hai semua….

namaku Hapit Putra, salam kenal yach.. aku gak diskripsikan diriku lagi…. terlalu banyak data diriku di internet…. no more data.

Iklan

27 respons untuk ‘Tentang Saya

  1. garpit berkata:

    bro, ijin sedot bwt artikel2 yang membangun nya yah…
    motivated banget…
    aku ingin forward ke tman2ku juga… :))

    you’ve done a very good job…
    keep on doing it…

    tankyu pizan…
    salam,

  2. nairasmile berkata:

    hum…

    ya ampun..dah jelas2 profilenya disini, trus kemaren saya buka link dimana ya bisa2nya ngira km udah merit gwhwhahahah….

  3. roghuzshy berkata:

    Hoho. … iya ini warnet saya sendiri… lumayan penghasilan bersih 1,5jt boz…. salam kenal juga ya… 😀

  4. bocahbancar berkata:

    Waduh jadi saya sudah pernah ke sini to..

    Hohohoo..

    Sampeyan sich Maz, kirain orang baru tapi komentar pertamanya udah nyelekit banget..

    Ya sampeyan sudah punya warnet sendiri, semoga bisa menjadikan modal dari orang tua Anda menjadi lebih bermanfaat lagi..

    Salam..

    Oh iya komentarnya sudah saya balas langsung saja meluncur ke — untuk melihatnya..

    Walah pengene golek konco malah dadi debat goro goro comment kacau dech…

  5. Reza berkata:

    Wahh,,,brother blog kmu bgus deh,,,
    aq suka ttg kisah” yg mengangkat khidupan manusia yg baik n mulia…ad tuh yg ttg manusia super,,waahh! wa trkejut bner…..
    Mju trus yah brother!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s