Happy Tree Friends, Film Kartun Anarkis Nan Lucu

Kemarin ada seorang teman yang suka koleksi film kartun lucu mampir kerumahku, nah.. di laptopnya ada beberapa film yang agak aneh.. yang judulnya happy tree friends. yang diproduksi oleh Mondo Productions. disitu aku ambil deh beberapa, nah yang ini judulnya Out On a Limb! cerita gini ‘Lumpi’ (karakter rusa biru yang ada dalam cerita) berusaha menebang pohon. Nah.. waktu pohonnya tumbang dia ketimpa gitu.. yah.. lelucon lama untuk yang ini… tapi menariknya ada ke’Anarkisan’ disini.. Lumpi yang kakinya tertimpa pohon tidak bisa memotong pohon karena mata kapaknya lepas, hihii… kasihan banget sih lumpy, terus dia cuma punya 3 item lagi.. Sendok, paper clip dan benang.. mau potong pohon gak mungkin, akhirnya dia memotong kakinya sendiri.. sakit, sakit dan sakit dong.. masak kaki dipotong pake sendok.. wekekekek…. sampai malam kakinya berdarah-darah. tinggal tulang.. ini bagian yang berat. hahaha.. terus deh dipukul pake batu sendoknya.. aaaarggghhhh………. putus dah kakinya. tapi sayang dia salah potong kaki, dia memotong kaki yang sebelah kanan, kan harusnya dia potong yang kiri, soalnya yang kiri itu yang tertimpa pohon. 😀 😀 terpaksa deh motong kaki yang satunya. tapi item dia tinggal paper clip. wekekek.. tahun depan deh baru kepotong.. 😛

Disamping Lucu, Ada Keanarkisan, ada juga pesan yang bisa dipetik dari sini. ada banyak sih yang lain. ntar deh aku upload ya teman2.. ini dulu deh dilihat.. kalau tertarik kasih koment yang banyak yah!! Thankz.

Download Filmnya Disini!

Iklan

Penampakan Hantu Digunung!!!

Malam-malam aku tuliskan resume tentang perjalanan jauh di sebuah pegunungan di daerah tempat tinggalku.. disana aku mengadakan camping pulangnya aku iseng merekam pemandangan sekitar. tanpa disengaja aku menangkap bayangan aura yang terpancar dari sebuah motor yang dikendarai seorang laki-laki..

Dalam keadaan biasa hanya terlihat laki-laki yang sedang menuruni bukit.. tapi begitu saya rekam muncul 2 orang yang sedang manaiki motor tersebut. yang satu sesosok mahluk berwarna hitam dan memancarkan aura merah..

duh.. serem.. kalau mau download nich filenya dah aku upload bro..

Download :

Mirror 1 | Mirror 2

Ditulis dalam videoku. Tag: , , , . 58 Comments »

Yang Hobby Film Naruto, Masuk Sini.!

nich.. aku punya video bagus tentang naruto, lumayan teman2 nich bukan anime hentai ataupun anime gt.. tapi yang main langsung orang.. hehehe.. kocak abiz deh.. kayak ninja beneran… wkwkkw.. aku aja gak nyangka bisa lucu dan seru.. kalo gak percya.. lihat aja ndiri..!!

DOWNLOAD

maaf kalo screen shotnya gak ada.. biar kalian semua penasaran.!

Ditulis dalam videoku. Tag: , , , . Leave a Comment »