waktu-waktu senggangnya, ia akan lemih memilih tinggal dirumah, daripada keluar rumah dan berpetualang. Ia mencintai alam dan memimpikan rumah yang indah dan tenang dengan banyak pohon, atau ia malah memimpikan rumah di daerah pinggiran yang indah. Ia akan memberikan anda kebebasan dan hanya memandangi anda dari jauh. Jika anda melakukan sesuatu secara berlebihan, anda dapat segera menyadari dari sinar matanya yang sedingin es. Ia adalah kekasih sempurnya dari semua Zodiak yang ada. Ia akan melakukan apapun bagi orang yang dicintainya tanpa imbalan sama sekali.

Ia tidak akan mengijinkan orang untuk menertawainya atau berpikir bahwa ia adalah seorang pelawak, maka ia akan menghabiskan uangnya untuk kemewahan yang semampunya. Ia suka wanita yang rapi dan berpakaian bagus, jadi jangan tampil dengan dandanan seadanya jika anda berpacaran dengan cowok ini. Jika anda melakukannya ia akan merasa malu. Ia adalah tipe romantis yang akan mengajak anda berdansa dibawah cahaya rembulan. Cinta akan membuatnya nampak bersinar dan anda akan melihatnya diwajahnya. Ia tidak akan mengatakannya keras-keras, anda harus berusaha mengetahuinya sendiri.

PRIA AQUARIUS

Pria berdarah panas yang suka melakukan apapun sesuai keinginannya. Ia dapat tiba-tiba memutuskan melakukan sesuatu tanpa memikirkan hasil akhirnya. Ia adalah tipe cowok dengan “peningkat energi” dalam dirinya, jadi jika anda jatuh cinta pada cowok tipe ini, sebaiknya anda “bersabar”, bahkan jika anda harus mengikutinya kemana-mana. Otak kreatifnya dapat menghasilkan ide fantastik kapanpun. Jika anda tidak mengerti atau tidak dapat mengikutinya, anda tidak akan dapat bersama dia dalam waktu lama. Pria dalam zodiak ini cenderung pucat, dan jika memiliki bekas luka, maka bekas lukanya akan berada entah di wajah atau di kepala. Ia bergerak sangat cepat dan sangat enerjik, dan dia memiliki kepercayaan diri yang sangat kuat dalam dirinya. Ia bukan tipe yang akan duduk dan menyesali sesuatu dalam jangka waktu lama, terutama dengan “Cinta”. Ia suka keadilan.

Ia akan dengan berani mengemukakan pendapatnya atau bahkan berdebat mengenai subyek tertentu bahkan ketika dia tahu bahwa hal itu akan membawa masalah. Seorang tipe cowok yang blak-blak-an Ia akan sangat jarang berbohong, bahkan pada saat ia perlu berbohong, dan ia juga bukan orang yang pintar berbohong. Ia tidak akan berbohong kepada anda mengenai masalah serius, tetapi jika ia berbohong, maka bohongnya juga akan hanya mengenai hal kecil. Ia diberkati dengan bakat menjadi orang yang sangat sosial. Ia bahkan dapat berbicara mengenai hal yang sama sekali tidak diketahuinya.

Ia hanya tertarik pada saat sekarang dan melihat dunia secara positif.
Seringkali ia akan tersakiti oleh realitas, tetapi ia tidak akan melarikan diri dan akan mengatasi kesulitan itu. Walaupun ia adalah tipe orang yang memiliki kepercayaan diri yang tinggi dan memfokuskan dirinya kepada pemikiran sendiri, pada saat yang bersamaan dia adalah orang yang baik, manis dan sopan. Ia sama sekali buka orang yang kejam. Ia suka membantu orang yang berada dalam kesulitan bahkan tanpa diminta sama sekali. Ia adalah orang yang menyesal jika anda ingat hal-hal buruk yang dikatakannya pada anda, padahal anda telah melupakannya, sedangkan anda tidak lupa. Percayalah bahwa ia sangat menyesal dan berikan dia kesempatan kedua. Begitu ia memutuskan untuk melakukan sesuatu, ia akan menaruh semua pikiran dan energinya baik dalam “kerja” maupun dalam “cinta”.

Ia adalah orang yang akan mempertaruhkan semuanya dalam perjudian di kasino, jadi jangan pernah membawa dia kesana. Ia tidak suka orang pesimis, dengan niat rendah, dan orang yang mudah depresi, terutama, orang tanpa otak. Anehnya, ia akan suka merendahkan orang seperti itu untuk menyatakan bahwa ia lebih superior dari mereka. Ia adalah orang yang suka menjadi yang pertama. Anda dapat melihat pancaran cahaya dimatanya, terutama pada saat ia menemui target-nya. Begitu ia jatuh cinta, ia akan bertingkah bagaikan tidak pernah jatuh cinta sebelumnya. Saat ini ia dapat menjadi semanis gula, dan berikutnya dapat berubah menjadi sedingin es, tapi jangan menyalahkan dia karena hal ini, atau anda akan membuat dia menjauh dari anda. Kemudian dia dapat jatuh cinta dengan cewek lain dan bertingkah seakan-akan belum pernah merasakan cinta sebelumnya.

Ia dapat benar-benar mencintai seseorang, tetapi bukan tipe orang yang mudah patah hati, karena ia menganut paham bahwa cinta adalah “semangat” dan “Cinta harus terus.” Jika anda berkencan dengan cowok tipe ini, jangan pernah atau hindari menemui dia dalam wajah bermasker, selalu usahakan tampil manis dan menyenangkan. Jika dia diam, hal ini bukan berarti dia malu, tetapi sebenarnya diam-diam berpikir. Jika anda kebetulan bisa menemui mantan pacaranya, dia akan membuka fakta bahwa sebenarnya orang tipe ini bukan pendiam atau pemalu. Jika dia benar-benar jatuh cinta pada anda, ia tidak akan pernah membohongi anda! Bagaimana cara mengetahui apakah dia benar-benar mencintai anda? Pertaruhkanlah cinta anda! Cintailah dia dan perlakukanlah dia sebaik mungkin, usahakan menghindari pertengkaran, dan dia akan selalu ada disisi anda selamanya. Jika anda adalah kekasihnya, dan perlu memberitahu sesuatu kepadanya, maka jalan terbaik adalah mengatakannya dengan terbuka dan langsung, karena ia benci cerita bertele-tele.

Ia tidak suka bermain-main, mengejar-ngejar demi cinta, atau dikejar-kejar, maka biarlah dia yang mulai menelepon anda duluan. Ia menyukai wanita yang penuh percaya diri sekaligus pengikut setia. Jika ia marah kepada anda, biarkan dirinya sendiri sebentar, sampai kondisinya menjadi normal kembali. Anda harus bisa menyukai dan mampu bersama dengan teman-temannya, tetapi bukan berarti bahwa dia juga harus menyukai semua teman anda. Jangan pernah berpikir bahwa anda dapat menyebabkan anda cemburu karena anda bermain mata dengan orang lain, ia lebih cenderung untuk segera pergi daripada marah-marah membuat keributan, karena ia adalah orang yang percaya diri dan harus menjadi yang pertama di semua bidang.


PRIA PISCES
Ia adalah orang yang sangat emosional dan selalu mengijinkan dia untuk bersikap emosional. Ia dapat tidur nyenyak dan berada dalam kondisi mood baik, tetapi beberapa jam kemudian pada saat kerja, ia dapat menjadi uring-uringan. Ia tidak dapat dengan mudah mengerti atau mencoba mengerti beberapa hal secara mudah. Jika anda memperhatikannya secara seksama, anda dapat dengan mudah mengerti mood apa yang sedang menimpanya. Ia adalah tipe pemikir dan dapat melakukan banyak hal dengan baik pada pekerjaanya, dan umumny selalu sukses. Tingkah normal yang ditunjukkannya adalah bahwa ia akan selalu mencari kesalahan orang, tetapi tidak akan membicarakan mengenai hal itu kepada orang lain.

Ia memiliki kemampuan untuk mengenali pikiran anda dan dapat mengatakan kepada anda apa yang sedang anda pikirkan. Ia hampir dapat mengingat semua kemarahan dan cintanya. Hal-hal itu adalah rahasia pentingnya, dan ia akan menyimpannya sendiri tanpa pernah membukanya bagi diri anda. Ia bukanlah orang yang sangat ambisius dan tidak terlalu mementingkan posisinya di dalam masyarakat. Kekayaan bukanlah tujuan utamanya, karena ia bukanlah orang yang rakus, dan ia juga berpikir bahwa uang tidaklah abadi. Ia dapat menjadi orang yang sangat ceroboh dalam merencanakan masa depannya.

Ia tidak suka melawan arus, dan lebih memilih untuk ikut arah jaman, dan hidup lebih mudah. Hanya karena ingin mengambil jalan pintas inilah yang terkadang menyebabkan masa depannya tidak terlalu jelas. Ia baik dan sedikit malas, tetapi sebenarnya adalah karakter yang manis. Ia membenci aturan dan tata tertib. Ia tidak pernah meremehkan orang lain. Ia adalah orang yang sopan, tetapi dapat menjadi begitu agresif pada saat marah. Ia suka berpikir bahwa ia hidup di dunia yang indah dan dikelilingi oleh orang baik, maka jika ia mengetahui bahwa dunianya kejam dan tidak seperti apa yang diharapkannya, ia akan hidup di dunianya sendiri. Pesonanya yang lain adalah bahwa ia adalah seorang yang lucu, dan itulah senjatanya yang utama.

Ia dapat menggoda anda dan membuatnya hanya seperti sedang bercanda saja. Bahkan ketika ia sedih, ia masih mempertahankan wajahnya yang lucu, maka sangat susah untuk melihat apakah ia marah atau sedang depresi. Ia suka menyembunyikan perasaannya dan menolong orang lain, terutama mereka yang membutuhkan teman, atau sedang kesepian. Ia dapat menjadi semua yang anda inginkan, dan juga semua yang tidak anda inginkan. Ia memiliki kesempatan untuk berhasil sebanyak kesempatan yang sama untuk gagal. Ia dapat memaksa dirinya untuk mengerjakannya dan dapat melakukannya dengan baik, kecuali bahwa ia seringkali menggunakan terlalu banyak tenaga untuk mengurusi hal penting lainnya, hal inilah yang menyebabkan dia kehilangan banyak kesempatan.

Ia dapat menjadi bahagia dan merasa puas dengan apa yang dia punya. Apa yang dia anggap penting bukanlah “Cinta”, melainkan status dan stabilitas yang kuat. Ia memiliki banyak cinta untuk anda. Ia adalah orang yang pandai berbicara, sekaligus pendengar yang baik. Ketika bersama anda, ia ingin bahagia. Ia mengerti keadaan emosional pasangannya. Ia menyukai mengambil masa istirahat panjang, dan terkadang sendirian. Jika ia ingin sendiri, lebih baik anda tidak mengganggunya. Iaa adalah orang yang sensitif, pendiam, pemalu, dan mudah terluka. Ia selalu ingin untuk merasa berharga. Ia dapat menjadi pemarah dan ribut, tetapi begitu dia tidak se’panas’ tadi, ia akan kembali menjadi manusia bahagia lagi. Ia bukan tipe orang pencemburu atau posesif, dan jika ia merasa cemburu, ia akan menyembunyikannya.

Ia memiliki banyak teman baik cewek maupun cowok, dan dia sangat perhatian kepada teman-temannya. Ia memiliki banyak teman, jadi janganlah cemburuan, atau kalau tidak anda akan kehilangan dirinya. Ia juga menyukai hal-hal indah, jadi jika ada cewek cantik berjalan dan ia memandanginya, jangan marah karena anda mengetahuinya. Ketika dia sendirian atau merasa sedih, dekatilah dia untuk menghiburnya. Ia tidak suka dinasehati, jadi, jika anda ingin didengarkan, atau anda ingin dia mengikuti nasehat anda, maka anda harus menjadi contoh yang baik bagi dirinya dulu. Ia suka wanita yang ceria dan cerdas. Jika anda memperlakukannya layaknya dia adalah seseorang yang spesial, maka dia akan menjadi sespesial itu untuk anda. Ia akan mempercayai anda jika dia jatuh cinta, tetapi usahakan jangan memaksakan kesempatan yang ada, dan akhirnya malah terlalu memanjakannya. Anda juga harus tahu bahwa anda juga berarti.

PRIA ARIES
Ia selalu membiarkan orang lain berjalan didepannya, tetapi ia selalu sampai ke tujuan lebih dahulu. Ia adalah orang yang sangat berhati-hati dan rintangan kecil tidak akan membuat dia jatuh begitu saja, bahkan ia berpikir bahwa hidup adalah masalah serius. Ia seromantis zodiak lain pada umumnya. Ia dapat terlihat lembut, tetapi didalam hatinya ia adalah orang yang sekeras baja. Begitu ia ingin melakukan sesuatu, ia akan melakukannya secara serius. Ia akan menyimpan semua tekanan atau hinaan didalam hatinya tanpa sedikitpun mempertontonkan emosi. Anda tidak akan melihat emosi atau beban atau kekecewaan dan selalu akan mempertanyakan apa yang ia pikirkan atau rasakan. Ia akan selalu menyimpan perasaannya. Anda tidak akan pernah melihat cowok dalam zodiak ini terlibat dalam urusan orang lain. Ia selalu berurusan dengan bisnisnya sendiri. Terkadang ia akan sangat cerewet, tetapi ia tidak akan pernah memberikan nasihat kepada orang lain jika tidak diminta. Jika anda meminta nasihat dari dia, ia pasti akan memberikan anda nasihat yang baik.

Ia selalu menghormati orang yang lebih tua dan senior. Maka anda akan melihat bahwa dia adalah tipe orang yang akan secara teratur atau sering mengunjungi orang tuanya. Ia memang orang yang sedikit pemalu, tetapi juga orang yang keras kepala. Ia akan menemukan berbagai cara untuk membuat anda bahagia ketika anda berada bersamanya, sampai akhirnya anda sadar bahwa ia adalah orang yang penting bagi anda. Begitu ia berada di “posisi kekuasaan”, ia akan menggunakan kekuasaannya dengan lembut. Ia adalah pemimpin yang baik dan “Kelembutan” adalah salah satu metodenya yang paling efektif untuk menggunakan kemampuannya. Hal ini dilakukannya selayaknya dia memang dilahirkan sebagai pemimpin. Ia tidak pernah menyembunyikan ambisinya, dan dia adalah seorang pekerja keras. Ia tidak akan mau menerima posisi yang tidak memiliki kendali. Ia akan bekerja sangat keras untuk meraih tujuan dan kepuasannya. Pujian dari boss atau atasan tidak pernah cukup untuknya, ia ingin menerima suatu imbal jasa. Perasaan tidak aman dalam dirinya membuatnya mengkoleksi barang-barang berharga, dan hal ini membuat anda berpikiran bahwa ia pelit. Sebenarnya, mereka dapat dengan mudah membelanjakan uangnya, baik sekedar tamasya atau membeli barang yang membuatnya bahagia atau yang ia anggap ia butuhkan untuk kebutuhannya.

Ia peduli apa yang orang lain pikirkan mengenai dirinya, dan selalu ingin mendapat komentar atau pujian baik mengenai dirinya. Dari luar dia tampak bagaikan terbuat dari baja dan batu, tetapi dari dalam ia sebenarnya sangat rapuh. Ia akan bersembunyi dan menutupi emosinya yang lemah dan kesedihannya, hanya untuk mempertahankan “citra” dirinya. Salah satu metode paling mudah terliahat jika tiba-tiba anda memperhatikan, dan ia terlihat diam, dingin, atau melakukan suatu tindakan yang mengindikasikan kekuatan atau kelemahan luar biasa. Seringkali, ia merasa tidak aman, bahkan ia serius menghadapi kehidupan dan sekitarnya. Dia adalah pria yang tidak pernah terburu-buru menikag, hampir tidak mungkin ia menyesali pernikahannya kemudian. Jika ia menikah, ia harus sangat yakin dan sangat pasti. Untuk memutuskan hal ini akan sangat lama, jadi jika anda mengatakan kepadaya bahwa anda “putus”, lebih baik anda mnelupakan dirinya selamanya, karena ia tidak akan pernah mau kembali.

Ia selalu berusaha menepati janjinya. Jika ia mengatakan bahwa ia akan menemui anda di tempat tertentu dalam 2 jam, maka ia akan ada disana, kecuali jika ada kecelakaan serius atau ada hal yang memang tidak dapat dihindarkan sedang terjadi. Ia benci orang yang terlambat pada suatu perjanjian. Ia suka berpikir bahwa wanita harusnya menjadi seorang pengikut dan mengurus keluarga dan bekerja dalah tugas kaum pria. Ia tidak suka bersaing dengan pacarnya atau istrinya di bidang pekerjaan, karena ia sendiri memiliki kompetisi dalam dirinya dan orang lain. Ia akan bangga apabila ia mampu membangun dan melindungi keluarganya dan orang lain. Jangan pernah mencoba mengambil alih kekuasaan dia, atau menghinanya, ia tidak akan tahan dengan hal itu. Ia suka mengambil kendali dari segala sesuatu dan segala situasi.

Ia menyukai tipe wanita “berkelas”, jika wanita itu juga berasal dari keluarga baik, maka hal itu adalah nilai tambah baginya. Hal itu akan membuat dia bangga dan memiliki ego makin tinggi mengenai statusnya. Dia tidak akan suka tipe wanita “pamer”. Ia menyukai tipe wanita ibu rumah tangga yang sempurna, atau nyaris sempurna. Ia cenderung posesif. Ia tidak akan mengatakan kepada anda bahwa dia marah kepada anda, tetapi akan menunjukkann sikap bete kepada anda. Ia suka mendengarkan kata-kata mansi dan pujian, sehingga anda akan mudah mendapat perhatiannya dengan cara ini. Jika ia mendekati anda dan mengajak anda keluar, jangan bertindak terlalu keras kepada atau terlalu sering bermain-main. Ia akan capek dan akan segera menghilang. Ia harus merasa percaya diri ketika berada disekitar anda. Ia menyukai wanita berhati baik, sopan dan dapat dengan mudah bergaul dengan keluarganya. Ketika ia merasa sedih, jangan tinggalkan dia sendirian, tetapi dukunglah dia. Kata-kata manis dan senyuman akan ‘menjinakkan’ dia, maka orang kuat ini akan menjadi selemah anak ayam ditangan anda bila anda berhasil menjinakkanya.

PRIA TAURUS
Cowok sederhana dan pendiam ini dapat melakukan sesuatu yang akan mengejutkan anda. Taurus pada umumnya berfisik tinggi-sedang, kuat dengan badan yang sehat. Ketika ia berbicara, ia cenderung memringkan kapala atau menoleh. Tubuhnya cukup lurus, sruktur wajah cenderung kuat dan persegi. Matanya bersinar dengan kehidupan. Bahkan ketika ia sedang jatuh cinta, ia tetap menjadi seekor burung lepas. Ia adalah sebutir pasir di telapak tangan anda, semakin anda ingin memegangnya, semakin mudah ia lepas. Jika anda bertahan dan mempertahankannya, maka ia akan tinggal dan menetap. Jangan membuat aturan buat dia, karena ia akan segera meninggalkan anda. Ketika anda bersama dengan dia, ia hanya akan memikirkan anda. Tetapi satu jam kemudian ia akan mengubah pikirannya. Ia sangat sabar terhadap orang lain, tetapi tidak sabar terhadap dirinya. Dunianya selalu berputar, dan hal itu tidak akan berhenti hanya karena dia mencintai anda. Jika ia jengkel, ia akan segera menunjukkannya. Jika ada yang salah, ia akan menyalahkan kelengahannya dan tidak menyalahkan orang lain.

Ia akan tulus kepada semua teman, bahkan kepada mereka yang tidak disukainya. Ia suka melakukan hal-hal ganjil dan mengkagetkan orang lain. Ia mungkin saja dengan jas lengkap dan indah akan menceburkan diri kedalam kolam. Ia mungkin saja menepuk punggung anda dengan keras, hanya supaya anda menoleh kearahnya yang sedang memegangi bunga. Ia tidak suka terlalu dekat dengan orang lain karena ia berpikir bahwa hidup di alam nyata adalah hidup sendiri. Ia tidak pernah peduli apa yang dipikirkan orang ketika ia bertingkah aneh. Ia dapat saja berjalan telanjang kaki dan menertawai orang yang menertawai dia, dan berpikir bahwa orang yang menertawai dia berpikiran sempit. Ia tidak suka mengikuti sesuatu yang umum, tetapi selalu berusaha mencari suatu pengalaman baru, suatu misteri baru. Ia tertarik dengan pola kehidupan seorang jutawan, dan juga kepada pak tua penjual koran di tepian jalan. Ia suka mencari dan menganalisa orang dan banyak hal. Ia akan menganalisa teman dan pacarnya, dan ketika ia berhasil melakukannya, dan misterinya hilang, maka ia akan mencari soal lain untuk dipecahkan. Ia tidak terlalu mudah mengerti sesuatu, maka ia akan secara bertahap mempelajari anda sampai akhirnya semua pertanyaan akan terjawab. Ia kenal begitu banyak orang, tetapi hanya sedikit teman. Ia mencari teman berkualitas daripada kuantitas. Ia akan dekat dengan cepat dengan beberapa teman, dan akan terus bergerak. Ia selalu merasa kesepian walaupun banyak teman ada di sekelilingnya. Ia dapat menciptakan dunianya sendiri, dan tidak ada orang yang dapat mengerti dia. Ia hanya melihat masa depan dan ia memikirkan mengenai masa depan. Ia mungkin bertanya-tanya berapa banyak orang yang berpikir seperti dia, tetapi ia tidak ingin menjadi seperti orang lain. Seseorang dengan kepribadian yang penuh konflik.

Ia tampak cool, pengertuan, mampu bekerja baik, dan sangat artistik. Cowok taurus dapat menjadi seorang artis. Ia dapat mengejutkan anda sebanyak ia dapat mengangkat mood anda ketika anda bete. Ia adalah jiwa bebas yang suka bertualang, tetapi ketika ingin sendirian, jangan sentuh dia, biarkan dia sendirian. Ia tidak akan menghilang dari kelompoknya lama-lama, ia akan segera kembali. Ia akan memberi pendapat yang langusug terbuka dan blak-blakan kepada anda, tetapi tidak pernah akan memberikan nasehat mengenai apa yang seharusnya anda lakukan. Ia juga tidak suka mendengar pendapat orang tentang apa yang seharusnya ia lakukan. Ia berpikir bahwa mimpi dan pikiran tiap orang seharusnya sangat rahasia. Ia akan menggunakan otaknya, bukan ototnya, maka ia akan membiarkan orang lain bersaing. Ia memiliki kepuasan tersendiri dalam hidupnyam dan benci untuk memaksa dirinya masuk dalam persaingan. Ia mungkin terlihat semrawut, tetapi sebenarnya ia adalah pemilikir dan orangn yang keras kepala.

Ia melihat segala sesuatu dengan detil dan tidak mudah mempercayai orang sampai ia berpikir bahwa ia telah mengenalnya sepenuhnya. Mungkin saja anda sekedar tersenyum dan ia akan berpikir, mengapa dan apa yang menyebabkan anda tersenyum, atau mungkin anda hanya sekedar berpura-pura. Begitu ia mempercayai anda dan menganggap anda sebagai teman, tidak ada orang yang dapat mengubah pandangannya karena ia tidak akan mendengar mengenai gosip.

PRIA GEMINI
Seorang cowok dalam zodiak ini memiliki wajah yang proposional dan cenderung kurus panjang. Ia memiliki dahi yang tinggi dan sangat cerdas. Ia nampak seperti tidak akan pernah bisa duduk atau berdiri dengan tenang, orang yang sangat cepat. Hidungnya berukuran sangat pas, bibir tipis, berbicara dengan cepat dan sangat cerewet. Ia dapat berpikir lebih cepat daripada kecepatan bicaranya, tapi begitu ia mulai berbicara, ia akan berbicara tanpa henti, rasanya Tuhan memang memberikan kemampuan khusus kepadanya, mulut ‘mesin’ yang mampu berbicara cepat. Ia suka memotong pendek rambutnya, dan ia sangat atletis. Ia mencerminkan orang yang langsing, tinggi, dan “Cepat” dalam setiap gerakannya atau sampai dianggap “hiperaktif”. Ia memiliki jari yang panjang dan selalu mengetuk-ngetik meja atau menggerakkan jarinya seakan ia berusaha meraih sesuatu. Ia adalah tipe orang yang akan menulis atau mencoret-coret kertas, ia tidak pernah diam. Rambutnya selalu tersisir rapi. Ia akan menghabiskan banyak waktu untuk menyisir rambutnya. Ia akan selalu menjaga kaki dan tangannya bersih.

Ia tipe cowok yang berbaju rapi dan bersih, maka jika anda menyukai kerapian, anda akan mencintainya juga. Ia akan menyimpan semua bajunya dalam lemari besar. Dan tidak akan pernah dibuangnya walaupun ia tidak pernah memakainya lagi, tapi dia akan tetap membeli baju baru dan selalu berusaha nampak tidak ketinggalan jaman. Ia tahu bagaimana cara nampak modis walaupun hanya dengan sedikit uang. Ia mudah bosan dengan baju dan minyak wangi favorit. Ia sangat pemilih, maka sabun dan minyak wanginya harus berada dalam trend yang sama, atau bau yang sama. Jika anda berpacaran dengan tipe cowok ini, anda mungkin akan merasa berpacaran dengan 2 orang, anda harus mampu menebak perasaan dan emosinya. Apakah ia melakukan sesuatu karena memang tugasnya, atau karena ia memang sukarela melakukannya. Ia mengubah pikirannya secepat ia mengganti sepatu. Ia dapat memilih buku dan membaca secepat mungkin, tapi tetap mengerti isinya. Jadi jika anda melihat seorang cowok Gemini membaca setiap kata dalam buku, maka ia pasti sedang berada dibawah pengaruh Zodiak lainnya. Ia benci menetapkan jadwal tetap, dan tidak menyukai pekerjaan rutin. Ia sangat sulit menepati waktu, dan hanya dapat menepati waktu perjanjian jika perjanjian itu sangat penting dan perlu. Ia tidak datang terlambat karena dia lupa, tetapi karena ia selalu tertarik dengan hal lain sepanjang perjalanannya. Ia suka bertindak berlawanan dengan apa yang ia ingin lakukan.

Ia adalah pembicara yang sangat baik, dan mampu menjadi politisi yang baik. Ia mampu dengan mudah membujuk seseorang, dan mampu menampilkan diri secara baik didepan publik, seorang yang benar-benar mampu mempesona. Jika ia adalah penulis, maka ia akan menulis buku yang akan laris. Ia selalu mencari kebenaran dan selalu mempelajari diri sendiri. Ia tidak pernah merasa puas dengan ketenaran, reputasi atau uang, karena ia selalu berpikir bahwa ia layak mendapat lebih dari itu. Ia akan selalu mencari, karena ia sendiri tidak yakin apa kepuasan utamanya. Wanita yang sedang jatuh cinta pada umumnya ingin merasa aman dan merasakan kestabilan. Tetapi jika anda jatuh cinta dengan tipe pria ini, bersiaplah merasa kesepian. Ia akan datang menemui anda hanya ketika ia ingin. Ia bahkan tidak tahu bagaimana waktunya bisa habis, maka cobalah menyesuaikan diri jika anda mencintainya. Berpacaran dengan cowok ini bagaikan berpacaran dengan 2 orang, hari ini ia dapat menelepon hanya sekedar mengatakan betapa ia mencintai anda, dan kemudian menelepon untuk membatalkan janji kencan.

Ketika marah, ia dapat mengatakan kepada anda betapa ia benci baju yang anda kenakan, walaupun baju itu adalah baju yang sama yang ketika anda pakai, ia berkata anda terlihat sexi. Jangan pernah tanyakan kenapa, karena ia juga tidak akan pernah dapat memiliki penjelasan juga. Ketika ia kembali kepada mood normalnya, ia akan kembali kepada anda dan melupakan apa yang baru saja terjadi. Anda tidak dapat mengharapkannya menjadi orang yang sama, baik dahulu maupun sekarang. Perubahannya akan bergantung pada anda, apapun arah perubahannya. Jika anda penyuka resiko dan tantangan, anda akan sangat cocok dengannya. Ia akan menyembunyikan perasaannya dengan penuh rahasia, seakan-akan menyembunyikannya, maka anda tidak akan dapat mengerti apakah dia mencintai atau tergila-gila pada anda. Ia juga bisa sama sekali tidak peduli apapun yang terjadi kepada anda sama sekali, ia hanya akan bersikap tenang dan sabar. Ia tidak akan pernah meninggalkan anda jika dia beranggapan bahwa anda adalah puzzle, dan ia akan lebih suka menghabiskan waktunya untuk menyusun puzzle miliknya.


Ia akan jujur dan tulus menghadapi teman-temannya. Ia tidak suka berbohong, maka ia tidak akan berbohong kepada anda. Jika ia merasa butuh berbohong, ia akan berusaha mengatakannya dengan cara lain, atau berusaha tidak mengatakan apapun kepada anda. Jika ia harus terpaksa berbohong, maka anda tidak akan dapat membedakan apakah ia sedang berbohong atau tidak. Ia dapat menyimpan rahasia dengan baik, maka anda akan sngat sulit mengetahui bahwa sebenarnya ia kesepian. Jika anda mengingini tipe orang seperti ini, anda haruslah menjadi orang yang menarik. Ia harus ingin tahu mengenai anda. Neraka baginya adalah “Tidak ada kebebasan”, maka jika ia menikahi anda, hal itu adalah keputusan paling berat dalam hidupnya. Selalu berusaha menarik, maka dia akan betah disisi anda.
PRIA LEO
Ia suka menyisir rambutnya ke belakang, mempertontonkan dahinya, menunjukkan ekspresi wajah yang .. uhuiii. Matanya bersinar, tetapi sedikit menunjukkan kemalasan. Ia berjalan dengan pelan tetapi gagah, layaknya seekor singa, percaya diri dan sombong. Penampilan luarnya menunjukkan seseorang yang baik dan lemut, tetapi dia sebenarnya adalah orang yang kuat dan percaya diri. Jika ia merasa ketakutan, ia akan bereaksi dan akan merespon sesegera mungkin. Kata-katanya selalu nampak normal, tetapi selalu berisi “perintah dan permintaan” . Ia tidak akan berbicara cepat-cepat atau memang karena tidak bisa, demikian juga dengan berjalan, tidak pernah cepat. Ditengah kerumunan atau di tempat kerja, ia akan bersikap biasa saja. Tapi tidak lama kemudian anda akan dapat melihatnya menonjol di tengah kelompok dan menjadi pusat perhatian karena kepandaiannya berbicara, atau menarik perhatian. Anda akan berpikir bahwa ia sebenarnya cowok pemalu, tetapi didalam hatinya, ia ingin memiliki kendali atas keluarga dan teman-temannya. Ia hanya menunggu waktu yang pas. Jangan pernah berani mengambil apapun yang dipunyainya, dan juga jangan memerintah dirinya, atau kalau tidak, anda harus siap berhadapan dengan seekor singa ganas. Ia menghormati orang-orang tua dan para senior, tetapi tidak akan pernah membungkuk-bungkuk, atau menerima apapun seperti “looser”, karena ia lebih baik mati daripada kehilangan harga dirinya. Caranya berbicara datar, walaupun dalam acara yang mengharuskan dia untuk berbicara lebih “hidup”.

Ia adalah cowok yang penuh kasih dan selalu berusaha melihat sisi positif seseorang. Walaupun pembawaan dia cukup datar dan kaku, dia dapat dengan mudah mencapai tujuannya tanpa harus menambah musuh. Begitu anda tidak setuju mengenai sesuatu dengan dirinya, dia akan marah dan ngambek secara tiba-tiba seperti hujan badai di musim panas. Memang hanya sebentar, dan kemudian ia akan kembali menjadi orang yang cerah ceria. Ia tipe orang yang cerdas dan cerdik, dan dia tidak pernah mau repot-repot melakukan sesuatu yang bagi dirnya tidak ada artinya dan hanya membuang-buang tenaganya saja. Ia adalah perencana yang baik dan dapat mengatur pekerjaan yang diberikan kepadanya. Jika ia memberi perintah, ia berharap agar perintahnya dapat dilakukan secepat mungkin. Ia adalah tipe pemimpin yang dicintai pengikutnya. Ia dapat memberikan nasihat dan membantu memecahkan permasalahan orang lain dengan baik, kecuali, masalah dia sendiri. Ia dapat terluka dengan mudah oleh orang lain, terutama jika anda tidak mempercayai atau tidak menghargai kemampuannya. Anda dapat memujinya suatu waktu dan merubah singa garang ini menjadi seekor anak kucing dengan mudahnya.

Ia bukanlah seorang hakim yang baik karena ia cenderung mendengar pendapat terlalu banyak orang dan cenderung mempercayai semua sisi. Jarang sekali seorang pria Leo berjalan sendirian tanpa ada wanita disisinya. Jika anda melihatnya sendirian, mungkin saja sebenarnya dia memendam cinta dalam hatinya, atau baru saja putus. Karena kesombongannya, ia sering berganti pacar. Ia akan melakukan apapun untuk wanita yang dicintainya, tetapi tidak akan mau sampai merasa kehilangan muka. Cowok Leo tidak akan bisa hidup tanpa cinta, karena menurutnya Cinta adalah berkas cahaya kehidupan. Ia suka orang bergantung padanya, hal itu membuatnya merasa memiliki kekuasaan. Ia mungkin mengeluh saat dimintai pertolongan, tetapi jauh di dalam hatinya ia merasa bahagia karena anda meminta pertolongan darinya. Jika anda menawarkan bantuan, ia akan segera menolaknya. Waktu dia kehabisan uang, entah bagaimana caranya, ia masih mampu memiliki sedikit uang.

Ia tidak terlalu berhati-hati dengan pengeluarannya, karena ia memang senang menghamburkan uang dan suka membeli apa yang dia mau. Ia akan meminjamkan uang kepada siapapun walaupun ia sendiri kekurangan, ia akan pergi menemui teman lainnya, untuk meminjamkan uang bagi anda. Ia suka hal-hal mewah, semua barang kelas utama. Ia dapat bekerja seperti kesetanan, dan terkadang malas, semalas kucing yang ngantuk. Ketika ia bekerja, ia sangat serius. Jika sedang dalam pesta, ia adalah tukang pesta. Jika ia mengajak anda keluar berkencan, anda akan mengalami saat yang menyenangkan bersamanya. Ia akan berani bertaruh mengenai kehidupan cintanya, jadi, jika anda tahu bagaimana cara mengendalikannyua, anda pasti akan menang. Jika dia adalah kekasih anda, maka kehidupan cinta anda tidak akan seromantis novel percintaan. Anda harus selalu siap untuk meredakan amarahnya. Karena reaksinya yang terlalu berlebihan hanya karena masalah kecil. Ia membutuhkannya, karena stabilitas dan ketenangan anda akan mengendalikan dan memperbaiki moodnya. Jika anda tidak dapat mengerti dan mengendalikannya, maka hubungan anda tidak ubahnya seperti kapal karang, hubungan yang terus putus-sambung sampai bahkan sampai ke titik teman anda sendiri akan bosan mendengar anda berdua putus dan berbaikan kembali. Kecantikan selalu menjadi perhatian kaum Leo.

Anda harus mampu tampil penuh pesona untuk dapat berjalan bersama si Raja Rimba. Penampilan anda adalah sebagaian dari citra dan ego anda, dan ia juga sangat bangga dengan hal ini. Jika anda ingin merebut perhatiannya di saat pertemuan pertama, sebaiknya anda berusaha nampak luar biasa menarik. Pada saat perbincangan pertama dengannya, anda harus memperlihatkan betapa anda menyukai pemikirannya. Ia suka berbicara dan tidak menyadari bahwa pusat pembicaraannya tidak lain adalah dirinya sendiri.

PRIA VIRGO
Bagi Pria Virgo, waktu sangat berharga, dan jika anda membuatnya harus menunggu, ia akan menganggap hal itu sebagai penghinaan. Ia tidak suka mendengar kritik, dan benci dikritik. Jika ia mengkritik oranglain, maka ia sedang berada dalam pengaruh zodiak lain. Ia memang seorang perfeksionsi dan suka kesempurnaan. Ia selalu berpikir bahwa dia telah melakukan segala sesuatu dengan benar, dan seringkali bahkan berpikir bahwa dia tidak pernah membuat kesalahan. Dia adalah cowok yang cerdas dan dapat menerima komentar apapun yang dia anggap dapat membantu dirinya berkembang. Dia adalah tipe orang yang mampu beradaptasi dengan baik terhadap perubahan. Ia akan membelanjakan uangnya denagan hati-hati untuk pemakaian jangka panjang. Ia hanya akan mengambil sifat ekstravagant untuk hiburan pribadinya saja.

Ia cukup romantis, tipe cowok yang mau menempuh 100 mil hanya untuk mengatakan betapa ia kangen kepada anda. Jika ia tidak peduli kepada anda, ia bahkan tidak akan mau membelanjakan koin lima ratusan hanya untuk menelepon anda. Bahkan sekalipun ada diskon tarif SLJJ, ia tidak akan mau menggunakannya. Ia tidak suka orang yang kasar. Wanita pilihannya haruslah wanita yang rapi dan pandai berdandan. Ia akan mengawasi semua detil karena sifatnya yang perfeksionis, maka mungkin saja anda sedang berjemur dengan berbikini, dan walaupun tubuh anda nampak sempurna, tiba-tiba ia mengatakan kepada anda bahwa kaki anda tampak besar. Jika bobot anda naik 2 pon, maka dia akan berkomentar bahwa anda terlalu gemuk. Sebelum berkencan dengan tipe cowok ini, sebaiknya anda harus mengamati penampilan anda dari ujung kepala sampai ujung jari kaki, dan bertanya kepada diri anda sendiri apakah anda telah sepenuhnya siap. Mungkin berkencan dengan model adalah satu-satunya cara meredam komentarnya.

Ia rapi dan teratur, maka hidupnya akan penuh dengan jadwal, waktu tertentu untuk makan siang, dan waktu yang sama untuk pulang. Ia cukup tahu tentang makanan, dan sadar nutrisi, maka tipe cowok ini tidak akan suka makan junk food, apalagi makanan eksotis asing. Anda hanya akan menemuinya di pesta-pesta atau acara sosial yang dianggapnya perlu. Ia memiliki bakat akting, maka jika ia mengaku tidak dapat pergi kencan dengan anda karena sakit, anda akan dengan mudah percaya kepadanya. Ia cukup sulit merasa puas, apalagi mengenai makanan, cara kerja, dan wanita pilihan. Ia selalu rapi dan teratur setiap waktu, bahkan, mungkin jika ia bekerja sebagai tentara, maka ia dapat menjadi prajurit paling bersih di camp. Ia suka berbicara dengan bahasa yang pantas dan samasekali tidak menggunkana slang. Ia membenci kemalasan dan orang malas. Ia selalu bersikap seperti orang dewasa yang membosankan, tetapi begitu mengenal dia, anda akan mengerti daya tariknya sendiri.

Ia selalu dapat melihat segala sesuatunya dengan jelas, dan hal ini membuatnya tidak dapat dibutakan oleh cinta. Ia adalah cowok yang baik dan “cool”, tetapi jika ia secara terus menerus diganggu oleh sesuatu yang “kasar”, atau ketololan, maka ia akan memperlihatkan kepada anda bahwa ia benar-benar terganggu. Mungkin anda akan menemui cowok dalam zodiak ini mengenakan t-shirt lama dan jins lama, tetapi jika anda amati lebih teliti lagi, anda akan melihat betapa rapi tatanan rambutnya, dan secara tidak sadar akan sering sekali merapikan rambutnya. Meja kerjanya selalu rapi dan jika ia melihat ada sobekan kertas di lantai, ia akan memungutnya dan membuangnya ke keranjang sampah. Banyak orang menganggapnya egois, karena pada saat dia menolak dan berkata “Tidak”, dia memang benar-benar menolak. Apapun bantuan yang dibutuhkan dari dirinya, ia tidak akan menolak, selama ia mampu melakukannya. Makin banyak ia melihat cacat pada orang lain, semakin ia berusaha melindungi cacat dirinya. Jika anda ingin dia mengubah kesalahannya, maka coba katakan kepadanya dengan lembut, karena jika tidak, dia akan menganggap kritik anda sebagai hinaan.

Ia ingin cinta yang berkualitas, maka dari itu jumlah pacaranya juga tidak banyak. Trik wanita tidak akan bekerja padanya. Jika ia putus dengan wanita, ia akan juga berusaha menghindari semua teman dan lingkungan mantan pacarnya. Ia sangat pemilih dan setiap kali putus, ia akan dua kali lebih hati-hati. Ia dapat membuat seorang wanita terlena dengan kemampuannya, tetapi ia tetap menjaga hubungan dengannya hanya seperti teman. Ia suka wanita yang tulus dan percaya diri, rapi dan bersih, sempurna dan teratur. Zodiak yang benar-benar dua “p”, pemilih dan perfeksionis.

PRIA LIBRA
Sosok pria yang malah tidak memiliki keseimbangan simbol zodiaknya. Ia bukanlah tipe cowok gentle, cool, dan mempesona seperti yang anda lihat. Ia memiliki sisi gelapnya, keganasan, keras kepala, dan sering suka memulai pertengkaran. Terkadang ia dapat menjadi begitu tertekan dan tidak stabil. Keadaannya naik turun tidak menentu seakan ia sedang berusaha untuk menyeimbangkan diri. Bagi banyak teman, ia adalah cowok yang ramah dan selalu tersenyum, bahkan pada saat marah. Suaranya selalu lembut dan tenang. Ia selalu merapikan dan menyisir rambutnya seakan-akan sedang berada dalam set iklan sampo. Sebagian besar cowok Libra berwajah ganteng, bahkan mereka yang paling jelekpun terlihat mempesona. Ketika tersenyum, senyumnya sedemikian cerahnya, sampai seluruh dunia serasa tersenyum bersama dirinya. Ketika ia berada dalam mood yang pas, ia adalah tipe orang yang sangat menyenangkan. Sedangkan pada masa moodnya yang cenderung tidak stabil, ia suka membuat orang berdebat mengenai sesuatu, dan menontonnya dengan rasa tertarik dan puas.

Ia menunggu saat untuk muncul menjadi figur yang berusaha mencari kompromi dan akan memperjelas segala sesuatu. Ia suka berada dalam pebicaraan yang cenderung menjadi konfilik. Orang Libra, secara alami adalah pemalas. Setelah capek seharian bekerja, ia akan suka duduk tenang dan melihat-lihat dari jendela, atau membaca dengan tenang. Ia suka berada dalam dunianya sendiri. Setelah “me-recharge” baterainya sendiri, ia akan menjadi orang yang enerjik kembali dan bahkan dapat mengajak anda keluar di malam harinya. Cowok Libra pada umumnya tidak suka melakukan hal yang aneh-aneh. Ia suka berada di tengah kelompoknya, tetapi jika anda melihat dengan lebih teliti, maka anda akan melihat perbedaannya. Jika ia memakai baju atau kemeja, maka ia akan mengenakan baju dengan resleting, bukan kancing, atau pengancing lainnya. Dari dirinya selalu ada sesuatu yang menyebabkan dirinya sedikit berbeda dari kelompoknya. Ia adalah cowok yang blak-blakan dan apa adanya.

Ia teliti dan sangat berhati-hati dalam urusan detil. Ia suka menghabiskan waktu untuk melakukan sesuatu dengan benar, daripada kembali untuk memperbaiki lagi. Ia benci orang yang menyombongkan diri, atau membesar-besarkan sesuatu. Ia tidak suka melihat wanita yang berdandan berlebihan atau wanita yang berusaha menjadi pusat perhatian. Ia suka membaca. Ia suka puisi dan seni. Ketika bekerja ia dapat bekerja bagaikan orang gila, tetapi setelah selesai, ia dapat bersikap santai, memutar musik yang jazzy dan memperlakukan anda dengan sangat lembut.

Ia suka memberi nasihat dan umumnya ia memberi nasihat yang baik. Jika anda menyukai mereka, anda akan tinggal layaknya terperangkap dalam sarang laba-laba. Jika anda ingin putus dengan anda, ia akan berusaha membujuk anda ribuan kali supaya tidak putus. Dan anda tidak akan pernah dapat menghentikannya. Setelah ia membujuk agar anda tetap tidak putus, atau setelah pertengkaran besar-besaran, ia akan kembali bersikap manis kepada anda, layaknya ia tidak pernah melukai anda sebelumnya. Ia akan memiliki cara sendiri untuk mendapat cinta dan perhatian seorang wanita. Sekali seorang wanita mengatakan ia, ia akan bersiap santai dan berpikir apakah sebaiknya ia meneruskan hubungan atau mundur. Di masa remajanya, ia seringkali berganti pacar, karena ia tidak dapat membedakan antara cinta seorang teman atau seorang pacar. Ia akan selalu mengecek dan mengecek ulang apakah pasangannya cocok dan pas dengannya. Walaupun ia adalah cowok romantis, ia kesulitan mengerti emosi orang yang ia cintai.

Ia adalah orang yang pemurah, dan bahkan ia mengatur hidupnya secara sistematis. Ia tidak pernah tahu kapan membuat anda bersedih. Ia juga tidak tahu kapan ia membuat anda marah. Ia tidak tahu kapan berkata sesuatu yang salah. Jika anda adalah kekasihnya, bersiaplah untuk menghadapi hal ini. Wanita yang tidak terlalu cantik, apalagi tanpa otak, bukanlah tipe cewek pilihannya. Jika anda kurang cantik, ia tidak akan keberata berbicara dengan anda, tetapi dia tidak akan pernah peduli untuk mengenal anda lebih jauh. Cewek manapun, cantik atau jelek, dapat saja meminta pertolongannya, ia akan dengan senang hati menolong. Ia tidak suka bertengkar dengan saling berteriak satu sama lain. Jadi anda akan cenderung melihatnya bertengkar dengan pacarnya secara serius, tetapi akan berusaha sebisa mungkin untuk tetap tidak ribut.

Ia suka cara mendapat pacar dengan terlebih dahulu mengenalnya sebagai teman. Jika anda menginginkannya, anda juga harus mengambil langkah yang sama. Ia lebih menyukai tipe wanita yang cantik dan lembut dibanding dengan wanita yang cerdas namun kurang menarik. Anda harus mampu mengerti moodnya, terutama karena ia dapat memiliki berbagai mood yang berbeda. Ia adalah orang yang sangat pribadi, jadi terkadang jika ia ingin sendirian, biarkan dia sendirian.

PRIA SCORPIO
Seorang pria dengan kabut yang menyelimuti diriya. Ia sangat sensitif dan mudah terluka, dan selalu merasa kesepian. Ia tidak pernah mempercayai siapapun, kecuali dirinya. Walaupun terdengar sangat negatif, ia memiliki kharisma yang luar biasa. Ia adalah orang yang sangat berbelas kasih. Ia mampu menyerap semua perasaan sentimental dan rasa sakit orang lain. Ia adalah seorang “dokter jiwa” yang baik, dan ia mampu mengerti perasan yang rumit dan bingung. Ia memiliki kemampuan tersembunyi yang dapat ia gunakan untu membuat semua hal terjadi dan membuat semua hal berjalan dengan baik. Ia tidak suka orang yang selalu meminta bantuan orang lain untuk melakukan sesuatu sebelum ia mencoba melakukannya sendiri. Ia adalah tipe cowok yang sebagaian besar tujuannya tercapai dalam kehidupannya. Sekali ia menetapkan pikiran kepada sesuatu, maka ia akan menaruh semua tenaga dan kemampuannya dalam hal itu, entah hal itu hanya proyek kecil atau proyek raksasa. Mereka adalah kaum paling sukses diantara semua Zodiak. Ia adalah orang yang sangat sabar dan dapat menunggu beberapa tahun untuk dapat mencapai tujuannya. Ia tidak menyukai orang yang perasaannya terlalu mudah patah. Ia tidak suka beristirahat terlalu lama, karena ia beranggapan bahwa hidup memiliki banyak pertanyaan dan jawaban yang mengunggu untuk digali. Jika ia sedang jatuh cinta, anda akan menerima banyak sekali cinta darinya, terkadang bahkan terlalu banyak. Ia sangat serius mengenai cinta dan hubungan dan tidak akan mau membuang-buang waktu dengan seseorang yang tidak ia cintai, secantik apapun wanita itu. Ia sangat jarang membuat kesalahan.

Ia dapat mengerti dengan mudah bahwa anda memiliki pikiran buruk, dan tidak akan pernah ragu untuk mengatakannya kepada anda. Jika anda tidak suka tipe cowok tulus yang blak-blakan, maka lebih baik anda menjauh darinya. Jika anda adalah orang yang terlalu sensitif, maka usahakan jangan meminta komentar darinya. Ia akan mengatakan semuanya dengan apa adanya, dan mungkin anda tidak akan dapat menerimanya. Misalnya, jika anda bertanya kepadanya apakah anda gemuk (dan memang anda gemuk), maka, dia akan berkata “ya, sebesar balon”. Ia mengeluarkan komentar seperti itu karena ia peduli dan menyayangi anda, oleh karena itu, maka lakukanlah sesuatu kepada badan anda dan jangan marah. Jika ia berkata “kamu tampak cantik”, maka anda berhak bangga, karena ia mengatakannya secara sungguh-sungguh. Orang pada umumnya akan memiliki reaksi berbeda mengenai dirinya, sebagian membencinya, sebagaian yang lain menyukainya.

Jika anda mencintai orang ini, maka percayalah dan yakinlah dengan semua keputusan anda, jangan menjadi orang yang rapuh. Ia selalu megingat semua kemarahannya, dan akan menunggu waktu yang tepat untuk membalas dendam. Ia adalah orang yang sangat serius mengenai janji-janji, maka jangan pernah janjikan hal-hal yang tidak akan dapat anda penuhi. Ia menyukai semua temannya, dan akan melakukan apapun untuk semua teman baiknya. Ia berharap agar anda dapat merawat dirinya, tetapi tidak didepan teman-temannya. Ia adalah tipe cowok yang kompleks dan anda tidak akan pernah mengerti sampai anda sendiri dapat mengenal dirinya. Ia bahagia mengetahui bahwa dia adalah orang yang kompleks. Ketika ia memikirkan atau ia membutuhkan privasi, maka sebaiknya anda memberi sedikit ruang.

Ia mampu mengingat banyak hal. Anda mungkin tidak sengaja telah mengatakan sesuatu yang anda lupakan, tetapi dia akan mengingat semua kata-kata anda. Ia ingin dihargai dan dikagumi, tetapi dia tidak ingin orang menguasai dia. Ketika dia jatuh cinta, dia akan jatuh cinta sangat dalam. Cowok dalam zodiak ini, begitu jatuh cinta, akan lebih manis daripada gula. Ia tidak suka wanita yang biasa dan sederhana. Wanita yang menarik dia adalah wanita yang kompleks dan unik. Selalu bisa menarik dan mampu ngobrol mengenai apapun dengan dia. Ia tidak suka wanita yang hanya duduk dan menunggu ditelepon saja.

PRIA SAGITTARIUS
Seorang cowok yang menyukai kehidupan sosial dan selalu ingin tahu mengenai berbagai perkembangan baru, untuk selelu menjada dirinya tetap trendi dan memiliki informasi paling up to date. Ia suka mengetahui trend busana terbaru dan selalu berusaha tidak ketinggalan mode. Anda dapat dengan mudah melihatnya di pembukaan pub baru, restoran baru. Ini karena ia suka berpartisipasi dalam berbagai aktifitas sosial. Ada juga beberapa orang sagitarius yang cenderung menjadi orang yang private, tetapi ia akan selalu didepan teman yang lain mengenai informasi. Ia selalu tahu buku paling laris, 10 lagu paling top dalam minggu ini, film paling gress yang sedang tayang, ia selalu sudah menontonnya. Ia benci rutinitas, karena hal itu membosankan baginya.

Ia suka mencapai tujuannya, dan sukses dalam hal ini adalah penghargaan yang sebenarnya ia cari. Uang memang OK, tetapi ia tidak menganggap uang sebagai sumber kebahagiaan sebenarnya, karena ia dapat menghabiskannya dengan mudah dalam waktu singkat. Banyak orang bilang, jika anda ingin mengetahui tentang kebenaran, maka tanyakanlah pada Sagitarius. Mereka benar, anda dapat bertanya kepada cowok sagitarius, dan dia akan segera mempaparkan jawaban yang benar dan apa adanya. Walaupun dia berbicara dengan gaya seperti itu, teman-temannya menyukainya. Jika anda memiliki masalah, semua teman anda akan merasa simpati kepada anda, tetapi sagitarius adalah orang pertama yang akan memberikan bantuan tanpa pamrih apapun kepada anda. Maka dari itu, walaupun terkadang mulut besar, tetapi ia benar-benar mempesona. Ketika marah, ia terkadang dapat menjadi begitu ganas, tetapi akan segera padam, dan segera melupakannya.

Ia bukanlah orang yang akan membalas dendam, walaupun ia mengatakan bahwa ia akan membakar rumah anda, anda dapat tetap tenang. Ia suka pujian dan kata-kata manis, maka anda dapat memanipulasinya dengan mudah. Jika dia tahu bahwa anda tidak tulus, maka anda tidak akan berarti apa-apa baginya. Beberapa sagitarius adalah musisi atau penyanyi berbakat. Ia adalah jiwa yang berbahagia, memiliki humor yang baik dan menyimpan banyak sekali lelucon. Ia menyukai kebebasan, sangat enerjik dan sangat hidup.Jika bekerja, ia akan selalu mengerjakannya dengan serius. Ia suka bepergian, suka melihat tempat-tempat menarik. Keluar bertamasya akan menbuatnya merasa nyaman. Cowok sagitarius bagaikan seekor burung yang bebas. Tiap hari dalam hidupnya serasa hari Minggu. Ia jarang sekali berada dalam mood yang buruk, dan jika ia sedang dalam mood yang buruk ini, lebih baik anda segera menghilang dari pandangannya. Jika anda ingin berbicara padanya, sedangkan dia berada dalam mood seperti itu, coba hindari menanyakan masalah hidupnya. Ia perayu, seperti semua cowok pada umumnya, tetapi ia memiliki ‘rem’ dalam dirinya, maka akhirnya dia pasti akan kembali ke sisi anda. Jika ia menghilang selama beberapa hari, jangan anda terlalu kuatir. Ia hanya butuh untuk mengisi ulang baterainya, sebelum ia kembali menjadi orang yang cerah ceria lagi, dan kembali ke sisi anda. Ia seakan alergi kepada “wanita cantik”, maka dalam urusan cinta, ia lebih berharap berpacaran dengan wanita normal. Mengatur jadwal pacaran adalah hal yang ia sukai, dan hal inilah yang membuat dia tidak merasa bosan. Dia membenci kewajiban, maka kata-kata “pernikahan” akan membuat dia seakan tercekik. Jika anda membiarkan dia memiliki kebebasan, maka ia tidak akan pergi kemana-mana.

Ia jatuh cinta semudah ia sakit flu, terutama jika cewek yang ditaksinya manis, lucu dan memiliki kepribadian yang kuat. Tidak ada orang yang dapat mengerti berapa lama ia akan jatuh cinta. Jika anda memang benar ingin memegang seorang cowok Sagitarius, anda lebiih baik berusaha seperti dalam film-film petualangan. Anda lebih baik berusaha membuat hubungan anda selalu hidup dengan menceritakan berbagai lelucon, selalu tampil manis, karena hal ini akan membantu dia dalam menghadapi alergi “wanita cantik”nya.

Jangan Lupa Thankznya deh,… 😀

Tips Mengenali Wanita Dari cara Berjalan.!

Percaya gak percaya….

Tips dari saya dari blog saya sendiri, https://roghuzshy.wordpress.com Menurut saya setiap gerakan wanita ketika berjalan, melambangkan keperibadiannya.

Bila berjalan, dari belakang kelihatan seperti tidak memijak tanah. Golongan wanita yang jalannya berginjat, konon wanita ini adalah wanita yang tidak jujur, bila berbohong, mulutnya laser dan menyinggung perasaan orang lain. Wanita yang berjalan seperti ini juga terkenal dengan sikap egonya. Lebih parah, wanita ini biasanya pemboros atau suka membazir uang tanpa berpikir sebelum berbelanja. Padahal, uangnya itu masih banyak kegunaannya. Tapi jangan berkecil hati, kerana wanita seperti ini biasanya menjadi pujaan lelaki.

Bila berjalan, sering menoleh ke kanan and kiri. Wanita seperti ini biasanya pandai menyimpan rahasia. Walaupun ramai yang menganggap wanita seperti ini tidak jujur, suka menipu teman sendiri, dan merugikan temannya, namun, byk lelaki yang berusaha untuk menaklukan hatinya. Konon wanita seperti ini senang diatur.

Bila berjalan suka menunduk Cara berjalan melambangkan wanita seperti ini memiliki sifat yang tertutup. Ia hanya akan berbicara dengan orang-orang yang dekat dengannya dan dpt dipercaya untuk menyimpan rahasianya. Wanita seperti ini biasanya sukar untuk ditakluk hatinya. Disamping sikapnya yang dingin, wanita seperti ini tidak peduli dengan kehidupan cinta. Namun, jika ada lelaki yang berhasil menawan hatinya, dijamin akan mendapat kebahagiaan. Sebab, wanita jenis ini sangat setia, dan dia tidak akan mengkhianati lelaki yang dicintainya.

Bila berjalan menatap lurus ke depan. Wanita seperti ini biasanya memiliki pendirian yang teguh. Jangan sekali-sekali menentang apa yang pernah dikatakannya, jika anda tidak mau mendengar dia bicara panjang lebar. Meski pendiriannya teguh, tapi selalu berselisih pendapat. Jangan heran jika wanita seperti ini hanya mau bicara dengan orang yang berpengetahuan luas.

Bila berjalan badan bergerak ke kanan dan kiri. Wanita yang berjalan dengan gaya yang sedemikian tidak perduli dengan masalah yang berlaku. Apa pun masalah yang ada dihadapannya, dianggap kecil. Padahal masalah itu sebenarnya memerlukan kebijaksanaan dalam menyelesaikannya. Kerana sifatnya yang suka ambil gampangnya ini, banyak persoalan yang akhirnya tidak dapat diselesaikan dan akibatnya merugikan diri sendiri.

Bila berjalan badan tampak tegak Wanita ini tegas menentukan sikapnya sendiri. Dia tidak mau urusan pribadinya dicampuri orang lain. Gaya bicaranya serius, menunjukkan dia memiliki pendirian teguh. Yang menarik dari wanita ini, ia bertanggungjawab terhadap apa yang pernah dilakukannya. Dia menyenangi lelaki yang mandiri tanpa meninggalkan sifat-sifat romantisnya.

Bila berjalan seperti Jerapah. Maksudnya, ketika melangkahkan kaki, kelihatan bergerak ke depan dan ke belakang. Wanita jenis ini sangat lemah perasaannya. Dia seorang yang mudah terasa dan mudah tersinggung. Jadi, saat anda bicara dengannya cobalah menjaga perasaannya agar tidak tersinggung, wanita ini mudah mengeluarkan air mata.

Bila berjalan sambil cengar-cengir, senyam-senyum tanpa alasan jelas ini wanita gila, agak kurang waras jgn didekati………hehehe

Bila berjalan sambil nyanyi trus bawa kecrekan Berarti dia WARIA, bukan wanita asli..banyak pria yang takut padanya………huahahaha…..lucu….lucu…….:D

Bila berjalan sambil sesekali memamerkan barisan gigi2nya yang putih HATI HATI dia belom di suntik rabies !…………jayus euy………..

Bila berjalan, dari belakang kelihatan seperti tidak memijak tanah Mungkin dia syetan….lariiiiii……hahahhaha……

Kalo ada wanita berambut panjang menutup muka dan keluar merangkak dari TV anda, maka itu Sadako. Ihiiikkk.. KABUUURRR!!!!!!

Ditulis dalam InfoQ. Tag: , . Leave a Comment »

10 tipe laki-laki yang disukai wanita.!

1. Cowok Pengertian
Para cewek suka cowok yang perhatian karena mereka memang senang diperhatikan. Inget lagunya Ada Band yang ‘karena wanita ingin dimengerti kan?’ naaah ternyata lagu itu emang bener banget. Cewek2 suka kalo punya cowok yang bisa mengerti diri mereka + segala keinginan mereka. Yuk mulai jadi cowok pengertian biar cewek2 nempel terus ama loe!

2. Cowok Setia
Wahai cowok2 yang suka selingkuh, sadarlah! Cewek2 kayaknya emang udah muak sama para ‘lelaki hidung belang’. Cewek2 mau punya cowok yang setia sama mereka dan gak selingkuh. Setia itu penting untuk mengetahui seberapa besar cinta elo ke cewek dan seberapa besar elo bisa menjaga hati lo untuk gak berpaling ke cewek lain.

3. Cowok Baik
Cowok baik memang menyenangkan. Cewek2 senang dengan cowok baik karena cowok baik (katanya) bisa bersikap baik dan memperlakukan cewek dengan baik. Para cewek suka dengan cowok baik karena cowok baik bisa membuat mereka merasa terlindungi dan aman dalam kebaikan sang cowok. Cowok rebel emang keliatan cool, tapi menjadi cowok baik akan keliatan lebih cool.

4. Cowok Berbadan Tinggi
Bersyukurlah kalo elo dikaruniai tubuh tinggi menjulang karena ternyata para cewek ‘kesengsem’ dengan para cowok tinggi. Selain alasan ‘cowok memang harus lebih tinggi dari cewek’, para cewek suka cowok tinggi karena cowok tinggi keliatan lebih gimanaaa gitu (alah). Punya cowok berbadan tinggi membuat cewek2 terbantu kalau harus mengambil barang-barang di ketinggian yang mereka gak sampai (hehheh).

5. Cowok Humoris
Gak perlu lawakan kayak Tukul atau Eko Patrio buat bikin cewek-cewek suka sama lo. Cukup dengan sedikit tebakan konyol dan lawakan lucu elo bisa sukses menggaet hati mereka. Cowok humoris disukai cewek2 karena mereka bisa membuat cewek2 selalu senang dan segar dengan kekonyolan mereka. Cowok humoris juga disukain karena mereka selalu bisa bikin orang ketawa dan gak bikin orang bosan.

6. Cowok Friendly
Jadi cowok friendly = punya banyak kenalan cewek2 + disukain mereka! Percaya deh cewek2 gak suka sama cowok yg sok cool dan gak mau berbaur dengan orang lain.Cewek2 lebih suka cowok yang friendly dan sociable karena cowok friendly itu enak diajak berteman dan mungkin selanjutnya enak diajak pacaran! Mulai sekarang coba deh lebih friendly ke para cewek, pasti mereka akan lebih tertarik sama lo.

7. Cowok Gentle
Bukain pintu buat cewek, memberi tolong tanpa diminta, mendahulukan wanita, berani minta maaf dan mengakui kesalahan, dll. Banyak banget hal kecil yang bisa membuat seorang cowok menjadi terlihat gentle. Coba deh lo mulai untuk lebih care sama sekitar lo dan tunjukkan kalo elo bukan cowok ’serampangan’ yang gak punya perasaan.

8. Cowok Smart
Gak harus juara Olimpiade Sains, gak harus langganan juara kelas. Smart disini berarti elo bisa enak diajak ngobrol karena elo tau banyak hal. Cewek suka cowok yang tau banyak hal dengan wawasan luas. Cowok yang smart dan cerdas membuat cewek2 kagum. Mulai skarang coba deh baca koran dan nonton berita di teve. Perkaya pengetahuan lo supaya terlihat smart dan menarik dimata cewek.

9. Cowok Jujur
Hei para pembohong bertobatlah sesegera mungkin. Gak ada orang yang suka dibohongin. Begitu pula dengan cewek2, mereka gak suka dengan cowok2 yang suka bohong. Kadang bohong memang mengasyikkan tapi percaya deh kebohongan pasti berujung dengan hal yang gak menyenangkan. Dengan bersikap jujur kita bukan hanya menjadi orang yg lebih baik, tapi sekaligus bisa membuat cewek2 suka dengan sifat jujur loe )

10. Cowok Dewasa
Cowok itu harus dewasa dan gak boleh manja. Cowok manja itu banci, cowok manja itu bukan cowok sejati. Cewek2 suka cowok dewasa karena cowok dewasa bisa mengayomi cewek. Dengan pemikiran dan sikap yang dewasa kita bisa membuat cewek2 tertarik dengan kita, jadi mulailah bersikap dewasa dari sekarang

Ditulis dalam InfoQ. Tag: , . 6 Comments »

Tiga Belas Kegiatan Pria Yang Tidak Boleh Diganggu.!

1. MENGURUS MOBIL/MOTOR
Mereka perlu upacara khusus untuk mencuci atau memoles mobilnya. Dari mempersiapkan peralatan, sampai baju kerja. Menurut mereka, sungguh tidak masuk akal, acara penting itu harus diburu-buru hanya untuk makan siang bersama, misalnya.

2. MAIN PLAYSTATION / GAME
Anda boleh heran ada orang yang bisa setiap hari main Playstation (PS). Buat mereka, pulang kantor main PS adalah refreshing yang menyenangkan. Biarkan saja. Mereka tetap bisa ke kantor dengan segar, kok.

3. MAIN BILIAR

Sulit bagi lelaki penyuka biliar, membiarkan meja biliar “tak bertuan”. Jika ada ajakan mendadak main biliar, maka dia akan cenderung mengikutinya. Dan buntutnya, dia akan mencari alasan yang masuk akal, ketika Anda meneleponnya.

4. MAIN REMOTE

Permainan ini memang terkesan seperti permainan anak kecil. Mereka bisa berhari-hari mengulik mobil remote control-nya, lalu tak sabar bertanding di hari Minggu. Percuma dilarang. Mendingan ikut bersorak.

5. MENDENGARKAN MUSIK

Tiada hari tanpa mendengarkan musik. Okelah, ini masih bisa ditolerir. Tapi mendengarkan musik dengan volume sekeras itu? Biarpun telinga mereka sesehat kuping Anda, toh buat mereka mendengar musik dengan volume keras jauh lebih mantap. Bisa membangkitkan semangat hari itu.

6. MENGOLEKSI CD/FILM
Dia selalu tahu ada koleksi CD baru di toko kaset. Biasanya, mereka akan mengendaap-endap dari Anda, membeli CD baru itu, lalu mendekapnya sepanjang hari seperti baru dapat pacar baru. Hobi tak bisa dilarang. Ajak saja dia mengatur bujet CD.

7. SET UP ALAT
Sound system atau komputer baru membangkitkan gairahnya untuk men-set up-nya. Jangan sesekali memintanya menggeser kaki sekali pun, untuk menyapu areal itu. Buat mereka, menyapu bisa besok, set up alat tidak. Mereka akan tersenyum puas ketika hasil set up-nya berhasil.

8. NGOBROL
Pulang kantor, tahu-tahu ada ajakan mengobrol barang sejenak dari dua-tiga orang kawan. Mereka bisa ngoceh ngalor-ngidul hingga tak kenal waktu. Biasanya, kalau ditelepon, mereka akan bilang sedang rapat. Buat mereka, ngobrol dengan teman itu penting.

9. NONGKRONG
Kawan lama menelepon dan mengajaknya nongkrong di sebuah kafe yang dulu biasa mereka datangi. Tawaran seperti itu biasanya sulit ditolak. Mereka akan bersenang-senang, mirip dengan gaya semasa belum pacaran atau menikah. “Party” dadakan ini biasanya enggan meereka sampaikan pada pasangan karena takut kena omel.

10. MENGOLEKSI PERKAKAS
Kalau sudah ke toko perkakas, misalnya, mereka seperti lupa daratan. Belanja ini-itu yang menurut kita tidak penting. Bahkan mereka bisa membeli perkakas yang kegunaannya baru terasa sekian abad mendatang. Buat mereka, membeli perkakas itu memacu adrenalin. Membuat mereka punya rencana seru untuk membuat sesuatu.

11. DITANYAKAN KABARNYA
Dia mungkin pernah bercerita tentang beberapa peristiwa penting di kantornya. Menurut mereka, adalah sangat menyenangkan ketika peristiwa penting itu ditanyakan perkembangannya beberapa hari kemudian. Perhatian atas hal-hal kecil yang menyangkut pekerjaan dan karier, akan terasa olehnya “seumur hidup”.

12. DIBERI DUKUNGAN
Dia mungkin main PS sampai pagi karena mengejar poin, atau men-set up alat hingga berkringat, memoles mobil sampai terbungkuk-bungkuk. Bagi mereka, akan sangat menyenangkan jika di saat mereka sedang melakukan aktivitasnya bukan diomeli, tetapi justru disiapkan kopi dan camilan. Dukungan semacam itu membuat mereka akan semakin terbuka pada toleransi.

13. SEDANG MENGERJAKAN HOBBY
Jangan pernah menganggu kekasih kesayangan Anda pada saat dia sedang mengerjakan hobbynya, entah itu merakit Gundam kesayangannya, sedang membersihkan Lightsaber kesayangannya, sedang mendengarkan Ipod Classic barunya sembari maen gitar/drum..dan kaum wanita percayalah. para pria sama sekali tidak ingin diganggu sama sekali saat mengerjakan hobbi mereka. mengganggu mereka sama saja tidak menghargai mereka ..kenapa? kadang-kadang para pria ingin mempunyai waktunya sendiri, bukan berarti para pria tidak menyayangi anda, mereka hanya ingin diberi waktu untuk menikmati dunia mereka sendiri. dan apabila anda tidak mengganggunya, percayalah anda akan semakin disayang oleh mereka karena anda “mengerti” mereka, jadi slogan “wanita ingin dimengerti” tidak sepenuhnya benar, kaum pria pun ingin “dimengerti”.. benar begitu para pria?

Ditulis dalam InfoQ. Tag: , . 1 Comment »