Sesuatu Yang luar biasa : Bocak Umur 7 Tahun Mengaku Pernah Hidup Di Mars!

Di dunia ini banyak hal aneh dan unik, saya sebagai orang islam tidak percaya akan reinkarnasi, karena hal ini sangat irasional… Namun, ada sebuah fenomena yang sulit untuk dijelaskan, yaitu munculnya anak yang terlahir dirusia, yang mengaku memiliki masa lalu yang diingatnya, kehidupan masa lalu yang sangat mengejutkan, dia mengaku berasal dari Planet Mars. Hal ini sangat sulit untuk dipahami.

Planet Mars

Planet Mars

Belum lama ini, pesawat penjelajah antariksa Amerika dan Eropa secara berturut-turut berhasil mendarat di Mars, tujuannya adalah hendak mencari tanda-tanda kehidupan di planet itu.

Nah, pada saat demikian, sebuah media cetak Rusia mengungkapkan sebuah rahasia yang sangat mengejutkan. Menurut laporan Truth Report Rusia pada tanggal 12 Maret 2004, disebutkan bahwa seorang anak lelaki berusia 7 tahun di kawasan utara Rusia mengaku dirinya berasal dari Mars, bahkan memiliki bakat bawaan yang menakjubkan dan kepandaian yang luar biasa. Borischa,  demikian nama bocah dari planet lain itu melakukan perjalanan yang jauh dan sulit hingga tiba di kawasan yang penuh dengan misteri itu.

Bocah Misterius
Harian itu melaporkan, bahwa seorang saksi mata mengatakan, bahwasannya saat itu di suatu malam yang hening, orang-orang yang berkemah duduk di hadapan api unggun berbincang-bincang. Tiba-tiba, Borischa berdiri membungkukkan badan, dengan suara nyaring membangkitkan perhatian setiap orang, semua orang dengan perasaan tertarik memandanginya. Saksi mata mengatakan: “Ternyata, ia bermaksud memberitahu kepada mereka tentang kehidupan penduduk di planet Mars, serta pengalaman legendaris mereka terbang menuju bumi.” Dalam sekejap itu, lokasi api unggun tenggelam dalam kesunyian.

Dan yang lebih fantastis lagi adalah, bocah laki-laki ini bahkan secara hidup menceritakan tentang daratan misterius Limoliya yang tenggelam di dasar laut dalam legenda kuno manusia. Dan menurut penuturan bocah laki-laki ini, ketika ia tiba di bumi dari planet Mars persis mendarat di sana, dan memahami sekali kehidupan di sana.

Banyak orang secara mengejutkan menemukan, bahwasannya bocah laki-laki misterius ini sedikitnya memiliki 2 ciri khas. Pertama, Borischa memiliki pengetahuan yang luar biasa, inteligensinya jelas lebih tinggi levelnya daripada seorang bocah biasa sebayanya. Limoliya adalah negeri misterius dalam legenda minimal 800 ribu tahun silam, jangankan anak-anak, bahkan profesor universitas pun mustahil semuanya bisa tahu, dan ia secara terperinci dan dengan paham sekali menceritakan sejarah, kebudayaan dan penduduk negeri yang kuno ini. Dan ciri khas kedua yang menimbulkan perhatian adalah, bocah laki-laki ini memiliki kemampuan penyampaian dengan bahasa yang membuat orang kagum. Ia menguasai berbagai macam istilah kejuruan, memahami data-data dengan tepat dan cermat, bahkan mengetahui secara jelas tentang sejarah bumi dan planet Mars.

Seorang saksi mata mengatakan, “Manurut saya, ketika bocah ini membicarakan memori pribadi dari kehidupan terdahulu pada kami, bukan bicara sembarangan dan tidak berdasar.”

Pernah Hidup di Mars
Menurut laporan, Borischa yang misterius lahir di sebuah rumah sakit di pedesaan terpencil di kota kecil Rusia pada tanggal 11 Januari 1996. Secara permukaan terlihat orang tuanya cukup bersahaja, lugu dan baik hati. Ibunya, Nadezhda adalah orang baik, seorang dokter kulit di sebuah rumah sakit umum. Sedangkan ayah sang bocah adalah seorang pensiunan perwira tentara.

Nadezhda mengenang, setelah 15 hari kelahiran, Borischa sudah bisa menengadahkan kepalanya. Namun, yang menakjubkan adalah ketika ia berusia 1,5 tahun sudah bisa membaca dan memahami judul berita yang ada di koran. Dan 2 tahun kemudian, Borischa memiliki daya ingat yang luar biasa, serta kemampuan menguasai pengetahuan baru yang sulit dipercaya. Kemudian, dengan cepat orang tuanya mengetahui, bahwa anak mereka dengan suatu cara yang unik –dari suatu tempat yang misterius– mendapatkan informasi.

Nadezhda mengenang kembali dan mengatakan: “Tidak pernah ada orang yang mengajarinya tentang hal-hal itu, namun kadang kala ia melipat kaki dan duduk menyilang, bicara dengan tenang dan penuh keyakinan akan hal-hal yang merawak rambang. Ia suka bicara tentang planet Mars, sistem planet, dan peradaban yang sangat jauh sekali. Kami benar-benar tidak berani percaya dengan pendengaran kami. Sejak usia 2 tahun, setiap hari ia seperti membaca kitab suci membicarakan tentang alam semesta, dan kisah dunia lainnya yang tak terhitung banyaknya juga tentang angkasa yang tiada batasnya.

Kejadian ini tidak sepenuhnya benar, atau hanya konspirasi. jadi ambil sisi positifnya saya ya teman-teman. terima kasih.

Test Psikologi, Game Psikologi Di Blog Roghuzshy!

KOKOLOGY – Permainan Psikologi dari Jepang!
Bayangkan dulu hal-hal dibawah ini, jangan diliat dulu jawabannya..

PERTAMA,
Bayangkan diri anda sedang berjalan menyusuri kota . Hari itu sangat indah. Anda sedang berangan-angan. Anda berbelok ke arah jalan yang tidak pernah dilewati sebelumnya. Selagi berjalan, anda melewati rumah yang indah diseberang jalan. Anda berhenti sejenak untuk mengagumi rumah yang indah itu dan memperhatikan pintunya terbuka setengah. Mengapa pintu itu sedikit terbuka?
1.rumah itu dirampok
2.pemiliknya lupa mengunci
3.pemiliknya berada di dalam

KEDUA,
Sebuah pot tanaman yang ada di balkon jatuh. Anda segera keluar untuk melihat kerusakannya. Apa yang anda lihat?
1.tanaman jatuh dan tetap utuh
2.pot rusak, tapi tanaman tidak rusak
3.pot dan tanaman rusak tanpa dapat diperbaiki
4.karena alasan tertentu, pot dan tanaman tidak terlihat

KETIGA,
Bayangkan anda sedang tersesat di hutan yang gelap dan mulai merasa lapar ketika tiba-tiba bertemu dengan rumah yang terbuat dari permen. Setelah memeriksa daerah itu untuk memastikan tidak ada nenek sihir yang bersembunyi, anda mulai siap mengambilnya. Bagaimana anda menyantap rumah permen itu?
1.saya mulai makan apa saja yang kelihatan
2.saya berusaha mencoba sebanyak mungkin permen yang kujumpai
3.saya menemukan permen kesukaan dan tetap akan makan itu saja
4.saya tidak suka permen

Jawaban Bisa Dilihat Di Baca Selanjutnya..! Baca entri selengkapnya »

Anti Rokok Vs Perokok

Anti Rokok berkata:

Angka belanja rokok orang Indonesia setiap tahun tidak kurang dari 150 trilliun Rupiah. Uang sebanyak itu, kalau semuanya adalah pecahan 50 ribu-an yang disambung-sambung, maka akan sama dengan membuat untaian sepanjang jarak bumi-bulan 7 kali bolak-balik. Atau kalau dibelikan tusuk gigi dan kemudian dirangkai bisa menghasilkan maket 7 keajaiban dunia dengan skala 1:20 sebanyak 300 buah. Atau bisa dibelikan sedan Mercedes terbaru sebanyak 300.000 unit.

Pendukung Rokok berkata:

Masa bodoh, lagian gue beli pake uang sendiri dari keringet sendiri. Masih mending nilai segitu sebagian buat makan puluhan ribu pegawai pabrik rokok, masih dipake bayar pajek yang bikin ente hidup rada nyaman disini. Daripada koruptor yang uangnya dipake buat makan keluarganya yang cuma segelintir.
Anti Rokok berkata:

80% perokok di Indonesia adalah orang-orang miskin yang mungkin bosan hidup dalam kemiskinan, sehingga memilih merokok untuk mempercepat kematian. Yang 15% adalah kalangan menengah yang stress dengan tanggung jawab di pekerjaannya. Dan 5% perokok disini adalah orang kaya yang kebingungan menghabiskan uangnya.
Pendukung Rokok berkata:

Ngitung dari mana?? Asal nulis nih. Apa dasarnya milih rokok buat mempercepat kematian. Kalo mau cepet mati ya loncat saja dari Monas atau panjat tiang listrik trus pegang kabelnya pas hujan.

Anti Rokok berkata:

Hebatnya lagi, ’orang-orang miskin’ itu, membelanjakan uangnya untuk membeli produk yang membuat 5 atau 6 orang menjadi bagian dari 10 orang terkaya di Indonesia. Dan ‘orang-orang kaya’ itu menjadi figur perokok yang dicontoh siapa saja.
Pendukung Rokok berkata:

Pake logika dong. Dimana ada orang miskin pasti ada orang kaya. Masa mau kaya semua atau mau miskin semua.

Anti Rokok berkata:

Peringatan tentang bahaya merokok yang sudah tercantum disetiap kemasan ternyata tidak berpengaruh banyak. Perokok ‘miskin’ kebanyakan tidak bisa baca dan tulis. Perokok ‘menengah’ ternyata terlalu sibuk dengan pekerjaannya sehingga tidak sempat membaca peringatan tersebut. Dan sisanya yang perokok ‘kaya’ tidak peduli sebab biaya berobat mereka sudah terjamin 7 turunan.

Pendukung Rokok berkata:

Waah semakin ngawuur. Rokok bukan penyebab utama kematian dan bukan penyebab utama penyakit. Mau bukti? Lihat tuh di desa-desa, rata-rata penduduk usia lanjut disana rajin merokok dan sehat. Atau mau bukti lainnya? Tuh engkong tetangga gue sudah umur 70 tahun masih hidup, trus rokoknya 5 pak sehari. Sudah gitu dia masih segar bugar dan perkasa. Lusa malah dia mau kawin lagi.

Silahkan dibaca teman2.. 😀

Cerita Yang Realistis..!!

Ada Cerita Penuh Dengan Logika Realitas yang cukup menggelitik
Lumayan sebagai sarapan kedua :Þ

Seorang penjual minyak goreng keliling seperti biasa menjajakan dagangannya di tepian Sungai Citarum. “Nyak nyak
minyaaaaaaaaaaaaak”,teriaknya.

Di jalanan menurun tiba-tiba gerobaknya yang penuh
dengan botol minyak tergelincir ke Sungai Citarum. Plung … lap …
tenggelam deh ceritanya ….
Huuuuu … huuuu …. menangislah dia …. “Harus
kuberi makan apa istriku nanti … huuu…”

Tiba-tiba … seorang Malaikat yang baik hati muncul dan bertanya :

“Hai, Ryan … kenapa gerangankah sehingga engkau menangis begitu ?”

Ternyata … namanya Ryan … tahu juga ya itu Malaikat ….

“Oh, Malaikat … gerobak minyak goreng saya tergelincir ke sungai …”
“Baiklah … aku akan ambilkan untukmu …” Tiba-tiba Malaikat itu menghilang dan muncul lagi
dengan sebuah kereta kencana dari emas, penuh dengan botol dari intan… “Inikah punyamu?” tanya Malaikat …
“Bukan … gerobakku tidak sebagus itu … mana mungkin penghasilan
saya yang 6 juta sebulan bisa beli kereta kencana? Itu pun sudah ditambah
komisi penjualan yang cuma sedikit”

Malaikat itu pun menghilang lagi dan muncul dengan sebuah kereta perak dengan botol dari perunggu.
“Inikah punyamu?” tanyanya lagi. “Bukan, hai Malaikat yang baik … Punyaku cuma dari
besi biasa … botolnya juga botol biasa …”

Lalu Malaikat itu pergi lagi … dan kali ini kembali dengan gerobak dan
botol Si Ryan. “Inikah punyamu?”

“Alhamdulillah … benar ya Malaikat. Terima
kasih sekali engkau telah mengambilkannya untukku”.
Malaikat berkata”, Engkau jujur sekali, ya Ryan.
Untuk itu sebagai hadiah … aku berikan semua kereta dan botol tadi untukmu …”

“???????? Alhamdulillah …. terima kasih ya Allah
… terima kasih ya Malaikat …”

Sebulan kemudian, Ryan rafting bersama istrinya di sungai yang sama…. Naas tak dapat ditolak, malang tak bisa
dihindari … Perahu karetnya terbalik dan istrinya hanyut …
“Huuuuuuuuuuuuuuuuu u…. huuuuuuuuuuu …….
istriku … di mana engkau ….”, isaknya …

Tiba-tiba Malaikat pun muncul lagi … “Kenapa lagi engkau, ya Ryan ?”
“Istri saya hanyut dan tenggelam di sungai, hai Malaikat …”
“Ohhh … tenang … aku ambilkan …”
Plash … Malaikat itu menghilang dan tiba-tiba muncul kembali sambil membawa Nafa Urbach … yang ada tato mawar di perutnya …

“Inikah istrimu?” tanya Malaikat …
“Betul, Malaikat … dialah istriku …”

“Haaaaaa …. Ryan!!!” Malaikat membentak marah.

“Sejak kapan kamu berani bohong? Di manakah kejujuran kamu sekarang?”
Sambil bergetar dan berjongkok …

Ryan berkata :
“Ya, Malaikat …
kalau aku jujur … nanti engkau menghilang lagi dan membawa Bella
Saphira … kalau kubilang lagi bukan … maka engkau akan menghilang
lagi dan membawa lagi istriku yang sebenarnya …
Lalu … engkau akan bilang bahwa aku jujur sekali … dan engkau akan
memberikan ketiga-tiganya kepadaku… Buat membiayai hidup Nafa
saja aku bingung gimana caranya … apalagi tiga-tiganya? ?? ”

Malaikat pun termangu dan bengong …. “Benar juga kamu … kamu realistis …”

Ditulis dalam kisahku. Tag: , , . Leave a Comment »

Yang Hobby Film Naruto, Masuk Sini.!

nich.. aku punya video bagus tentang naruto, lumayan teman2 nich bukan anime hentai ataupun anime gt.. tapi yang main langsung orang.. hehehe.. kocak abiz deh.. kayak ninja beneran… wkwkkw.. aku aja gak nyangka bisa lucu dan seru.. kalo gak percya.. lihat aja ndiri..!!

DOWNLOAD

maaf kalo screen shotnya gak ada.. biar kalian semua penasaran.!

Ditulis dalam videoku. Tag: , , , . Leave a Comment »