Selimut Unik Bikin Kamarmu makin Asik!

RULED COUPLE BED

RULED COUPLE BED

Desain Ini membuat anda dan pasangan anda akan selalu dekat 🙂

SELIMUT KORAN

Selimut Koran RoghuszhySelimut yang akan mengingatkan kita pada orang² yang tidur di pinggir jalan, biar kita bersyukur, hehehe…

SELIMUT KAMASUTRA

Selimut KamasutraKasur apa selimut sih, ya udah intinya ditempat tidur, hehe…. cocok buat temen² yang dah nikah buat bercinta :p

SELIMUT IPod

Selimut IpodKalau teman² Belum punya Ipod, tidurlah dengan selimut ini semoga nanti mimpi maen Ipodnya, hehehe…

SELIMUT TOILET

Selimut ToiletDesain ini terinpirasi dari Rambu² masuk Toilet, unik deh.. hehe..

Sumber : http://kask.us/3470636

SELIMUT KAMASUTRA

Iklan

Another Fakta Unik di Dunia :)

Di Amerika Serikat, seseorang yang tidak dikenal identitasnya disebut dengan nama John Doe (ingat peristiwa pemboman Gedung FBI di Oklahoma, Amerika pada tahun 1995). Dan bila seseorang yang tidak dikenal identitasnya itu adalah seorang wanita maka akan disebut sebagai Jane Doe.

Tradisi menyebut John dan Jane Doe ini ternyata berasal dari peristiwa pembunuhan Presiden Amerika, McKinley, di hari Jumat 6 September 1901. Sang pembunuh, Leon F. Czolgosz, di hari sebelum pembunuhan menginap di Riggs House Hotel. Di hotel tersebut, Leon menggunakan nama samaran John Doe, nama samaran yang digunakan polisi saat mengusut dirinya.

Akhirnya hingga sekarang, setiap seseorang yang belum diketahui identitasnya, masyarakat Amerika menyebutnya sebagai John atau Jane Doe.

************************************************** **

Boerhaave, seorang dokter Belanda dan penulis buku “Elementa Chemiae”, meninggal tahun 1738. Sebelum wafat ia meninggalkan sebuah buku tebal bersegel dengan judul “The Onliest and The Deepest Secrets of The Medical Art” (Rahasia paling mendalam dan satu-satunya dalam Seni Pengobatan).

Buku tersebut dilelang, dan sang pemenang lelang yang telah mengeluarkan uang senilai $ 20.000 dalam emas  membawa pulang buku itu. Saat segel dibuka, ia menemukan bahwa 99 dari 100 halaman buku itu adalah kosong. Selain sampul depan, cuma terdapat tulisan pendek: “Jaga diri untuk tetap tenang, jaga kaki agar tetap hangat, dan kamu akan membuat dokter terbaik sekalipun menjadi miskin.”

************************************************** **

Mithradates (131-63 sM) adalah penguasa negeri Pontus dan musuh besar Kerajaan Roma. Karena percaya bahwa ia akan diracun oleh musuh-musuhnya, Mithradates “berlatih” dengan cara menelan racun dosis kecil yang dengan secara bertahap ditingkatkan dosisnya. Di akhir “latihan” ia menjadi kebal dan tak dapat diracuni.

Ironisnya, dalam sebuah pertempuran melawan Roma, Mithradates kalah dan terpojok. Daripada menanggung malu, ia berusaha untuk bunuh diri dengan meminum racun. Tentu saja sia-sia.
Diakhir usahanya, Mithradates memerintahkan seorang pengawal untuk membunuhnya dengan pedang.

************************************************** **

Laut yang airnya paling jernih di bumi terdapat di laut Weddell, yang terletak di lepas pantai Antartika, Kutub Selatan.

Berdasarkan penelitian para ahli dari Institut Alfred Wegener pada tanggal 13 Oktober 1986, sebuah piringan bernama Secchi Disk yang telah ditenggelamkan hingga kedalaman 262 feet atau sama dengan kedalaman 79,8 meter, masih dapat terlihat jelas dari permukaan. Tingkat kejernihan seperti ini hanya mungkin dicapai oleh air suling murni.

************************************************** **

Istilah “hooker” dalam konotasi pelacur atau wanita penghibur, ternyata berasal dari para prajurit Amerika.

Saat perang sipil, dikenal seorang Jenderal dari pihak Union (Utara) yang bernama Joseph Hooker. Jenderal ini sering membawa wanita-wanita penghibur untuk menemaninya di kota New Orleans sepanjang masa perang sipil. Oleh anak buahnya, wanita-wanita ini diberi nama “Hooker’s Division”.

Lama-kelamaan kata “Division” menghilang, dan akhirnya wanita- wanita dengan profesi demikian mendapat mendapat sebutan “hooker” hingga sekarang.

************************************************** **

Istana Nurul Iman, yang dimiliki oleh Yang Mulia Sultan Brunei, Sir Muda Hassanal Bolkiah Mui’zzaddin Waddaulah (lahir 15 Juli 1946) adalah rumah kediaman paling mewah yang ada di atas bumi.

Istana yang diselesaikan bulan Januari 1984, bertepatan dengan kemerdekaan Brunei ini, dibangun dengan biaya US$ 350 Juta. Tempat kediaman Sultan Brunei ini memiliki 1.788 buah kamar dengan 257 kamar mandi dan toilet. Di ruang bawah tanah istana itu terdapat sebuah garasi yang sedemikian luasnya hingga mampu menampung 110 buah mobil milik sang Sultan.

************************************************** **

Ada satu alasan utama mengapa ular selalu menjulur-julurkan lidahnya. Ular tidak memiliki telinga, namun memiliki lidah yang sangat sensitif terhadap getaran udara. Dengan menjulurkan lidahnya ular menangkap suara dan bau, dan inilah indra paling utama bagi ular.

Bunyi seruling yang dimainkan oleh para pawang ular di India tidak pernah didengar oleh ular. Ular tersebut cuma tertarik pada gerakan seruling yang dimainkan oleh sang pawang.

************************************************** **

Tidak ada seekorpun burung penguin yang hidup di Kutub Utara. Belahan bumi bagian Utara bukanlah habitat alami penguin. Keseluruhan 17 sub spesies penguin tinggal di belahan selatan bumi.

Penguin adalah satu-satunya burung yang tidak bisa terbang namun bisa berenang. Penguin sangat ahli berenang. Walau bernapas dengan paru-paru, penguin sering menyelam hingga sepanjang 18 menit, tanpa mengambil udara barang sekalipun.

Selain ahli berenang, penguin memiliki keunikan karena memiliki organ desalinasi khusus di daerah sekitar matanya. Dengan organ ini, penguin dapat mengubah air asin menjadi air tawar.

************************************************** **

Nama warna Magenta berasal dari nama sebuah pertempuran antara tentara Perancis dan Sardinia melawan tentara Austria di tahun 1859. Pertempuran tersebut berlangsung di sebuah tempat yang bernama “Magenta”.

Setelah pertempuran usai, warna campuran antara merah dan ungu ditiru oleh para ahli kimia Perancis untuk menggambarkan warna darah yang mengering. Dan untuk mengenang pertempuran yang terjadi, warna baru itu diberi nama warna Magenta.

~~ Copas dari Kaskus !! ~~

Self Sugestion, Ternyata aku bisa.

Hallo Teman-teman blog roghuzshy, sekali lagi saya menemukan sesuatu yang cukup membuat saya bertanya-tanya. ini adalah kemampuan baru saya, atau cuma sebuah kebetulan yang berulang-ulang. padahal pada dasarnya kebetulan hanya 2-3 kali saja kan? :-p

Jadi apa sebenarnya yang telah terjadi terhadap saya. Ini berawal dari bulan romadhon bulan September lalu. Saya mendapatkan kemampuan. Self Sugestion / Self Hipnotis. Yang belum tau self sugestion adalah memberikan perintah terhadap diri sendiri untuk melakukan sesuatu secara tidak sadar. cuma kemampuan saya ini sangat lemah. sejauh yang saya bisa adalah memberikan perintah kepada diri saya agar bangun tepat waktu.

Perintah yang saya berikan terdengar sederhana. tapi yang membuat saya bingung adalah, mengapa setiap saya memberikan perintah terhadap diri saya untuk bangun jam 8.00 pagi. pasti bisa tepat jam 8 pagi. saya berikan perintah untuk bangun jam 4.00 pagi. pasti bisa bangun tepat waktu juga. dan sudah berhasil puluhan kali hingga saya tulis artikel ini.

Tidak ada hal istimewa yang saya lakukan agar mendapatkan kemampuan self sugestion. sebenarnya jika saya mau melatihnya saya bisa melatih kemampuan otak saya untuk hal yang lebih tinggi lagi. seperti mempercepat penyembuhan sakit yang kita derita, karena saya malas. jadi gak mau latihan lagi.

Keuntungannya adalah. saya bisa bangun pagi dengan self sugestion. :-p

Cerita Unik Sepulang dari Kerja! Check ya gan!

Hari ini aku seneng banget, buat cerita yang agak dirubah sedikit jalan ceritanya, memang sih pada tanggal 17 Oktober 2009 saya sempat nyasar agak jauh sampai ke terminal kampung melayu, tapi dengan racikan ide, saya berhasil membuat cerita sebagai berikut, yang awalnya saya post dikaskus, ceritanya sebagai berikut.. :

Ini kisah 1 minggu lah, yang pada awalnya gw tidak menduga akan jadi seperti itu, tapi senang rasanya selamat dari kejadian tersebut…

16.30 17 Oktober 2009
gw tengah menunggu bus yang biasa gw gunakan untuk menuju rumah tante gw yang berada didaerah depok, setelah menunggu kira2 setengah jam bus pun datang, saat naik memang sedikit aneh.. padahal saat itu waktunya untuk pulang tetapi masih sepi-sepi saja. (aduh.. jadi merinding cerita begini…. ) gw mendapatkan duduk disebelah seorang cewek tapi dia selalu menengok ke jendela… gw cuek aja gan..

17.15
Mulai terjadi keganjilan gan, gw diturunkan ditengah jalan oleh bis itu, tanpa alasan gwpun turun, gw pikir ada masalah dengan polisi… tapi tempatnya sangat sepi…. ada apa ini pikir gw… yah udahlah… gw jalan ke tepi jalan untuk menunggu angkot kedua..

17.30
setelah menunggu kira2 15 menitan angkot yg gw tunggu datang… gw langsung naik saja.. apa yg terjadi gan… jalurnya berbeda dari biasanya… aduh.. sudah mulai malam.. gw panik gan… tapi tetep santai.. gw mencoba bertanya kepada bapak2 yang duduk disamping gw… pak apa benar ini jalur ke depok… bapak itu menjawab.. “iya… tapi menggunakan jalur yang berbeda… memang km gak pernah naik angkot ini..?” jarang pak.. yang bikin aneh adalah jalurnya selalu melewati kuburan gan.. berharap sampai terminal untuk ganti angkot laen…

lagi.. aneh diturunkan ditengah jalan..

apa salahku ya tuhan…
kenapa aku selalu dikerjain seperti ini….

19.30
gw naik angkot laen kejurusan depok gan.. dengan harap2 cemas gw sampai tujuan.. gw tanya kepada supir angkot..

“pak apa sampai kedepok.. ”

“iya dik sampai kedepok…”

gw duduk lagi dipaling belakang… agar tidak “terganggu lagi” gw senang sekali gan,,, ternyata benar sampai depok.. jadi ini bener2 angkot orang, bukan angkot setan…

sampai tujuan gw turun gan, dan ini yang membuat orang emosi kali ya..

pak supir :

“dik.. kan belum bayar..”

gw :
“oh iya pak gw gak punya uang..

pak supir :
anj*ink lo ya… tau tau gini gw turunin ditengah jalan.,,

dan ternyata gw gak bayar gan dari awal sampai akhir….

Dan senangnya thread buatan saya itu direspon oleh ratusan coment yang membuat saya senang hari ini, liburan pertama nih online dikost sendiri.. yah senang deh.

kalau mau berkunjung di thread saya boleh deh nih linknya : http://www.kaskus.us/showthread.php?t=2639184

Koment2 juga ya…. 🙂

Sesuatu Yang luar biasa : Bocak Umur 7 Tahun Mengaku Pernah Hidup Di Mars!

Di dunia ini banyak hal aneh dan unik, saya sebagai orang islam tidak percaya akan reinkarnasi, karena hal ini sangat irasional… Namun, ada sebuah fenomena yang sulit untuk dijelaskan, yaitu munculnya anak yang terlahir dirusia, yang mengaku memiliki masa lalu yang diingatnya, kehidupan masa lalu yang sangat mengejutkan, dia mengaku berasal dari Planet Mars. Hal ini sangat sulit untuk dipahami.

Planet Mars

Planet Mars

Belum lama ini, pesawat penjelajah antariksa Amerika dan Eropa secara berturut-turut berhasil mendarat di Mars, tujuannya adalah hendak mencari tanda-tanda kehidupan di planet itu.

Nah, pada saat demikian, sebuah media cetak Rusia mengungkapkan sebuah rahasia yang sangat mengejutkan. Menurut laporan Truth Report Rusia pada tanggal 12 Maret 2004, disebutkan bahwa seorang anak lelaki berusia 7 tahun di kawasan utara Rusia mengaku dirinya berasal dari Mars, bahkan memiliki bakat bawaan yang menakjubkan dan kepandaian yang luar biasa. Borischa,  demikian nama bocah dari planet lain itu melakukan perjalanan yang jauh dan sulit hingga tiba di kawasan yang penuh dengan misteri itu.

Bocah Misterius
Harian itu melaporkan, bahwa seorang saksi mata mengatakan, bahwasannya saat itu di suatu malam yang hening, orang-orang yang berkemah duduk di hadapan api unggun berbincang-bincang. Tiba-tiba, Borischa berdiri membungkukkan badan, dengan suara nyaring membangkitkan perhatian setiap orang, semua orang dengan perasaan tertarik memandanginya. Saksi mata mengatakan: “Ternyata, ia bermaksud memberitahu kepada mereka tentang kehidupan penduduk di planet Mars, serta pengalaman legendaris mereka terbang menuju bumi.” Dalam sekejap itu, lokasi api unggun tenggelam dalam kesunyian.

Dan yang lebih fantastis lagi adalah, bocah laki-laki ini bahkan secara hidup menceritakan tentang daratan misterius Limoliya yang tenggelam di dasar laut dalam legenda kuno manusia. Dan menurut penuturan bocah laki-laki ini, ketika ia tiba di bumi dari planet Mars persis mendarat di sana, dan memahami sekali kehidupan di sana.

Banyak orang secara mengejutkan menemukan, bahwasannya bocah laki-laki misterius ini sedikitnya memiliki 2 ciri khas. Pertama, Borischa memiliki pengetahuan yang luar biasa, inteligensinya jelas lebih tinggi levelnya daripada seorang bocah biasa sebayanya. Limoliya adalah negeri misterius dalam legenda minimal 800 ribu tahun silam, jangankan anak-anak, bahkan profesor universitas pun mustahil semuanya bisa tahu, dan ia secara terperinci dan dengan paham sekali menceritakan sejarah, kebudayaan dan penduduk negeri yang kuno ini. Dan ciri khas kedua yang menimbulkan perhatian adalah, bocah laki-laki ini memiliki kemampuan penyampaian dengan bahasa yang membuat orang kagum. Ia menguasai berbagai macam istilah kejuruan, memahami data-data dengan tepat dan cermat, bahkan mengetahui secara jelas tentang sejarah bumi dan planet Mars.

Seorang saksi mata mengatakan, “Manurut saya, ketika bocah ini membicarakan memori pribadi dari kehidupan terdahulu pada kami, bukan bicara sembarangan dan tidak berdasar.”

Pernah Hidup di Mars
Menurut laporan, Borischa yang misterius lahir di sebuah rumah sakit di pedesaan terpencil di kota kecil Rusia pada tanggal 11 Januari 1996. Secara permukaan terlihat orang tuanya cukup bersahaja, lugu dan baik hati. Ibunya, Nadezhda adalah orang baik, seorang dokter kulit di sebuah rumah sakit umum. Sedangkan ayah sang bocah adalah seorang pensiunan perwira tentara.

Nadezhda mengenang, setelah 15 hari kelahiran, Borischa sudah bisa menengadahkan kepalanya. Namun, yang menakjubkan adalah ketika ia berusia 1,5 tahun sudah bisa membaca dan memahami judul berita yang ada di koran. Dan 2 tahun kemudian, Borischa memiliki daya ingat yang luar biasa, serta kemampuan menguasai pengetahuan baru yang sulit dipercaya. Kemudian, dengan cepat orang tuanya mengetahui, bahwa anak mereka dengan suatu cara yang unik –dari suatu tempat yang misterius– mendapatkan informasi.

Nadezhda mengenang kembali dan mengatakan: “Tidak pernah ada orang yang mengajarinya tentang hal-hal itu, namun kadang kala ia melipat kaki dan duduk menyilang, bicara dengan tenang dan penuh keyakinan akan hal-hal yang merawak rambang. Ia suka bicara tentang planet Mars, sistem planet, dan peradaban yang sangat jauh sekali. Kami benar-benar tidak berani percaya dengan pendengaran kami. Sejak usia 2 tahun, setiap hari ia seperti membaca kitab suci membicarakan tentang alam semesta, dan kisah dunia lainnya yang tak terhitung banyaknya juga tentang angkasa yang tiada batasnya.

Kejadian ini tidak sepenuhnya benar, atau hanya konspirasi. jadi ambil sisi positifnya saya ya teman-teman. terima kasih.

Berita – Berita Unik, Menggelitik, Inspiratif!!

“Nyolong” Gitar, Sembunyikan dalam Celana

Jumat, 4 April 2008 | 04:19 WIB

LEWISTON, MAINE, KAMIS – Nggak kira-kira! Itulah kata yang paling pas untuk aksi yang dilakukan sekelompok pemuda yang mengutil gitar listrik dari sebuah toko di Lewiston, Maine, AS.  Pasalnya, gitar yang besar itu disembunyikannya di balik celana. Tapi toh mereka berhasil!

Pihak polisi, Kamis (3/4) mengatakan, pencurian itu terjadi minggu lalu, dan saat ini ada tiga orang yang diburu. Salah satu dari mereka menyembunyikan gitar mahal Fender Stratocaster di dalam celana, dan menyelubunginya dengan baju hangatnya pada bagian atas. Sementara dua lainnya berlagak seperti oranga yang akan membeli, guna memecah perhatian pramuniaga.

Ketiga pemuda itu terlihat jelas dalam rekaman CCTV yang dimiliki toko tersebut. Anehnya, modus yang sama pernah terjadi di toko itu pada tahun 2006 lalu. Namun pelaku langsung tertangkap saat akan meninggalkan toko. (AP/GLO)
————————————

Thailand Larang Bikin Waria Instan

Jumat, 4 April 2008 | 21:07 WIB

PEMERINTAH Thailand bertindak keras terhadap praktek “pembuatan” perempuan dari lelaki alias waria, secara instan. Maklum, tren operasi instan itu dinilai sudah memprihatinkan.

Perubahan dari lelaki ke perempuan cukup dilakukan dengan mencopot testis. Dari segi medis tindakan ini dikategorikan sebagai operasi ringan atau kosmetik yang butuh waktu pengerjaan cuma 15-20 menit. Murah pula biayanya.

Praktek medis ini banyak dilakukan klinik-klinik swasta. Itu pula sebab yang pendorong kian tinggi populasi waria di negeri Gajah Putih tersebut.

Departemen Kesehatan, Rabu, mengeluarkan surat edaran kepada sekitar 16.000 klinik swasta di seluruh negeri yang isinya adalah memperingatkan bahwa tindakan tersebut melanggar hukum. Sesuai dengan peraturan, perubahan kelamin yang sah harus melalui terapi yang mendalam menyangkut aspek fisik dan mental pasien. Nah, para dokter yang menjalankan praktek perubahan kelamin instan itu bisa kena ganjar 6 bulan penjara.

Namun, seorang pejabat tinggi Depkes, Tara Chinakarn, mengakui sulit sekali untuk mengefektifkan larangan tersebut. Pasalnya, operasi semacam itu bisa dilakukan secara cepat, dan secara rahasia. (Reuters)
————————————

Berminat? Satu Lingerie Rp 1,1 M

Jumat, 4 April 2008 | 20:34 WIB

DUA potong pakaian dalam perempuan ditawarkan seharga 122.000 dolar AS atawa sekitar Rp1.104.000.000. Mahal atau murah? Yang pasti beha dan celana dalam itu di bertaburan berlian.

Perangkat itu menjadi pusat perhatian saat peragaan busana dalam perempuan (lingerie) yang digelar di Singapura Kamis. Yang punya gawe adalah Triumph Internasional, perusahaan kondang dunia spesialis lingerie.

The Triumph Luxurious Diamond Thong, begitu sebutannya. Pakaian itu bertahtakan 518 butir berlian total seberat 30 karat. Kemewahan berikutnya, tali penggantung yang melingkar leher terbuat dari 27 helai emas putih.

Peragawati yang memamerkan busana itu, Danielle Luminita yang berasal dari Rumania mengaku pakaian itu nyaman dipakai. “Sangat nyaman. Tidak terasa berat atau perih di kulit,” tuturnya di balik panggung.

Seorang jurubicara Triumph mengatakan, pakaian aduhai itu akan di-dry clean dulu sebelum dijual. Berminat? (Reuters)
————————————

Liontin Rp 4,4 Miliar Muncul dari Vacuum Cleaner

Jumat, 11 April 2008 | 09:44 WIB

ST PETERSBURG, JUMAT – Ini yang disebut rezeki nomplok. Seorang petugas tempat cuci mobil  menemukan liontin berlian senilai 300.000 euro atau sekitar Rp 4,4 miliar.

“Semula saya tidak tahu berapa nilainya, lalu saya tanya ke pedagang perhiasan dan dia bilang harganya 300.000 euro,” kata Vladimir  Shapiro, pemilik perusahaan cuci mobil di St Petersburg, Kamis (10/4).

“Begitu mendengar harganya segitu, saya cuma bisa melongo. Bagaimana bisa orang tidak sadar telah kehilangan benda senilai itu,”  katanya.

Dia menolak membeberkan lebih banyak tentang liontin itu sehingga ia bisa mengembalikan perhiasan itu ke pemiliknya.(Reuters)

Baca entri selengkapnya »

Only Five Prosses, kok bisa jalan ya?

Hanya Lima Proses saja

Hanya Lima Proses saja

kira² teman teman bisa gak komputernya jalan hanya dengan 3 proses.. hahaha.. kalau bisa pasti hebat tuh…

boleh dong dikoment banyak2 yah..

terima kasih… 😀